Tubuh Tetap Ideal Setelah Lahiran, Intip Gaya Hidup Sehat Ala Nikita Willy

Momen melahirkan merupakan momen paling istimewa bagi seorang ibu. Namun, tak jarang banyak ibu yang terkejut dengan perubahan tubuhnya pasca melahirkan. Penantian selama sembilan bulan akhirnya terbayarkan setelah bertemu dengan sang bayi.

Sebenarnya, perubahan tubuh pasca melahirkan bisa kembali normal seperti semula meski membutuhkan waktu yang cukup lama. Perubahan ini bisa terjadi dengan cepat dimulai dari penerapan gaya hidup sehat. Seiring waktu stretch mark akan hilang dengan cara menyatu bersama warna kulit asli. stretch mark. Misalnya, setelah melahirkan pada bagian perut akan muncul

Gaya Hidup Sehat Ala Nikita Willy

Salah satu artis tanah air yang menjadi sorotan dengan pola gaya hidup sehatnya adalah Nikita Willy. Diketahui dari Instagram pribadinya, ternyata Nikita sangat memperhatikan gaya hidup serta pola makannya. Meski begitu, tubuh Nikita tetap terlihat bugar dan ideal. Istri dari Indra Priawan ini baru memiliki putra bernama Issa Xander Djokosoetono.

Selengkapnya akan dibahas pada artikel berikut. Penasaran dengan gaya hidup sehatnya?

Gaya Hidup Sehat Ala Nikita Willy 

Ini dia 3 gaya hidup Ala Nikita Willy. Terutama para ibu baru yang ingin mencari inspirasi pola gaya hidup agar tubuh tetap ideal setelah lahiran.

  1. Rutin Berolahraga 

Nikita Willy aktif melakukan berbagai jenis kegiatan olahraga. Mulai dari pilates, yoga, hingga jogging. Bahkan setelah melahirkan anak pertamanya, ia mengabadikan momen di Instagram pribadinya ketika berada di tempat gym. 

Intinya, jangan malas buat olahraga agar tubuh segera kembali normal pasca melahirkan. Tubuhnya yang ideal dan terlihat bugar sering menjadi perbincangan hangat netizen.
  1. Rajin Mengkonsumsi Buah dan Sayur

Berbagai jenis buah memang kaya akan kandungan vitamin serta mineral yang bermanfaat untuk memperkuat daya tahan tubuh dan mencegah dehidrasi. Ia menghindari makan makanan cepat saji dan lebih memilih mengonsumsi buah-buahan.

Selain itu, mangga juga kaya akan serat yang dapat membantu melancarkan pencernaan dan melawan inflamasi. Buah mangga mengandung magnesium dan kalium yang bermanfaat untuk menurunkan tekanan darah.
Hal ini karena stroberi kaya akan kandungan antioksidan polifenol. Tidak hanya itu, buah stroberi juga memiliki peran untuk menjaga kesehatan jantung, meningkatkan kadar kolesterol baik, serta menurunkan tekanan darah.

Selain gemar makan buah, Nikita Willy ternyata juga seorang vegetarian lho. Ia sering mengonsumsi sayuran hijau yang kaya kalsium, serat, serta zat besi yang dapat membantu untuk mengatasi anemia. 

  1. Mengkonsumsi Jus Buah dan Sayur

Selain itu, membuat jus juga mudah dalam proses pembuatannya. Menurutnya, jus bukan sekadar minuman, melainkan punya berbagai manfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh.


Blender Miyako

Dalam jus pembuatannya, Nikita Willy memakai Miyako Nanoal karena memiliki berbagai fitur menarik. Salah satunya, Blender Miyako memiliki fitur Ice Crusher yang mampu menghancurkan es batu tanpa menambahkan udara. Selain itu, Blender Miyako juga dilengkapi pisau stainless steel 304 yang anti karat, lebih kuat, dan lebih higienis. 

, bisa menjadi pertimbanganmu dalam membuat berbagai masakan. Miyako IndonesiaNamun untuk alat dapur seperti Nikita Willy dari Jadi sesuaikan saja gaya hidup sehatmu sesuai dengan kebutuhan ya. Kondisi setiap orang setelah melahirkan mungkin berbeda-beda.

17 komentar untuk "Tubuh Tetap Ideal Setelah Lahiran, Intip Gaya Hidup Sehat Ala Nikita Willy"

  1. Pola hidup sehat memang benar2 bermanfaat banget deh. Terlebih oalahraga dan makan buah serta sayur. Enaknya kalo buah memang dijus ya, kadang malas ngunyah juga, haha...

