Tips dan Trik Membeli Mobil Bekas Anti Ribet

Assalamualaikum Sahabat Smart Mom, 

Di pasar mobil bekas, berbagai mobil baru dijual dengan harga terjangkau. Namun, dengan banyaknya penawaran, penting untuk mengetahui cara menemukan dan memilih mobil bekas terbaik.


Sebelum mencari mobil bekas, tentukan kebutuhan dan juga pertimbangkan jumlah penumpang, jenis perjalanan yang direncanakan, serta beberapa fitur penting yang diinginkan dari mobil tersebut.

Setelah mengidentifikasi kebutuhan, carilah kendaraan yang memenuhi kriteria. Baca ulasan dari pakar otomotif dan pengguna tentang performa kendaraan, keandalan, dan kepuasan pemilik. Serta, bandingkan harga mobil bekas dengan mempertimbangkan kondisi mobil dan tahun pembuatannya. Jika sudah memiliki informasi yang cukup, maka akan lebih mudah  mengambil keputusan saat memilih mobil bekas.

Selanjutnya, pastikan untuk mengecek riwayat dan kondisi kendaraan. Periksa servis dan perawatan mobil untuk mengetahui apakah mobil tersebut pernah mengalami kerusakan parah atau kecelakaan di masa lalu. Selain itu lakukan juga pemeriksaan fisik kendaraan, meliputi kondisi mesin, sistem kelistrikan, suspensi dan sistem pengereman.

Membeli mobil bekas adalah keputusan cerdas untuk menghemat uang, tetapi membutuhkan penelitian dan kewaspadaan. Dalam situasi seperti ini, sangat penting untuk memikirkan memilih dealer mobil bekas terpercaya yang memiliki reputasi baik untuk mendapatkan mobil bekas berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Karena itulah mobil88 hadir untuk memberi solusi terbaik yang dapat diandalkan dan penawaran terbaik untuk membeli mobil bekas yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan.

mobil88 adalah anak perusahaan dari Astra International, sebuah PT. Serasi Autoraya menjual dan membeli mobil bekas. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1988 dan memiliki 20 kantor di kota-kota di Indonesia. mobil88 telah berkembang menjadi salah satu dealer mobil bekas terbesar dan terpercaya, memberikan solusi satu atap untuk penjualan, pembelian dan perdagangan mobil bekas dengan mudah, aman dan nyaman.

mobil88 memiliki pengalaman luas dalam industri otomotif dan pengetahuan serta pemahaman yang mendalam tentang pasar mobil bekas. Dealer mobil ini melayani ribuan pelanggan dan dipercaya dengan pelayanan prima dan berbagai pilihan mobil bekas dari berbagai merek dan model terkenal.

mobil88 menawarkan berbagai kategori harga untuk membantu pelanggan menemukan kendaraan yang tepat. Setiap mobil yang ditawarkan melalui proses seleksi yang ketat, sehingga pelanggan dapat yakin akan kualitas mobilnya. mobil88 juga menjamin legalitas mobil bekas yang ditawarkan. Dengan dokumen resmi, mobil88 memastikan semua mobil bekas yang dijual merupakan mobil resmi dan bukan dari tindak kriminal.

Yuk, kunjungi dealer mobil88 terdekat di kotamu, catat alamat berikut ini ya!

Cabang Medan

mobil88 Medan di Deli Serdang ada di Jalan Gatot Subroto Nomor 151 Sei Sikambing B, Medan Sunggal, Sumatera Utara.

Cabang Semarang

mobil88 Semarang ada di Jl. Brigjen Katamso No 23, Susukan, Purwoyoso, Ngaliyan Semarang, Jawa Tengah.

Cabang Balikpapan

mobil88 Balikpapan ada di Jalan MT Haryono Dalam Nomor 01 RT 30, Kelurahan Sungai Nangka, Balikpapan Selatan, Kalimantan Timur.

Cabang Bandung

Ada 3 showroom mobil88 di Bandung, yaitu:

mobil88 Pasteur di Jl. Djunjunan Terusan Pasteur Nomor 28-30, Kec. Cicendo, Bandung, Jawa Barat.

mobil88 Ramdan di Jalan Moch. Ramdan Nomor 105, Cigereleng, Regol, Bandung, Jawa Barat.

mobil88 Soekarno Hatta di Jalan Soekarno-Hatta Nomor 515A, Cijagra Lengkong Bandung, Bandung, Jawa Barat.

