Makan Steak di Holycow, Obat Patah Hati Paling Manjur

Makan Steak di Holycow, Obat Patah Hati Paling Manjur. Pernah nggak kamu patah hati? aku sih pernah banget! Bukan cuma soal percintaan ya, tapi juga tentang pertemanan atau juga tentang keluarga yang jelas hati ini sakit sekali saat patah hati.

beli daging steak di Holycow

Biasanya yang aku lakukan ketika patah hati itu adalah bermuhasabah diri untuk introspeksi diri apa yang telah dilakukan selama ini sehingga harus lebih baik lagi dari hari ke hari.

Selain itu berlama-lama dalam rasa sedih akan membuat mental kita jatuh Untuk itu kita harus berdamai dengan diri sendiri. Namun, pada kenyataannya, patah hati adalah proses yang menyedihkan dan terlihat berbeda bagi semua orang. Tidak ada kepastian kapan seseorang bangkit dari patah hati.

Sedangkan patah hati terberatku bukanlah 2x gagal menikah, tapi saat ibuku meninggal. Aku merasa lama sekali untuk bangkit! Aku pernah merasa tak berharga. “Untuk apa aku kelak aku wisuda?” atau “Kupersembahkan pada siapa IPK 3?” segudang pertanyaan menari-nari di kepalaku.

Sampai akhirnya aku berdamai dengan diri sendiri. Hal ini tak lepas dari dukungan keluarga dan sahabat, Merekalah membuatku bisa bangkit dari keterpurukan dan akhirnya bisa seperti ini.

Maka, patah hati setelah meninggalnya ibu yang menyusul ayah menjadi motivasiku untuk tidak mau patah hati lagi dari hal yang remeh.

Adapun aktivitas yang aku lakukan setelah mengalami patah hati adalah berolahraga, karena aku memiliki penyakit asma, aku memilih olahraga jalan kaki saja dan berenang.

Dengan berolahraga hati dan pikiran jauh lebih sehat, tidak overthinking dengan kejadian yang telah terjadi, sehingga hati pun pelan-pelan menjadi sembuh.

Ada banyak penyebab patah hati salah satunya ekspektasi terlalu tinggi terutama terhadap manusia, untuk itu bergantunglah kepada Allah jangan lagi kepada manusia.

Patah hati itu lumrah tapi tidak juga dibiarkan untuk membuat kamu jadi orang yang pesimis dan putus asa, apalagi masa depan itu harus digenggam dengan kerja keras dan doa ngapain berpikir untuk berlama-lama larut dalam kesedihan atau patah hati.

Oh iya teman-teman selain berolahraga aku mengajak teman-teman untuk mencoba menu yang ada di holycow steak buat ngobatin patah hati.

Biasanya kalau lagi galau, aku malah lebih banyak makannya sehingga pilihan makan steak ini menjadi salah satu pelipur lara bagi yang patah hati.

Berikut alasan kenapa kamu harus coba beli daging steak di Holycow :

1. Menu Bervariasi

Kehadiran steak hotel by Holycow ini menjawab para penggemar steak. Menu di sini terdapat berbagai jenis, yakni :

- Tenderloin
- Sirloin
- Rib Eye

Menu Holycow tersedia untuk anak dan dewasa. Apalagi ditambah ada area permainan anak-anak, menambah rasa nyaman orang tua untuk mengajak keluarga makan di sini.

Selain steak dengan daging sapi berkualitas, Holycow juga menyediakan menu salmon dan ayam

beli daging steak


2. Harga Ramah di Kantong

Buat penggemar steak, pasti tahu dong harga daging sapi itu emang mahal. Tapi, di Holycow sudah ramah di kantong dengan kualitas steak yang bagus bisa puas makan steak. Yap, mulai dari 115K saja, kamu bisa mencicipi kelembutan steak tenderloin.

3. Halal

Bagi seorang muslim, makan yang halal itu nomer 1 deh. Jadi nggak perlu khawatir makan steak di sini. Steak di Holycow sudah bersertifikat halal dari MUI loh!

Jadi buat kamu beragama Islam atau muslim, tak perlu ragu, ya! Agendakan aja kalau mau buka puasa bersama atau mengajak buka puasa sunnah, langsung aja ke sini ya!

4. Bisa Beli Raw Beef

Ini khusus ya buat yang ada di Jakarta, Surabaya dan Pekanbaru. Steak Hotel by Holycow Meat Shop telah menyediakan berbagai macam potongan daging steak segar dan berkualitas untuk dimasak di rumah.

beli daging steak


Ini seru banget bisa disimpan di freezer atau langsung masak. Apalagi kalau kamu mau menyiapkan menu special buat tamu. Stok daging dari Holycow Meat Shop aja!

