Insto Dry Eyes, Bebas Mata Kering, Kerjaan Jadi Lancar

Insto Dry Eyes, Bebas Mata Kering, Kerjaan Jadi Lancar. Sebagai blogger dan content creator, aku sering di depan layar laptop dan handphone. Kadang, tanpa sadar berjam-jam dan mata jadi sepet dan pegal. Leherpun ikutan sakit karena terlalu tegang. Ditambah kegiatan antar-jemput anak sekolah dan ke tempat mereka les. Tak jarang aku merasakan mata kering dan siap sedia Insto Dry Eyes di dalam tasku.

Insto Dry Eyes, Bebas Mata Kering, Kerjaan Jadi Lancar

Apalagi setahun yang lalu saat aku bergabung menjadi  content creator disalah satu portal online. Aduhai, stok  Insto Dry Eyes harus selalu ada di dekatku. Mata jadi gatel bikin bad mood. Bayangkan saja, aku harus menulis 5 artikel dalam sehari, jika gejala mata kering datang, aku jadi sangat terganggu.

Padahal menjadi content creator di sana menjadi sebuah impianku. Setelah melewati 1 minggu pelatihan lewat Zoom Meeting, aku berhasil lolos menjadi content creator magang. Yap, selama 3 bulan aku berkejaran dengan waktu menulis berita viral dan potensi berita yang view tinggi. Setiap hari aku berhasil menulis 5-8 artikel. Tanpa aku sadari aku memporsir mataku lebih banyak menatap di layar laptop. Soalnya, lewat handphone tidak sebebas buka laptop dalam mencari sumber berita.

Insto Dry Eyes, Bebas Mata Kering, Kerjaan Jadi Lancar

Menurut sumber yang aku baca, gejala mata kering yakni kita akan merasakan mata jadi sepet, mata jadi pegal, pandangan jadi buram, mata jadi berair, merah dan sangat mata terasa panas. Gejala ini berbeda dirasakan setiap orang, tapi aku sendiri merasakan mata kering membuat mataku terasa sakit sekali dan kepala menjadi pusing.

Padahal idealnya, mata tak boleh terlalu lama dipaksa beraktivitas tanpa berkedip. Mata memerlukan pelumasan yang cukup dari air mata. Air mata ini terdiri dari air, garam, minyak, lendir dan protein. Berguna untuk melumasi dan membuat permukaan mata tetap halus. Jadi, jangan sepelekan air mata! Air mata mampu melindungi mata dari benda asing atau kuman penyebab infeksi.

Lalu, apa solusi mata kering? Aku sendiri selalu stok Insto Dry Eyes. Aku sudah mendapatkan tips keren ini dari petugas apotek langgananku.

Mengenal Lebih Dekat Insto Dry Eyes


"Mbk, mataku gatel, udah merah nih! Apa ya obatnya? Sakit banget, loh!" curhatku.

"Sering depan layar laptop ya, Mbk? Mata kering itu, pakai ini aja!" si Mbk memberikan obat tetes mata  Insto Dry Eyes.

Sampai di rumah aku teteskan Insto ke kedua mataku dan aku ajak badanku istirahat. Rasanya mataku seperti dicuci dan dipijat ketika tetesannya masuk dan menyebar ke seluruh bagian mataku. Nyaman sekali.

Ternyata cukup 1-2 tetes Insto Dry Eyes mampu membuat mataku lebih rileks. Dengan Insto Dry Eyes, memberikan efek pelumas seperti air mata, mampu meringankan kekeringan pada mata. Aku semakin yakin Insto Dry Eyes sahabat mataku yang paling aman.

Insto Dry Eyes #SolusiMataKering ini tersedia dalam ukuran 7,5 ml sangat efektif dibawa ke mana saja. Tutupnya aman tak mudah tumpah dengan warna biru dan putih menyegarkan mata. Sangat mudah ditemukan di apotek atau mini market di kotamu!

Insto Dry Eyes, Bebas Mata Kering, Kerjaan Jadi Lancar

Jadi, kini aku tak perlu khawatir lagi, kerjaanku di depan layar laptop akan semakin nyaman bersama 
Insto Dry Eyes. Kandungannya hydroxypropyl methylcellulose 3,0 mg dan benzalkonium chloride 0,1 mg membuat mata kembali segar dan bebas mata kering.

Nah, Sahabat Smart Mom, jika aku sudah membuktikan, kamu juga dong! Cobain, yuk! Mataku sehat berkat  #InstoDryEyes kerjaanku jadi lancar! 

