Sukses Menyusui Bersama Tas ASI Gabag New Lemon Zenia

Masa menyusui adalah masa penuh perjuangan. Anak pertamaku dulu tidak mendapatkan ASI Ekslusif secara penuh. Hari kedua usai persalinan, bayiku sudah dikenalkan susu formula dari klinik tempat aku bersalin. Alhasil, ASI Ekslusif terlewatkan. Sedih sekali, Moms. Maka, aku bertekad, anak selanjutnya harus mendapatkan ASI Ekslusif selama 6 bulan.

Tas ASI Gabag New Lemon Zenia

Saat anak kedua lahir, ilmu mengenai ASI Eksklusif  sudah mulai matang. Aku membeli banyak buku tema menyusui, ikut group facebook ibu-ibu menyusui hingga langganan tabloid mengenai dunia ibu dan anak. Saat itu, aku masih menjadi ibu bekerja. 

Aku sadari ASI Eksklusif  sangat penting bagi pertumbuhan bayi. Aku belajar dengan sungguh-sungguh mengenai persiapan menyusui untuk ibu bekerja. 

Ada pun yang perlu disiapkan bagi ibu menyusui yang ingin tetap berkarir (bekerja), perhatikan 3 aspek berikut ini:

1. Persiapan Fisik

Secara medis, memang bayi memerlukan ASI Eksklusif selama 6 bulan. Untuk itu, ibu harus sehat. Menjaga pola makan dan menagement waktu mempersiapkan ASIP (Air Susu Ibu Perah) selama bekerja.

2. Persiapan Psikologis

Memberikan ASI Eksklusif saat Anda harus bekerja, memerlukan persiapan psikologis. Anda jangan beranggapan jika menyusui, badan menjadi tidak bagus, menganggu jam tidur dan lainnya. Hal tersebut tidaklah benar, malah sebaliknya, pemberian ASI Eksklusi menjadikan bonding yang kuat antara ibu dan anak.

3. Persiapan Sosiologis

Saat memutuskan untuk tetap bekerja dan memberikan ASI Eksklusif, Anda jangan malas untuk memerah ASIP. Siapkan waktu dan fisik yang sehat. Dukungan suami dan keluarga terdekat sangat dibutuhkan. Jika ini dilakukan insya Allah bayi sehat dan bisa mendapatkan ASI Eksklusif.

Agar sukses menyusui dengan ASI yang lancar dan berkualitas, perbanyak makan sayuran. Jujur, sebelum menikah aku sulit sekali makan sayuran, tapi setelah menikah, suamiku paling cerewet mengajarkan makan sayuran. Alhasil sekarang aku sudah jago makan bunga pepaya dan pare hahah...

Selain itu, perbanyak makan buah. Buah tak harus yang mahal. Cari buah yang mudah di dapat di warung dekat rumah saja. Aku sendiri memilih makan buah pepaya dan pisang. Kedua buah ini mudah ditemukan di dekat rumah dan harganya murah.


Aku juga menyempatkan diri berolahraga. Emang sih bisa lama keluar rumah. Mau ke kamar mandi saja, bayi sudah merengek. Tapi, demi kesehatan, sempatkan olahraga ringan. Anda dapat menghidupkan video senam di youtube. Lakukan gerakan olahraga ringan dan lakukan secara rutin. Ini akan membantu peredaran darah semakin lancar dan ASI juga lancar.


Tas ASI Gabag New Lemon Zenia

Usai ASI Eksklusif, tentunya Anda boleh memberikan bayi Anda dengan MPASI, tapi proses menyusui selama 2 tahun menjadi lebih bahagia jika Anda memiliki tas yang mendukung.

Pengalamanku yang mesti mempersiapkan bayi ke penitipan anak, aku perlu tas dengan ukuran besar yang memuat perlengkapan ASIP. Tas jadi semakin banyak, ada tas laptop untuk kerjaan, tas perlengkapan bayi, hingga tas makan cemilan. 
Maka, senang banget pas kenal dengan Tas ASI Gabag New Lemon Zenia yang praktis dan designnya aku banget!

Lebih Dekat dengan Tas ASI Gabag New Lemon Zenia


Pertama kali melihat designnya, aku langsung jatuh hati. "Wah, ini tas modis banget! Enggak kelihatan ala emak-emak rempong bawa perlengkapan ASI, ehhe...!" 

