Selasa, 31 Juli 2018

Tampil Cantik Bagai Ratu di Diarra Queen Lampung


diarra queen lampung

 “Sesungguhnya Allah itu indah dan menyukai keindahan.”

(HR. Muslim).


Diarra Queen Lampung- Assalamualaikum Sahabat Smart Mom,

Menjadi cantik adalah dambaan seorang perempuan. Cantik memang relatif, tapi wajah yang fresh, bersih, segar, cerah dan badan yang wangi tampil oke tentu perlu diperjuangkan. Kok diperjuangkan sih? Bagi ibu rumah tangga, sudah bukan lagi rahasia ada yang malas merawat tubuhnya. Berdalih dengan, “Ngapain ke salon? Buang duit aja, kan sudah laku!” Olala... padahal merawat tubuh dengan baik adalah salah satu  cara kita bersyukur pada Allah Swt.

Diarra Queen Lampung baru saja melakukan Grand Opening. Aku dan beberapa teman Tapis Blogger diundang untuk menghadiri Grand Opening dan mencoba langsung gimana sih serunya perawatan ala ratu di Diarra Queen Lampung?

Grand Opening Diarra Queen Beauty and Spa Lampung


diarra queen lampung
Peresmiaan Diarra Queen Lampung bersama Owner Lampung, Novita Sari, 
Jakarta (Ike Suhardjo dan Nur Laili Hadiati)

Siang yang cerah, Minggu, 25 Juni 2018 Diarra Queen Beauty and Spa Lampung telah resmi dibuka. Acara yang dihadiri oleh berbagai kalangan, seperti blogger, dosen, dokter dan kerabat Queen Beauty and Spa Lampung menjadi meriah.

Peserta yang hadir juga diajak menonton slide mengenai Diarra Queen Spa  yang telah hadir di Jakarta sejak tahun 2015. Ditampilkan juga kalau ada beberapa artis yang telah mencoba dan beberapa testimoni lainnya.

tumpeng diarra queen lampung
Tumpeng di Grand Opening Diarra Queen Lampung 


Menurut Mbk Novita Sari pemilik Diarra Queen Spa Cabang Bandar Lampung Novita Sari, pihaknya tidak hanya memberikan perawatan fisik, tapi akan memberikan pelatihan kepada pelanggannya, seperti finansial planner, kesehatan, kecantikan, tata rias, tutorial hijab, dan pengasuhan anak dan lainnya agar menjadi ibu yang cerdas dan bahagia. Tak lama diikuti dengan pemotongan tumpeng. Mbk Novita memberikan potongan tumpeng kepada Ayah dan Ibunya.

lokasi diarra queen lampung
Nuasa hijau :) minin rilek deh



Kemudian kami diajak masuk ke Diarra Queen Beauty and Spa. Terlihat nuasa hijau yang asri. Kami sambut dengan logo Diarra Queen yang besar di depan pintu.

“Ini logo Diarra Queen yang baru, Kalau ada yang nanya apa sih arti nama Diarra Queen. Ini nama Diarra Queen. Diarra artinya kaya dan Queen artinya ratu. Ratu yang kaya dan sejahtera.“ Ujar Novita Sari  Owner Diarra Queen Lampung didampingi oleh Mbk Ike Suhardjo Owner Diarra Queen Jakarta. Diharapkan kelak bisnisnya berjalan lancar dan sukses menjadi inspirasi perempuan untuk kaya dan sejahtera.

 diarra queen lampung
Logo dan nama Diarra Queen yang penuh makna

Harga dan Paket Perawatan Diarra Queen Lampung

Diarra Queen Lampung terdiri dari 2 lantai. Lantai 1 khusus untuk perawatanbagi laki-laki. “Ini bukan sembarangan laki-laki. Kami sangat ketat memegang prinsip. Laki-laki yang dimaksud aalah suami yang mengantarkan istrinya perawatan di sini atau perawatan calon pengantin. Tidak menerima pasangan yang tidak jelas ”Ujar Mbk Ika Suhardjo Owner ramah.