Cabang Surabaya

Kamu bisa mendapatkan mobil bekas Surabaya di showroom mobil88 yang ada di Sungkono dan Jemursari. Adapun alamat lengkapnya:

mobil88 Jemursari di Jl. Raya Jemursari nomor 224-228, Jemur Wonosari, Wonocolo, Tenggilis Mejoyo Jemursari, Surabaya.

mobil88 Sungkono di Jalan Mayor Jenderal Sungkono Nomor 125, Kec. Karangpilang Dukuh Pakis, Surabaya.

Cabang DKI Jakarta

Ada beberapa showroom yang tersebar di DKI Jakarta, yaitu:

mobil88 Buaran di Jalan Raden Inten RT001/RW14, Duren Sawit, Jakarta Timur.

mobil88 Cilandak di Jalan TB Simatupang Nomor 25 Cilandak, Jakarta Selatan.

mobil88 Cempaka Putih di Jalan Jendral Ahmad Yani No.51 RT013/RW02 Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Cabang Bekasi

Ada 2 showroom mobil88 yang bisa Anda kunjungi di daerah bekasi, yaitu:

mobil88 Kranji, ada di Jalan Jendral Sudirman Nomor 1, RT001/RW003 Kranji. Lokasi tepatnya di seberang Stasiun Kranji. Bekasi, Jawa Barat

mobil88 Cibubur, ada di Jl. Transyogi Kampung Kali, Manggis RT002/RW016, Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat

 

Cabang Depok

mobil88 Depok ada di Jl Margonda Raya Nomor 121, Depok. Lokasinya tepat di sebelah Terminal Depok.

Cabang Tangerang

Ada 3 showroom mobil88 di Tangerang, yaitu:

mobil88 Serpong di Jalan Raya Serpong Km.7, RT02/RW01, Pakualam, Kec. Serpong Utara.

mobil88 Bintaro di Jalan Husni Thamrin, Bintaro Sektor 7. Lokasi tepatnya di seberang RS Premiere Bintaro.

mobil88 Bintaro Daihatsu, ada di Gd.Daihatsu, Blok CBD AI No.9-10, Sektor 7 Bintaro Jaya, Pondok Aren, Tangerang

Cabang Denpasar

Showroom mobil88 Denpasar ada di Grha TRAC, Jalan By Pass Ngurah Rai Kelan, Tuban, Kuta, Kab. Badung, Denpasar, Bali.

Cabang Palembang

mobil88 Palembang bisa Anda temukan di Jalan Sudirman No. 2933A dan B, 20 Ilir III, Kec. Ilir Timur I, Palembang, Sumatera Selatan

Cabang Pekanbaru

Di Pekanbaru mobil88 hadir di Jalan Soekarno Hatta Km 9 No. 46A, Sidomulyo, Pekanbaru, Riau.

24 komentar untuk "Tips dan Trik Membeli Mobil Bekas Anti Ribet "

  1. Perihal membeli moil itu biasanya jadi masalah dan ribet karena menyesuaikan budget juga termasuk keputusan yang perlu diambil dengan matang. Apalagi kalau soal mobil bekas, memang solusi yang tepat untuk yang budget minim, tapi perlu pertimbangan lebih detail. Mantep ini tipsnya bisa diterapkan, terima kasih informasinya!

    BalasHapus
  2. Akhirnya nemu juga artikel yang bahas beli mobil bekas yang recomended. biar bekas kita maunya yang awet ya, banyak pilihan cabang di artikel ini bisa banget jadi pilihan agar lebih fokus mau yang bagaimana pilihannya. rekomendasi banget pokoknya!

    BalasHapus
  3. Jambi belum ada ya. gpp sih, aku juga belum ada rencana beli, wkwk. makasih infonya Mbak Naqi ...

    BalasHapus
  4. Pernah banget suami bantu cek lihat mobil bekas..kok murah banget,, ternyata bekas kecelakaan dan lumayan parah jadi sudah banyak diganti bagian depannya.. memang kayak gitu perlu cermat pas cek.. tapi kalo di showroom biasanya sih barang bagus

    BalasHapus
  5. Wah mantap, artikel yang sangat penting sekali buat aku yang kurang atau bahkan gak telaten untuk cek barang bekas yang mau aku beli. Karena aku maunya yang terima beres wkwkwk

    BalasHapus
  6. Wah pas banget mba.. rencananya memang kalau beli mobilitas cari yg second dulu aja. Pas banget juga ada counter yang di Bandung yaa

    BalasHapus
  7. Mobil 88 ini udah punya nama dari dulu ya, Mba. Dulu sempet tergiur mau coba cari di Mobil 88. Cuma ga tau kenapa akhirnya ga jadi.

