Mendukung Karir, Dapatkan Unity Certified Artist

Assalamua'alaikum Sahabat Smart Mom,

Aku mau cerita pengalaman aku dan Aisyah mencoba wahana VR Dark Marz. Permainan VR Dark Marz merupakan wahana naik roller coaster virtual. Berbentuk pesawat luar angkasa. Untuk mencobanya, kami menggunakan kacamata virtual.

Unity Certified Artist


Sensasinya seru banget, aku seperti benar-benar merasakan sensasi naik roller coaster. Aku mengalami ketakutan dan cemas saat bertemu serangan dari hewan-hewan raksasa. Sampai akhirnya aku nyerah melepas kaca mataku haha.... sedangkan Aisyah lanjut sampai selesai.

Nah, pulang dari wahana itu aku berpikir. Wih, makin canggih aja ya era digital. Permainan games ini seperti benar-benar terjadi di depan mata. Bagaimana membuat games ini? Apa keahlian yang ditempuh untuk masuk dunia 3D?

Jadi Moms, di dunia serba digital ini, anak-anak perlu difasilitasi sesuai kemampuannya. Jika anak cenderung ke arah games, coding, 2 D dan 3D, kenapa tidak untuk terus berkarir di dunia ini?

Ada loh kursus, pelatihan hingga sertifikasi. Persaingan dunia kerja membuat kita memerlukan sertifikasi dibidang yang kita tekuni. Hal ini membuat kita lebih percaya diri, portofolio dan memperluas kerjasama, salah satunya dengan mempunyai Unity Certified Artist.

Mengenal Unity Certified Artist

Ingin mendapatkan Unity Certified Artist, maka kamu akan diuji seni digital 2D dan 3D. Sertifikasi ini menunjukkan pengetahuan yang mencakup mencakup pengelolaan aspek dasar dalam menangani aset seni, desain konten adegan, dan penggunaan alat dalam Unity untuk membantu dalam penciptaan pengalaman. Kandidat yang mengikuti ujian ini diharapkan memiliki setidaknya 150 jam penggunaan dan pelatihan perangkat lunak Unity untuk mendapatkan sertifikasi.

Bagi anak-anak yang sudah terlihat bakatnya dalam coding, membuat games dan tertarik dunia 2D atau 3D, ini sangat direkomendasikan, loh Moms! Apalagi di era persaingan kerja yang semakin sulit ini, keahlian teknologi sangat diperlulan.  Karir pembuatan konten interaktif ini sangat terbuka lebar.

Berikut beberapa pertanyaan yang mungkin menjadi tanda tanya sebelum mendapatkan Unity Certified Artist.

Apa yang saya dapatkan dari pembelian sertifikasi Unity Certified Artist?

Dengan pembelian sertifikasi Unity Certified Artist, Anda akan mendapatkan:
  • Sertifikasi yang berlaku seumur hidup.
  • Sertifikat resmi dari Unity.
  • Voucher tambahan untuk mengikuti ujian ulang jika Anda tidak lulus pada percobaan pertama.
  • Platform pembelajaran mandiri dengan total materi 20 jam.
  • Tes latihan tanpa batas menggunakan platform CertPREP.
Semua fitur di atas dirancang khusus untuk membantu Anda mencapai kesuksesan dalam sertifikasi Unity Certified Artist

Berapa lama masa berlaku sertifikasi Unity Certified Artist?

Sertifikasi Unity Certified Artist berlaku seumur hidup! Jadi Anda tidak perlu khawatir akan habis masa berlakunya dan dapat fokus mengembangkan karir Anda dengan keterampilan yang telah Anda validasi melalui sertifikasi ini.

Apa itu sertifikasi Artis Tersertifikasi Unity?

Sertifikasi Unity Certified Artist merupakan sertifikasi berstandar internasional yang dirancang untuk menguji kemampuan seseorang dalam menguasai skill Unity Certified Artist. Dengan sertifikasi ini, Anda dapat menunjukkan kemampuan teknis Anda di bidang AR/VR, 2D, dan 3D.

Berapa biaya sertifikasi Unity Certified Artist?

Sertifikasi Unity Certified Artist hanya bisa kamu ikuti di MyEduSolve mulai dari Rp 1.250.000.

Apakah ada persyaratan khusus untuk mengambil sertifikasi Pengembang VR?

Anda hanya dapat mengambil sertifikasi VR Developer setelah menyelesaikan dan mendaftar sebagai pemegang sertifikasi Unity Programmer.

Nah, sahabat Smart Mom, peluang ini terbuka lebar buat anak-anak yang suka dunia programmer. Jadi, enggak perlu memaksakan anak jadi profesi apa jika kelak dewasa. Jika zaman 80-an profesi PNS jadi idaman, kini ada lagi loh yang baru seperti jadi content creator, programmer, youtubers, gamers, dll.

So, dapatkan informasi mengenai Unity Certified Artist, Unity Developer atau Unity 3d secara lengkap di websitehttps://myedusolve.com. Berbagai sertifikasi ada di sana. Selamat mencoba!

1 komentar untuk "Mendukung Karir, Dapatkan Unity Certified Artist"

  1. saat ini anak-anak udah beda juga masanya, kalau ditanya cita-cita juga udah gak kayak dulu sih, sekarang tuh gak sedikit yang bakalan jawab ingin jadi YouTuber kalau besar nanti saat ditanya apa cita-citanya.
    jadi pengen tau juga nih Unity Certified Artist

    BalasHapus

Terima kasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menghindari spam. Mohon juga follow blog, Google +, twitter: @Naqiyyah_Syam dan IG saya : @naqiyyahsyam. Semoga silaturahmi kita semakin terjalin indah ^__^