 diarra queen lampung
Lantai 1 Diarra Queen Lampung
Selain itu, terapis yang dipilih juga khusus terapis laki-laki untuk laki-laki dan terapis perempuan untuk pelanggan perempuan. Jadi, jangan takut ya Moms kalau suaminya minta ke salon, ajak aja seru kan pulang dari Diarra Queen Lampung bak pengantin baru lagi hehe...

 diarra queen lampung
Lantai 2 Diarra Queen Lampung

Paket perawatan di Diarra Queen Lampung ini masih standar dan terjangkau ya Moms. Lihat saja di brosur, untuk potong rambut, cream batch atau totok wajah harga masih terjangkau untuk menengah ke atas. Bagi yang ingin lebih murah bisa mendaftar sebagai member. Tiap pelanggan yang menjadi members, akan mendapatkan diskon khusus dan selalu berbeda setiap bulannya. Untuk menjadi member Diarra Queen Lampung cukup mendaftar senilai 25 K untuk seumur hidup loh!

owner diarra queen lampung
Bersama Owner Diarra Queen dari kiri-kanan
Mbk Ike Suhardjo, Mbk Novita Sari, aku dan Mbk Nur Laili Hadiati

Perawatan yang best seller di Diarra Queen dari pengalaman Diarra Queen di Jakarta adalah perawatan IPL, BB Blue dan lainnya  “Kita ikut tren, tapi tetap beda karena kami spesial. Bahan kai dari herbal dan organik sehingga aman. Tak perlu kuatir keluar salon wajah jadi merah-merah atau iritasi. Ini herbal, aman juga buat ibu hamil. Facial di sini juga spesial karena akan mendapatkan relaksasi,” Ujar Mbk Ika Suhardjo.

diarra queen lampung dan tapis blogger
Tapis Blogger di Diarra Queen Lampung


Di sini tiap treatmen, tamu yang datang akan memilih pijat apa yang dibutuhkan. Apakah pijat bayi, pijat Jawa atau pijat ibu hamil. Di sini juga ada perawatan ibu hamil dan pasca ibu melahirkan. Untuk spa juga ada untuk anak-anak. Wah, lengkap juga nih perawatan di Diarra Queen Lampung ini ya?

Nonton yuk video Grand Opening Diara Queen Lampung berikut :

Video keseruan Perawatan di Diarra Queen Lampung


Korean Body Peeling di Diarra Queen Lampung


Seminggu kemudian aku berangkat sendiri ke Diarra Queen Lampung untuk mencoba melakukan perawatan. Sempat bingung mau memilih perawatan apa ya? Akhirnya aku memilih perawatan badan.

“Abi, Umi pilih perawatan apa ya?”
“Ada apa aja?”
“Pengen nyobain ini sih, Korean Body Peeling, bagus enggak ya?”
“Cobain aja itu kayak dilulur,” jawab suamiku.

harga perawatan  diarra queen lampung

Oke deh, memilih perawatan yang dianjurkan suamiku. Lalu, aku WA  admin Diarra Queen Lampung. Oiya, perlu aku sampaikan kalau ini perawatan di Diarra Queen Lampung, kita harus bikin janji dulu. Kirim aja ke no WA Diarra Queen Lampung perawatan, hari dan jam untuk janjian dengan terapisnya. Sayang kan kalau ke sana eh ternyata penuh.

harga perawatan  diarra queen lampung

Usai janjian, aku berangkat ke Diarra Queen Lampung dengan semangat. Sampai di sana aku di sambut dengan ramah dan diminta menunggu di tempat duduk yang disediakan. Tak lama aku dibawakan kotak dan bando bunga. Ternyata ini simbol setiap pelanggan yang datang akan menjadi ratu sehari di Diarra Queen Lampung.