Tas ASI dari Gabag ini memiliki 3 pilihan, yakni Lemon, Hazel dan Zenia. Jadi, senang banget kan dapat memilih warna kesukaan deh! Tas ini sebagai Backpack cooler bag 2in1, yakni sebagai  cooler bag atau/dan diaper bag. 

Tas ASI Gabag New Lemon Zenia

Sebagai pencinta tas ransel, aku suka banget tas ini berbentuk ransel. Bisa memuat Laptop Fit. Mampu membawa  laptop 11 inch.  Asli, ini sangat membantu bagi ibu bekerja, loh! 

Apalagi terbuat dari bahan umum polyester dan kulit sintetis. Paling keren itu, anti bocor, wiih ini sangat disukai emak-emak yang bawa banyak perlengkapan bayi. Mulai dari wadah minum, termos, dll.

Tak hanya mampu memuat ASIP atau MPASIP, tapi juga luch box, sehingga bisa sekalian dong! Hemat jinjingan hihi... bekal makan siang pun jadi aman! 

Untuk pembelian 1 tas, Free ice gel 2 pcs 500ml. Ini menambah perlengkapan ASIP deh! Jadi makin hemat, kan?

Nah, Sahabat Smart Mom, silakan mau pilih tas Gabag warna apa nih? Ini rekomendasi banget buat ibu-ibu menyusul atau ibu hamil yang memerlukan tas munti fungsi dan praktis. Tunggu apalagi, segera miliki 
Tas ASI Gabag New Lemon Zenia.

28 komentar untuk "Sukses Menyusui Bersama Tas ASI Gabag New Lemon Zenia"

  1. Aku dulu pengen banget deh punya tas ini, karena nyaman, lengkap dan bagus juga ya stylenya. Cocok banget dipakai bepergian saat membawa si kecil

    BalasHapus
  2. Asik banget ada pilihan warnanya juga. Wuah rekomen semisal ingin dijadikan kado untuk busui, melihat kebermanfaatannya, apalagi ada model backpack juga

    BalasHapus
  3. Tas ASI Gabag new Lemon Zenia desainnya modern banget, emang cocok untuk buibu mengasihi jaman now ini, mana bisa memuat luch box lagi. Praktis.

    BalasHapus
  4. Tas dengan cooler dan handy seperti ini memang cocok untuk ibu bekerja yang ingin tetap terlihat trendy dan mengatur ASIP agar tetap layak untuk diberikan kepada bayi. Di jaman saya masih menyusui anak-anak, tas seperti ini belum ada. Jadi masih harus bawa kotak cooler sendiri yang sudah diisi dengan potongan es batu dan disimpan di kulkas yang sudah disediakan perusahaan. Etapi ini bisa jadi kado buat mahmud yang baru melahirkan ya Mbak. Jikapun tidak bekerja, gabagnya bisa juga kan untuk jalan-jalan/rekreasi.

    BalasHapus
  5. Wah iriiiii, saya pengen punya
    Sayang anak-anakku udah gede :D
    Tapi bisa banget beli untuk hadiah ya
    Penerimanya pasti happy

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seide kita Ambu, beli tas Gabag New Lemon Zenia untuk hadiah bagi kenalan yang baru melahirkan agar tetap memberikan ASI di berbagai kegiatannya.

      Hapus
  6. Aku dulu juga pakai tas gabag, tapi bukan yg model ini. Rekomended sih emang gabag ini.

    BalasHapus
  7. Sesungguhnya model tasnya penuh gaya sekali..
    Jadi gak nyangka kalau itu buat tas ASI.
    Banyak kantong seperti Tas ASI Gabag New Lemon Zenia ini bermanfaat banget untuk memisahkan printilan bawaan sang Ibu saat bepergian.

    BalasHapus
  8. Wah...ini tas multifungsi banget. Ya bisa buat perlengkapan baby, supaya ASI tetap fresh. Plus bisa bawa laptop juga. Pas buat traveling, tapi kerjaan juga aman.

    BalasHapus
  9. tasnya keren habis, multi fungsi...kalau nggak baca artikel ini aku nggak tau kalau ini tas untuk asi karena sangat stylish kemana aja tetap pede kalo pake tasnya kaya gini

    BalasHapus
  10. Bagus banget Tas ASI Gabag New Lemon Zenia ini mbak, apalagi bentuknya tas punggung gitu, enak bawanya. Praktis kan ya jadinya, cukup bawa satu tas aja untuk keperluan kantor plus botol-botol berisi ASI

    BalasHapus
  11. Jadi ingat masa aku menyusui beberapa th lalu... memang faktor psikis itu berpengaruh dg kelancaran asi...
    Tas ku juga dl Gabag kak.. gabag itu mampu menampung banyak barang, kuat, dan kekinian modelnya.