    BalasHapus
  8. Ternyata banyak juga ya cabang Mobil 88. Jadi teman-teman yang ingin mengganti kendaraan tapi tidak baru bisa datang ke tempat yang lebih dekat dari rumah mereka. Nah sebelum membeli, patut banget memperhatikan artikel di atas, agar tidak nyesel atau kecewa belakangan. Namanya juga mobil bekas ya, kita kurang tahu persis sejarah pemakaian sebelumnya

    BalasHapus
  9. Emang sudah paling bener sih ya kalau urusan jual beli mobil bekas tuh sama Mobil88 karena hampir disetiap kota besar ada ya. Sudah gitu gak pakai ribet ya, apalagi untuk yang awam jadi lebih gampang.

    BalasHapus
  10. Wah, mantap ini cabangnya ada banyak jadi bisa beli di cabang terdekat

    BalasHapus
  11. Semoga bisa ekspansi ke wilayah Indonesia Timur yaa..supaya semakin luas melayani masyarakat Indonesia. Beli mobkas memang tricky yaa..butuh pengetahuan ttg mobil dan penjual yg terpercaya sbg anak usaha astra, mobile88 pasti tak usah diragukan kredibilitasnya.

    BalasHapus
  12. huwoooo ini cara beli mobil preloved yg super praktis, gampil no ribet ribeettt ya.

    kayaknya perlu diinfo k teman2 akuuu mba.

    BalasHapus
  13. Banyak juga cabang mobil88 ini. Aku pribadi untuk pertama beli, gak papa sih kalau mobilnya bekas. Itung-itung buat belajar dulu kan. Jadi kalau amit-amit kegesek, gak nyesek gitu

    BalasHapus
  14. Wah aku tau Mobil88 sejak lama nih suka lihat tempatnay saat kerja dulu, ternyata maish anak perusahaan Astra Internasional ya

    BalasHapus
  15. Ya aku pernah lihat showroom Mobil 88 di Depok cukup luas tempatnya. Memang ketika beli mobil bekas utamanya tidak ribet ya. Thanks nih tipsnya

    BalasHapus
  16. Kini uda langsung inget, kalau beli mobil bekas yang berkualitas, datangnya ke dealer mobil88. Seneng banget karena cabangnya sudah tersebar di seluruh Indonesia. Jadi gak sulit nyarinya...

    BalasHapus
  17. Yang di Semarang nih lokasinya pas persis berada di jalan besar, jalan utama yang menuju ke arah kota. Sering lewat nih di depan kantor mobil88. Selalu ramai mbak situasi di sana. Berarti bagus ya pasarannya, orang-orang sudah percaya untuk membeli mobil second di sana.

    BalasHapus
  18. iya, mas iparku juga gitu, memang lebih hemat sih dengan membeli mobil bekas asalkan mobilnya memang mobil terawat dan membeli di tempat yang dipercaya salah satunya di mobil88.

    BalasHapus
  19. Nah kuatirnya mobil bekas tuh memang ada, maka adanya mobil88 akan membantu pelanggan menemukan kendaraan yang tepat dengan kualitas dan jaminan legalitas juga bukan mobil dari tindak kriminal.

    BalasHapus
  20. Kalau memberi mobil bekas memang harus memperhatikan bahnyak hal ya mba, makanya agen yang dipakai juga harus terpercaya

    BalasHapus
  21. Mobil88 ada yang di dekat tempatku di Cempaka Putih. Kalau kurang paham mobil sebaiknya beli mobil seken di tempat yang kredibel yah. Harganya lebih hemat tapi perlu pertimbangan biaya perawatannya juga

    BalasHapus
  22. Beli mobil bekas itu riskan ya khawatir kalau penjualnya nggak amanah dan curang, kita bisa beli mobil bekas yang zonk makanya harus beli di agen yang terpercaya seperti mobil 88 ini...biar puas dengan kualitas dan kondisi mobil yang kita beli ya

    BalasHapus
  23. Makasih artikelnya ya mb,aku masih mikir gitu mau beli mobil bekas kira-kira rugi ga sih, takut salah beli jadi malah kayak boros buat pengeluaran keluhan pada mobil bekas

    BalasHapus
  24. Gak peduli mobil baru atau bekas, yang penting kita cocok dengan mobil dan kualitas mesinnya masih oke. Deket juga yang cabang Denpasar

    BalasHapus

Terima kasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menghindari spam. Mohon juga follow blog, Google +, twitter: @Naqiyyah_Syam dan IG saya : @naqiyyahsyam. Semoga silaturahmi kita semakin terjalin indah ^__^