Sambal Ny. Rara, Citarasa Sambal Rumahan dan Praktis

Sambal Ny. Rara, Citarasa Sambal Rumahan dan Praktis. Anak keduaku, Abang Fatih paling suka makan dengan sambal. Sebelum berangkay ke sekolah selalu pesan, “Mi, nanti makan siangnya pakai sambal, ya!” Tak hanya itu, kalau beli nasi uduk, Abang Fatih juga minta sambal telur yang banyak. Sebagai penikmat sambal, selera Abang Fatih lumayan pemilih. Ia bisa merasakan sambal yang menurutnya gurih dan pedasnya nampol atau tidak.

Sambal Ny. Rara, Citarasa Sambal Rumahan dan Praktis

“Mi, nanti bikin sambal kentang enggak usah pakai tomat, Abang suka yang pedas!” lain waktu, Abang Fatih request sambal kentang buatanku. Terkadang rasa malas datang, permintaan bikin sambal sempat aku cuekin. Aku beli saja sambal botol atau juga sambal sachet untuk tambahan bekal ke sekolah.
Lain anak, lain juga Abinya. Jika taka da sambal di rumah, suamiku tahan makan cabe rawit mentah pengganti sambal. Makan tak terasa jika taka da sambal. Jadi, di rumahku setiap hari stok sambal selalu ada di meja. Makan dengan nasi panas, lalapan, ikan bakar wiih enaknya dengan sambal! Siapa yang tidak ngiler?

Beberapa waktu lalu, aku menemukan info sambal yang praktis dan cocok untuk oleh-oleh. Sambal Ny. Rara ini memiliki kemasan sambal yang ekonomis, cocok dibawa ke mana-mana. Apalagi sebentar lagi Abang Fatih ada kemah di sekolahnya, wah, bakal aku bawakan Sambal Ny. Rara aja, deh!

Sambal Ny. Rara, Citarasa Sambal Rumahan dan Praktis

Jadi teringat masa-masa kuliah dan kemah di hutan. Ibuku selalu membawakan bekal sambal. Baik sambal oseng-oseng tempe hingga sambal ikan teri. Tapi, kini sudah bisa aku temukan produk yang jauh lebih praktis. Sambal Ny. Rara yang memiliki citrarasa sambal rumahan, bahan fresh dan premium, bikin makan jadi lahap!

Sambal Ny. Rara citarasa sambal rumahan, bahan fresh dan premium serta bikin makan jadi lahap

Aku mengenal sambal Ny. Rara dengan 11 varian, yakni :

1. Sambal Cumi
2. Sambal Teri Medan
3. Sambal Gami
4. Sambal Geprek
5. Sambal Jengkol
6. Sambal Kecombrang
7. Sambal Bawang
8. Sambal Petai
9. Sambal Rebon Pedas
10. Sambal Terasi
11. Sambal Tuna

Memiliki berbagai kemasan, sehingga kita dapat memilih sesuai selera. Apalagi ingin dibawa bepergian atau untuk stok di rumah :

- 200gr (Kemasan Puas)
- 120gr (Kemasan Ekonomis)
- 35gr (Kemasan Icip-Sachet)

Kemasan Sambal Ny. Rara

Oiya, buat Moms yang ingin mengirimkan paket ke kampong halaman atau ke Mamak mertua, ini bisa banget dijadikan oleh-oleh, loh! Tak perlu khawatir akan tumpah di tengah jalan, pengemasannya aman dan tidak tumpah karena disegel.

Yuk, dipilih saja jenis paketnya, memiliki rasa yang enak manis, pedes dan gurihnya pas. Apalagi topingnya banyak dan tidak pelit. Potongan toping lauknya besar-besar dan empuk :

1. Paket Cute Banget (Cumi Teri Medan Bawang)
2. Paket Jeng Tuti (Jengkol Tuna Terasi)
3. Paket Bon Terek (Rebon Teri Geprek)
4. Paket Jeng Cumbrang (Jengkol Cumi Kecombrang)
5. Paket Gamteti (Gami Petai Teri)

Buat yang suka pedas, tapi suka yang sangat pedas, di Sambal Ny. Rara ini ada berbagai level. Jadi Moms dapat memilih level yang sesuai yakni pedas nampol bagi yang pecinta pedas sejati, seperti cabai rawit. Ada juga pedas nagih yang cocok buat yang punya selera tidak terlalu pedas.

Pengalaman Mencicipi Sambal Ny. Rara

Ada beberapa varian rasa Sambal Ny. Rara yang sudah aku cobain, yakni :

1. Sambal Cumi
2. Sambal Teri Medan
3. Sambal Gami
4. Sambal Geprek
5. Sambal Petai
6. Sambal Tuna

Mencicipi Sambal Ny. Rara

Dari keenam yang sudah aku coba, aku menyukai Sambal Gami yang menurutku rasanya tidak terlalu pedas, pedas sih tapi enggak bikin mengigit hihi… sedangkan Abang Fatih yang emang suka pedas, ia suka banget dengan Sambal Geprek, sedangkan anak sulungku suka banget sambal Petai. Nah, sudah dipastikan yang suka sambal semuanya adalah suamiku hahah….

Sambal Ny. Rara Sachet




Kini aku sudah menemukan cara baru makan sambal. Tinggalkan menyiapkan Sambal Ny. Rara, maka selera makan di rumah kian bertambah. Siapkan nasi hangat, lalapan, lauk dan Sambal Ny Rara, makan pun jadi lahap dan nikmat!

Yuk, cobain juga dengan cara stok Sambal Ny. Rara pesan lewat DM IG @sambal.ny.rara, FB atau Tiktok. Dapat dipesan juga di Marketplace (Shopee atau Tokopedia) atau langsung klik link berikut Sambal Ny. Rara.

Varian Sambal Ny. Rara

Menurutku, Sambal Ny. Rara emang cocok menjadi menu tambahan di rumah, keunggulannya :

1. Variannya banyak jadi bisa pilih sambal ala rumahan dengan pilihan yang lebih banyak (ada 11 varian)
2. Dikirim dengan kondisi fresh dan siap makan
3. Garansi 100%
4. Terbuat dari cabai dan bahan-bahan premium
5. Kemasannya kecil jadi bisa dibawa kemana-kemana
6. Variannya banyak jadi bisa pilih sambal ala rumahan dengan pilihan yang lebih banyak (ada 11 varian)
7. Sambalnya fresh dan pedesnya nampol

Nah, Moms, segera order dan rasakan sensai Sambl Ny. Rara, pasti bakal kangen sambal rumahan dan makan pun jadi lahap! Buktikan, ya! Selamat mencoba!

2 komentar untuk "Sambal Ny. Rara, Citarasa Sambal Rumahan dan Praktis"

  1. Jatuh cinta sama pengemasannya rapi dan aman sih, memang soal sambal gini agak sensitif. Pernah beli sambal instan sachet malah enggak enak, jadi trauma mau beli lagi. Ini dari kelihatannya aja segar, jadi pengin nyoba. Mantep kalau dimakan sama ayam dan lalapan lainnya. Terima kasih reviewnya!

    BalasHapus
  2. Naksir sambal cuminya ... berapaan Mbak?

    BalasHapus

Terima kasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menghindari spam. Mohon juga follow blog, Google +, twitter: @Naqiyyah_Syam dan IG saya : @naqiyyahsyam. Semoga silaturahmi kita semakin terjalin indah ^__^