Pome Optimun, Cara Mudah Jaga Imunitas Tubuh

Assalamualaikum Sahabat Smart Mom,

Alhamdulillah tahun ini aku bersama keluarga mudik nih. Ada 2 tujuan, yakni sholat Idul Fitri di Lampung Timur (kampung halaman suami) dan usai sholat Id, kami akan ke Bengkulu (kampung halamanku). Senangnya mempersiapkan rencana mudik dengan berbagai persiapan. Baik persiapan keuangan, fisik dan lainnya.


Pome Optimun, Cara Mudah Jaga Imunitas Tubuh

Awalnya suamiku menawarkan pulang ke Bengkulu sebelum sholat Id. Aku biasa merasakan takbiran di kampung halaman. Namun, setelah dipikir-pikir, kasihan Aisyah dan Fatih yang belum kuat menahan puasa dalam perjalanan jauh. Apalagi tahun ini mereka ingin full puasanya. "Sayang juga kalau Abi dan Mas Faris melewati i'tikaf!" ujarku. Jadilah kami sepakati Id di Lampung Timur saja.

H-2 lebaran aku sudah belanja ke pasar untuk persiapan bekal di jalan. Mulai dari beli sarang ketupat, daging dan opor ayam. Emang sih di kampung bakal juga dimasakin Mamak mertua, tapi buat lebih afdol kenangan buat anak-anak, masakan sendiri akupun masak-masak. Aku belanja ke pasar ditemani Mas Faris dan Abang Fatih. Pasar emang ramai sekali dan kalau enggak kuat fisik bisa terasa mual dan kelelahan. 

Untunglah 2 jagoanku kuat bantu belanjaan dan kami pulang dengan semangat masak ketupat! Malamnya saat berbuka puasa kami sudah makan ketupat, opor dan rendang sekaligus buat bekal saat mudik. Ya, pengalaman pahit saat perjalanan jauh tanpa bekal makanan yang cukup membuat aku lebih ekstra persiapan cemilan dan makanan berat.

Sholat Idul Fitri Pertamaku di Kalipasir, Lampung Timur

Flashback sedikit, tak lama usai menikah, kami sudah memiliki rumah sendiri. Rumah mungil kami kala itu diperbatasan Desa Tegal Ombo. Tak jauh dari Desa Kalipasir, tempat kampung halaman suami. Tapi, sejak menikah, aku belum pernah sholat Id si desa suamiku. Kami selalu di Desa Tegal Ombo atau rumah kami sekarang di Bandarlampung. 

Untuk itu, lebaran tahun 2022 ini berkesan sekali. Setelah 2 tahun pandemi sholat Id dengan jumlah jama'ah terbatas, tahun ini kami melihat jama'ah sholat Id satu kampung full di lapangan Desa Kalipasir.

sholat id di desa kalipasir
Sholat Id di Desa Kalipasir.

Pagi itu, kami nyaris saja telat sholat Id karena tiba di lapangan orang sudah bersiap berdiri. Untungnya masih dapat shaf di depan paling pinggir. Alhamdulillah lancar jaya karena Aisyah anakku juga enggak rewel dan ikutan sholat Id. Usai sholat Id ternyata banyak anak-anak kecil belanja mainan. Lucu banget anak-anak jajan makanan ringan dan mainan sekaligus ngumpul bersama.

mudik ke desa kalipasir
Foto bersama Mamak setelah sholat Id.

Tak lama kami berkumpul di pinggir lapangan. Ada Mamak mertuaku dan suami yang sedang ngobrol dengan imam sholat Id. Aku bersyukur banget lebaran tahun ini kami sekeluarga sehat dan bisa berkumpul bersama. Ini semua juga berkat persiapan fisik bersama Pome Optimun sehingga selama ramadhan dan persiapan mudik menjadi lebih fit. 

Mengenal Pome Optimun

Untuk persiapan mudik, diperlukan juga multivitamin dan booster agar perjalanan semua anggota keluarga sehat. Alhamdulillah seorang teman merekomendasikan Pome Optimun. Cara mengkonsumsinya juga enggak ribet. Apalagi bisa sekaligus digunakan untuk keluarga. Mulai dari usia 5-10 th cukup mengkonsumsi 1 gummy saja. Sedangkan untuk yang berusia 10 th dapat mengkonsumsi 2 gummy dan mudah diserap oleh tubuh.

Kandungan Pome Optimun


Pome Optimun adalah permen kenyal (gummy) pertama di dunia yang memiliki ekstrak 
Elderberry dan ekstrak daun kelor dengan kaya manfaatnya. Setiap gummy ini mengandung Vit C, D3, Zinc dan Selenium.

Kandungan Pome Optimun

Oh ya, satu botol Pome Optimun ini berisi 60 gummy. Baik rasa Yuzu dan mint. Alhamdulillah ketiga anakku dapat mengkonsumsinya. Bagi ibu hamil dan menyusui, aku sarankan konsultasi dulu ke dokter untuk mengkonsumsinya. Walau setahuku ya, boleh aja buat ibu hamil dan menyusui, loh! Cocok juga bagi teman-teman yang vegetarian nih!

Bersyukur banget aku mengenal Pome Optimun sebelum mudik sehingga lebaranku menjadi nyaman. Mudik juga jadi lebih nikmat karena fit dan fresh. Nah, walau enggak ramadhan lagi, tapi perlu banget deh optimalkan imunmu dengan Pome Optimun.

review Pome Optimun

Teman-teman jangan ragu membeli Pome Optimun karena aman sudah BPOM dan halal. Buat yang ingin info lebih lengkap silakan ke website https://www.getpome.com atau ke IG POME @getpome & @pomeinstitute.

1 komentar untuk "Pome Optimun, Cara Mudah Jaga Imunitas Tubuh "

  1. Tumben tau produknya, bagus baget nih ya mbak buat jaga kondisi keluarga di masa pandemi gini.

    BalasHapus

Terima kasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menghindari spam. Mohon juga follow blog, Google +, twitter: @Naqiyyah_Syam dan IG saya : @naqiyyahsyam. Semoga silaturahmi kita semakin terjalin indah ^__^