Wajah Cerah Usai Libur Lebaran bersama Scarlett Brightly Ever After Serum

Wajah Cerah Usai Libur Lebaran bersama Scarlett Brightly Ever After Serum. Memasuki usia 40 tahun, aku mulai menyesali agak terlambat memanjakan wajah dan tubuh alias melakukan perawatan. Sejak menikah dan bekerja sebagai guru, aku masih cuek dengan penampilan. Berasa di atas angin karena wajahku tidak bandel, sejak remaja tidak berjerawatan. Sampai akhirnya aku kena batunya. Wajah yang terus terpapar terik matahari dan setiap hari di depan laptop kian kusam dan menimpulkan flek, hingga ada jerawat.

Scarlett Brightly Ever After Serum


Satu persatu bekas jerawat itu menjadi melebar dan bikin insecure. Jadi males ngaca karena wajahku kok jadi tua dibanding usiaku haha... sampai akhirnya tersadarkan di usia 35-an, aku ingin wajahku makin cerah, bebas kusam dan tetap lembab, walau aku di rumah saja.

Mulai deh mencari info, apa sih produk yang cocok buat wajahku ini. Selain produknya emang oke, budget juga pas di kantong, jadi enggak kebobolan belanja bulanan hehe...

Sekian banyak produk viral yang wara-wiri di media sosial, aku berkenalan dengan Scarlett Brightly Ever After Serum. Oiya, untuk mengetahui keaslian produknya, silakan cek di link https://verify.scarlettwhitening.com

Berikut review pemakaian sekitar 2 minggu yang telah aku lakukan :


Kandungan Brightly Ever After Serum :

- Lavender Water
Membantu menyejukkan kulit yang teriiritasi ringan.

- Phyto Whitening
Dapat membantu mencerahkan kulit wajah.

- Niacinamide
Membantu mencerahkan kulit secara merata.

- Glutathione
Membantu mencerahkan kulit

- Vitamin C
Membantu meratakan kulit wajah

Scarlett Brightly Ever After Serum


Manfaat Brightly Ever After Serum :

1. Membantu merawat kulit agar tetap halus.
2. Membantu mencerahkan kulit dan menjaga kelembaban kulit.
3. Membantu menyamarkan nada gelap pada kulit wajah.

Cara Pemakaian :

1. Teteskan serum secara merata dan pijat perlahan.
2. Biarkan beberapa saat sebelum menggunakan tahap skincare berikutnya.

Scarlett Brightly Ever After Serum


Hasil pemakaian :

Wajah yang awalnya aku cuekin sejak pakai Brightly Ever After Serum dari Scarlett ini emang ampuh bikin wajah cerah! Bikin wajahku yang kusam abis liburan lebaran, jadi balik cerah lagi.

Ya, gimana enggak, liburan lebaran kami mudik ke Lampung Timur dengan jalan yang sangat penuh tantangan alias berlubang dengan batu-batu besar, capek luar biasa. Sampai di kampung halaman suami, kami keliling bersilaturahmi ke sanak saudara.

Scarlett Brightly Ever After Serum


Pulang ke Bandar Lampung, kami juga menikmati liburan lebaran dengan berenang ke Slanik Waterpark plus wisata kuliner. Wajah tetap terjaga karena Brightly Ever After Serum dapat mengembalikan wajah yang kusam menjadi cerah kembali.

Beberapa poin yang membuat wajahku kembali cerah :


1. Brightly Ever After Serum mengandung Extra brightening dengan formula essential duo dari brightening agent dan antioksidan.

2. Cerah maksimal tanpa menimbulkan iritasi.

3. No fragrance formula.

4. Mengandung hero ingredients, yaitu Phyto Whitening 1%, Ascorbyl Glucoside (Vitamin C) , dan tamarindus Indica Seed Gum yang bersinergi mencerahkan dan meratakan warna kulit dengan tetap menjaga kelembaban kulit.

Scarlett Brightly Ever After Serum


Dari pengalamanku di atas, aku merekomendasikan menggunakan Brightly Ever After Serum agar wajah kembali cerah usai liburan lebaran. Tapi, hasil mungkin berbeda-beda pada setiap orang.'

Untuk teman-teman yang mau mencoba, silakan dapati produk Scarlett Brightly Ever After Serum di https://linktr.ee/scarlett_whitening

Nah, teman-teman selamat mencoba, tetaplah merawat wajah agar kembali cerah!

Posting Komentar untuk "Wajah Cerah Usai Libur Lebaran bersama Scarlett Brightly Ever After Serum"