31 komentar untuk " Insto Dry Eyes, Bebas Mata Kering, Kerjaan Jadi Lancar"

  1. Wih, lumayan juga ya Mbak kalau harus nulis sehari 5-8 artikel. Soalnya kalau versi aku, satu artikel saja belum ini itunya seperti nyari bahan, foto penunjang, bikin infografis, dan sebagainya. Bwlum lagi editingnya. Jadi emang mata kering nih ancaman banget ya karena bakal besar kemungkinannya.

    BalasHapus
  2. Produktif bannget mbak, bisa ngerjain 5-8 artikel per hari. Penting banget nih punya senjata untuk melawan mata kering ya mbak. Syukur sudah pakai Insto Dry Eyes

    BalasHapus
  3. Saya kalo udah ngedit video di hp nih, mata langsung buram berair, ternyata ini bagian dari mata kering ya. Makanya selalu sedia insto di rumah sih

    BalasHapus
  4. Mantap banget sehari bisa menulis banyak artikel, Mbak. Tapi, berlama-lama di depan gawai memang bisa bikin mata kering. Saya merasakan di bulan lali. Rasanya gak nyaman. Kayak gatel gitu, tapi takut buat digaruk.

    BalasHapus
  5. memang mengurangi produktivitas ya mba kalo mata kering menyerang, insto dry eyes obat mata yang pas buat pertolongan pertama gejala mata kering

    BalasHapus
  6. Mata kering memang menjadi kendala, tapi tenang ada Insto Dry Eyes, solusi paten atasi mata kering, setuju itu

    BalasHapus
  7. Menantang banget ya kak, dunia digital memang mengharuskan kita tetap jaga kesehatan mata ya.Karena kerjaan tiap hari juga menatap layar, terlbih buat penulis kayak kakak yang benar-benar produktif. Akupun merasa begitu. Untung di rumah ada insto dry eyes. Saya juga pakai untuk waktu tertentu

    BalasHapus
  8. Sudah sering lihat insto dry eyes ini di toko obat, tapi belum pernah coba.
    Sama sih mbak, kadang seharian di depan laptop, mata juga kadang sepet.
    Sepertinya mesti mengikuti jejak mbak Naqi nih, sedia insto dry eyes di kantong tas

    BalasHapus
  9. Luar biasa, 5 - 8 artikel per hari. Aku 1 artikel aja bisa 3 hari bahkan seminggu huhuhu. Auto minder aku nih. Tapi memang sih, kelamaan menatap layar itu bikin mata lelah dan kering. Untungnya sekarang ada insto dry eyes. Membantu banget menjaga kesehatan mata

    BalasHapus
  10. Wooow keren banget mba bisa menulis 5-8 artikel. Nggak kebayang betapa pegalnya mata mbak. Apalagi kalau udah riset ya mbak mata pengennya istirahat aja karena jadi perih dan pegel. Aku juga stock Insto Dry Eyes harus selalu ada untuk menjaga mata kembali normal lagi dan aktivitas bisa kembali lancar.

    BalasHapus
  11. Memang paling gak enak kalau mata mulai gak enak ya, apalagi kalau kerjaannya setiap hari berhubungan dengan layar laptop atau gawai. Aku pun di rumah jadinya selalu sedia Insto untuk pertolongan pertama.

    BalasHapus
  12. saya ering mengalami mata kering ini, di kantor seharian di depan laptop. Di rumah kau agi ngeblog juga ddi depan laptop terus. harus selalu sedia intso ini

    BalasHapus
  13. Yeay! Mba Naqiy juga pakai Insto Dry Eyes, nih. Penting banget buat jadi solusi gejala mata kering yang kerap menghampiri sang digital savvy, ya, Mba. Apalagi gejala mata kering nggak boleh disepelekan karena bisa jadi awal dari terganggunya kesehatan yang lebih fatal.

    BalasHapus
  14. Sering banget mengalami mata kering ini, apalagi terlalu lama menetap gadget yang hampir setiap saat. Aku juga pakai insto ini mba, selain karena manfaatnya juga penanganan insto dry eyes ini sangat cepat, gak perlu waktu lama, cukup tetesin ke mata, tunggu beberapa detik sudah aman deh mata kering ku

    BalasHapus
  15. Selamat, ka Naqii..
    Tanggungjawab baru, amanah baru..sebagai konten kreator media online ternama.
    Memang dream job itu selalu menghadirkan sebuah konsekuensi yaa.. Alhamdulillah, urusan kesehatan mata bisa diatasi dengan baik oleh Insto Dry Eyes.
    Dapetin produknya pun mudah dengan harga terjangkau.