Nah, ternyata seru banget kan mencicipi menu di Holycow. Patah hati pasti segera pergi! Nah, itulah rekomendasiku dalam mengobati patah hati. Kalau kamu gimana? Share dong!

20 komentar untuk "Makan Steak di Holycow, Obat Patah Hati Paling Manjur"

  1. Wah kelihatannya enak sekali nih, Kak steak yang beli di Holycow ini

    BalasHapus
  2. Saya suka banget nih, Kak makan steak. Jadi penasaran nih sama rasa steaknya

    BalasHapus
  3. Memang bisa menjadi obat patah hati sih ini. Soalnya kelihatannya lezat hihi

    BalasHapus
  4. Saya sudah lama nih tidak makan steak. Jadi ingin makan lagi nih. Kangen banget hihi

    BalasHapus
  5. Saya jadi penasaran sama rasa steak yang ada di Holycow ini. Sepertinya enak hihi

    BalasHapus
  6. wah udah lama juga nih aku gak makan steak di Holycow, kangen banget sih sama juicy dari dagingnya enaakk banget

    BalasHapus
  7. Hahaha sepakat mba Naqi aku mah klo dari pada patah hati mendingan makan steak Holycow biar langsung sembuh hatinya. Apalagi kalau ultah suka dapet promo gitu kan di Holycow

    BalasHapus
  8. kalau patah hati memang sebaiknya jangan menyendiri karena biasanya kesedihan akan menjadi-jadi. aku kalau sudah bermusahabah, juga biasanya cari makanan enak dan aktivitas yang menyenangkan.
    holycow ini udah ada dimana aja mbak? pengen nyobain

    BalasHapus
  9. Seumur-umur, belum pernah makan steak. Hihihi.. Mungkin next ya bisa khusus diagendakan buat menikmati steak sekeluarga.

    BalasHapus
  10. Wow, memang istimewa ya kalau kita menikmati steak di Holycow. Bisa turut membantu hati yang patah hehehe. Menunya bervariasi dan pastinya sudah yakin halal MUI dong ya. AKu pernah makan steak ini di Mall Citos, restonya keren pokoknya, betah deh. Sukanya yang well done sih kalau aku. Aih, jadi pengen makan steak sekarang hahaha :D

    BalasHapus
  11. Duh, ini steak favorit aku juga mbak. Tapi sekarang tuh namanya ada 2 gitu kayanya ya, dan yang punya beda. Tapi tetep aja, yang namanya steak mah bakal aku lahap karena enak2 aja, ihihi

    BalasHapus
  12. wah bisa beli daging steaknya juga ya, mbak jadi bisa bikin sendiri di rumah. kapan ya holycow buka cabang di banjarmasin biar bisa nyobain juga

    BalasHapus
  13. Di Semarang juga ada Holycow steak dan lumayan ramai pengunjungnya, makan memang bikin hati gembira dan obat patah hati yang manjur ya

    BalasHapus
  14. Aduh jadi ingat deh masa hamil dulu, aku tuh disuruh makan daging untuk memperkuat si kecil di dalam kandungan. Jadilah jalan ninjaku makan steak holycow yang 500gr dan habis pulak. Sampai sekarang pun masih suka jadi pilihan sih kalau mau makan steak.

    BalasHapus
  15. Kalau ramah dikantong terus enak bakalan datang lagi ya mba..

    Ini wadahnya juga unik ya pakai pan kayak teflon gitu, next berkesempatan makan disana juga

    BalasHapus
  16. Sebagai penggemar daging, aku merasa cupu karena belum pernah mencoba daging di Holycow. GImana rasanya yaa..
    Pokoknya makan daging nikmat di Holycow bikin mood naik lagi dan segala pikiran negatif, lenyap seketika.

    BalasHapus
  17. Duh jadi pengen deh makan steak. Harganya cukup ramah kantong yaa 100 ribuan aja dapat steak yang mayan :D
    Bisa beli daging mentah juga di sana ya? Aku baru tahu lho. Thanks infonya :D

    BalasHapus
  18. Uwoo Holycow ini emang dikenal enak steak nya
    Dagingnya empuk dan juicy
    Emang g ada yg lebih mujarab untuk obat patah hati selain makan enak ya mbak

    BalasHapus
  19. Cuma bisa nyeces dan menatap saja hahahaa aku lagi mengurangi daging merah.

    BalasHapus
  20. Iya banget, aku kalau makan di Holycow jadi auto happy! Bisa jadi patah hati termanjur juga yaaa wkwkwk. Semuanya yummy!

    BalasHapus

Terima kasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menghindari spam. Mohon juga follow blog, Google +, twitter: @Naqiyyah_Syam dan IG saya : @naqiyyahsyam. Semoga silaturahmi kita semakin terjalin indah ^__^