    BalasHapus
  2. Gaya hidup sehat dimulai dari pola hidup sehat dan asupan makanan yang masuk kedalam tubuh. Miyako beneran support banget dengan kesehatan lewat inovasi dari produknya. salah satunya adalah rice cooker untuk nasi low sugar ini. cakep banget

    BalasHapus
  3. Selepas melahirkan banyak ibu yang abai dengan kesehatan dirinya karena sibuk mengurus bayi, nah dengan dukungan alat seperti Miyako juicer ini bisa mempermudah untuk menerapkan gaya hidup sehat karena lebih praktis

    BalasHapus
  4. Kepingin punya blender yang bisa menghancurkan es batu. Rice cookernya juga bikin mupeng, dengan teknologi low sugarnya. Moga ada rezeki untuk beli 😊

    BalasHapus
  5. Seneng banget lihat Nikita WIlly ini, seorang ibu yang mampu hidup seimbang antara menjadi orang tua dan juga seorang perempuan yang punya kehidupan pribadi. Work life balancenya jalan menurut saya

    BalasHapus
  6. Nikita Willy tetap bagus badannya meski sudah melahirkan karena pola hidupnya bener-bener sehat sangat dijaga asupan makanannya. Didukung dengan blender dan rice cooker dari Miyako yang low sugar, tambah sehat jadinya 😍

    BalasHapus
  7. Jer basuki mawa bea. Untuk mencapai sesuatu memang butuh upaya dan dana. Upaya Nikita Willy keren, ya, didukung peranti nyiapin asupan sehatnya yg juga berkualitas.

    BalasHapus
  8. Emang Nikita ini makin bikin iri emak2 dengan body goalnya pasca lahiran. Emang gaya hidup sehatnya menginspirasi banget. Salah satunya bikin jus buat meningkatkan imun tubuh. Apalagi semakin mudah kalo bikin pake blender Miyako dengan ice crusher buat menghancurkan es.

    BalasHapus
  9. ternyata ini ya resep sehat tubuh Nikita tetap ideal setelah melahirkan, rutin olahraga dan konsumsi buah dan sayur ya, apalagi gak perlu pusing karena ada blender Miyako yang bisa bantu buat jus dengan mudah karena dilengkapi dengan fitur-fitur canggihnya ya.

    BalasHapus
  10. Miyako emang produk yang serba bisa, waktu jaman kos andalanku emang miyako ini. Karena buat masak nasi, masak sayur, manasin makanan pun bisa hhe

    BalasHapus
  11. Ternyata memang harus seketat itu ya mewujudkan badan tetap ideal pasca lahiran. Bahkan sekelas Nikita Willy saja memperhatikan kualitas rice cooker yang dia gunakan untuk pola makan sehat agar porposi tubuhnya tetap ideal.

    BalasHapus
  12. Ternyata memang harus seketat itu ya mewujudkan badan tetap ideal pasca lahiran. Bahkan sekelas Nikita Willy saja memperhatikan kualitas rice cooker yang dia gunakan untuk pola makan sehat agar porposi tubuhnya tetap ideal.

    BalasHapus
  13. Kalau saya termasuk tim yang lebih suka jus buah-buahan. kalau Jus sayur belum bisa familiar dengan rasanya. tapi yang jelas blendernya samaan dengan Nikita Willy, kita pake Miyako dong

    BalasHapus
  14. Lihat gaya Nikita Willy dalam parenting semakin yakin dengan produk produk yang dia rekomendasikan ya, termasuk Miyako ini

    BalasHapus
  15. Wah cakep desain blendernya nih. Kalau punya bakalan semangat nih sering bikin jus gitu :D
    Kadang ada beberapa oramng yang gak bisa makan buah langsung jadi diblender adalah jawabannya.
    Pisau blendernya anti karat ya? jadi aman dari kontaminasi nih kalau mau blender2 terima kasih infonya.

    BalasHapus
  16. Alhamdulillah.
    Mba Nagi trimaksih telah berbagi ilmu. Semoga di mudahkan dlm semua urusannya aamiin.

    BalasHapus
  17. Masya Allah..gaya hidup sehat Nikita Willy bikin inspirasi buat ibu-ibu muda ya. Konsisten jaga kesehatan agar hidup berkualitas.. mantap..

    BalasHapus

Terima kasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menghindari spam. Mohon juga follow blog, Google +, twitter: @Naqiyyah_Syam dan IG saya : @naqiyyahsyam. Semoga silaturahmi kita semakin terjalin indah ^__^