    BalasHapus
  12. Tiga persiapan yang mbak tuliskan itu bener banget ya. Gak hanya mental dan fisik tapi juga lingkungan sekitar sangat berpengaruh dalam proses peberian ASI ini. Tasnya kereeen banget, aku keingatnya tas-nya Sherina haha. ASI bisa diberikan lancar, bawanya juga asyik karena modelnya trendi.

    BalasHapus
  13. Berhubung anak-anak udah menginjak remaja, saya rekomendasiin aja nih untuk sepupu yang habis lahiran.
    Aaaah, kenapa ngga dikasi dalam bentuk kado yaa, :)

    BalasHapus
  14. Kalau aku pilih warna Hazel mbak. Bagus nih ya buat hadiah teman yang baru lahiran dan berkomitmen untuk kasih ASI ekslusif untuk bayinya

    BalasHapus
  15. Wah keren, gak ada yang nyangka ini tas ASI
    padahal lengkap banget
    Saya juga mau punya tas Gabag new lemon zenia ini untuk isi tumbler dll
    Apalagi untuk hadiah ya? Mereka pasti gak nolak

    BalasHapus
  16. Wahh suka banget ada tas asi kek gini, bisa buat hadiah lahiran juga, nih kak.
    Mommy tetap bisa bergaya mesti isinya peralatan tempur asi, siipp banget pokoknya.

    BalasHapus
  17. untuk ibu yang bekerja bermanfaat nih tas gabag ini ya kak, karena peralatan buat pumping jadi lengkap bisa kebawa semua

    BalasHapus
  18. ya ampun, cakep amat Tas ASI dari Gabag ini ya mbak, duh kenapa dulu aku gak tahu ada tas secakep ini. Mana multifungsi pula.

    BalasHapus
  19. Kayaknya bermanfaat banget ya punya tas ASI seperti ini. Apalagi buat ibu2 bekerja yang harus memompa ASI saat berada di kantor. Lumayan kan kualitas ASIP nya terjaga dan bisa tetap diberikan kepada bayi dan kondisi bagus serta layak.

    BalasHapus
  20. Bgus ya ada tas ASI seperti Gabag New lemon Zenia, jadi praktis kalau bepergian kemana mana

    BalasHapus
  21. ini sih peralatan tempur wajib untuk para busui ya, terutama yang sambil bekerja atau untuk bepergian, jd tetap bisa ng-ASI

    BalasHapus
  22. Tas ASInya keren banget nih, Kak. Benar-benar terlihat dinamis kalau menggunakannya. Satu tas bisa memberikan banyak manfaat bagi si kecil.

    BalasHapus
  23. Aku juga pencinta ransel. Praktis, muat banyak, dan beban barang bawaan terbagi rata di kedua bahu. Tas ASI ini asli keren banget! Bisa tuh jadi kado buat ibu yang baru melahirkan.

    BalasHapus
  24. Liat tampilan tas ASI Gabag new lemon zenia ini kayaknya ga percaya deh kalo itu tas asi. Bentuknya sporty banget, jadi multifungsi buat dibawa kemana2, dan ada hadiah ice gel nya pula, paket lengkap ini mah.

    BalasHapus
  25. tas ini sangat cocok bagi ibu menyusui ya mom. Biar program pemberian asinya bis sampai tuntas, 2 tahun. Jadi tahu tas gabag yang rekomended buat mendukung ibu menyusui. Noted

    BalasHapus
  26. Tasnya lucu deh, apalagi muatnya banyak banget ya. Sering banget denger tentang tas gabag gitu kirain cuma ada yang tentengan aja, ternyata ada yang model ransel juga.

    BalasHapus
  27. Tas asi Gabag sekarang modelnya udah lucu-lucu ya. Jadi inget zaman masih menyusui dulu, aku tuh udah ngeceng tas asi Gabag buat menyimpan asi, karena dulu teman kerjaku punya tas itu. Gabag ini memang terkenal dikalangan busui.

    BalasHapus

Terima kasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menghindari spam. Mohon juga follow blog, Google +, twitter: @Naqiyyah_Syam dan IG saya : @naqiyyahsyam. Semoga silaturahmi kita semakin terjalin indah ^__^