    BalasHapus
  16. Daku pernah pas lagi riweh sama kerjaan eh qadarullah mata pun sakit. Ya gatal dan merah gitu. Jadinya kurang nyaman ketika bekerja. Maka setelahnya jadi kudu jaga mata biar selalu dalam kondisi prima

    BalasHapus
  17. Aku tuh sering mengalami gejala mata kering kalau sudah terlalu lama menatap layar HP. Biasanya aku biarkan saja, tetapi ternyata ada Insto Dry Eyes untuk atasi mata kering.

    BalasHapus
  18. Masyaallah hebat banget sehari bisa sampe 8artikel mbak. Kalo emang seharian did epan laptop emang penting banget jaga kondisi mata ya apalagi nambah umur biasanya kondisi mata berkurang. Aku juga banyak kerja depan laptop jadi selalu punya insto si supaya mata ga kering

    BalasHapus
  19. Kayaknya perlu nyetok Insto ini juga kali ya. Soalnya akhir-akhir ini mata makin cepat lelah dan kering. Ya namanya kerja di depan hp terus hehe

    BalasHapus
  20. Mata kering pastinya enggak nyaman sekali sih, mau beraktifitas pun kurang semangat. Pekerja yang banyak berhadapan dengan layar terkadang buat lelah dan kering juga deh. Cocok nih sudah sediakan saja Insto Dry Eyes di rumah.

    BalasHapus
  21. Aku udah pake juga obat tetes mata ini, Insto dry Eyes memang cocok buat aku yang banyak beraktivitas di depan komputer.

    BalasHapus
  22. atasi mata kering dengan insto , kemasana kecil praktis tapi khasiatnya oke punya ya mbak apalagi buat para pekerja yang bergelut dengan layar ini

    BalasHapus
  23. wah keren mbak bisa nulis 5 artikel sehari. pastinya memang harus di depan laptop seharian yaa dan harus sedia insto biar mata nggak kering

    BalasHapus
  24. Kalau mata kering bakalan susah fokus depan layar kaca
    Saya sendiri juga selalu sedia Insto di rumah
    Bahkan selalu wanti wanti misua juga supaya perhatiin matanya kalau ngedesain depan PC biar gak sampe kering matanya

    BalasHapus
  25. Kalau kelamaan di depan layar mata suka gampang lelah, dan kadang sampai pusing. Kayaknya perlu nih pakai instro dry eyes biar lebih nyess dan nyaman di mata.

    BalasHapus
  26. Untungnya ada insto dry eyes ini ya
    Menjaga mata agar nggak kering. Sehingga kerjaan jadi lancar

    BalasHapus
  27. Kereen maak bisa semengat menghasilkan tulisan setiap hari, berasa ketampar akuhh. .tp emang mata gabisa bohong...makin berusia mataku mudah lelah hayati. Belum cobain insto dry eyes nihh..bsk mau dicoba

    BalasHapus
  28. Iyes air mata penting buat kesehatan mata buat menyingkirkan benda2 asing yang udah terlanjur masuk. Sayangnya kadang produksi air mata bagi sebgaian org susah ya ada yg cenderung matanya kering kyk org2 yang sering menatap layar monitor. Maka obat tetes mata kyk Insto gini dibutuhkan.

    BalasHapus
  29. semoga bisa ngikutin jejak mak naqi bisa nulis setiap hari, minimal tiap mnggu dulu lah hehe, keren banget semangatnya mak, mata juga tetep aman yakarena ada insto dry eyes

    BalasHapus
  30. Insto Dry Eyes sudah lama menjadi produk andalan kami sekeluarga. Apalagi jika mata sudah ekstra lelah. Baik karena terlalu lama saling tatap dengan layar gadget, atau juga jika motoran tanpa mengenakan pelindung mata.

    BalasHapus
  31. Produk Insto udah lama jadi favorit keluarga nih, tp sy yang paling butuh karena tiap hari berhadapan dengan layar krn kerjaan

    BalasHapus

Terima kasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menghindari spam. Mohon juga follow blog, Google +, twitter: @Naqiyyah_Syam dan IG saya : @naqiyyahsyam. Semoga silaturahmi kita semakin terjalin indah ^__^