perawatan korean body peeling
Perawatan Korean Body Peeling 


Aku pun menuju lantai 2. Di sana memang disiapkan untuk perawatan khusus perempuan. Telah disediakan juga baju ganti dan bahan untuk perawatan. Baju ganti disediakan juga mau ganti di kamar mandi atau langsung di ruangan perawatan. Tak usah kuatir karena ruangan akan tertutup gorden yang lebar dan tinggi. Para hijaber akan aman untuk ganti pakaian.

diarra queen lampung
Dimanja di sini bikin rilek ya Moms :)

Tak lama aku diminta untuk tiduran dan hampir saja aku tertidur nyenyak karena menikmati tiap pijatan yang menyentuh tubuhku. Alunan musik yang membuat makin rileks. Namun, rasa kantukku hilang karena ada beberapa tugas yang harus aku kerjakan, jadilah aku membuka email dan instagram. Tak perlu kuatir sahabat Smart Mom, selain badan dimanja di sini, wifi-nya kenceng loh! Bisa sambil mengerjakan tugas. Tapi, ini pilihan sih ya, kalau mau rileks seharusnya lupain dulu kerjaan hehe...

perawatan diarra queen lampung
Produk perawatan di Diarra Queen Lampung

Usai dilulur kurang lebih 20 menit,  bagian tangan, kaki dan seluruh tubuh, lalu aku disuruh menunggu hingga kering selama 20 menit. Selanjutnya selesai kering, aku dipijat lagi untuk merontokkan kotoran yang menempel kurang lebih 10 menit. Kulit jadi terasa lembut dan wangi.


diarra queen lampung
Mandi di sini bikin segar aja sih :)

Kemudian aku mandi bersih dan berganti pakaian kurang lebih 10 menit. Jadi totalnya 60 menit perawatan tubuhku jadi makin sehat, cerah, bersih dan wangi. Saat keluar Diarra Queen Lampung aku melihat di depan kaca. Siapakah itu? Kok makin cantik aja? Hahaha... aku pun melangkah pulang dengan ceria, siap pamer dengan suami xixixi... kamu mau nyoba juga?

diarra queen lampung
Makin cantik usai perawatan di Diarra Queen Lampung

Bagi yang ingin merawat tubuh di Diarra Queen Lampung, ini alamatnya :

Diarra Queen Lampung

Jl.walter mongonsidi No.169A, pangajaran, teluk betung utara, Bandar Lampung

12 komentar:

  1. Wahhh seru tuh perawatan tubuhnya didukung juga dengan wifi yang kenceng, makin betah hehehe

    BalasHapus
  2. Tempatnya kece ya mbak. Hijau seger.. Btw gimana hasil pamer dg suaminya mbak? Terkesima kah? Hehe

    BalasHapus
  3. Wanita memang harus punya waktu buat perawatan ya. Misalnya pergi ke spa kayak gini. Semoga aja Diarra Queen Spa ada di Depok juga.

    BalasHapus
  4. Me time itu perlu bgt apalagi kalau tmpatnya nyaman.

    BalasHapus
  5. Tempatnya keren nuansa hijau gitu ya Mbak, kalo sudah perawatan disini pasti suami makin cinta

    BalasHapus
  6. Asyik banget nih kalau nbis perawatan sambil tetap mobile karena WiFi nya kenceng, yg nganterin jg bakal anteng deh hehe

    BalasHapus
  7. Kalo dilulur, aku biasanya ketiduran saking nyamannya hehe. Btw ini bagus ya tempatnya. Hijau hijau bikin perasaan jadi adem :)

    BalasHapus
  8. duh liatnya jadi baper
    karena dah lama ga ke treatment niih hehehe
    tempatnya nyaman banget ya mba
    moga terapisnya ga berisik ya
    karena ada terapis yg ngajak ngobrol aja
    padahal kita pengin bobok cantik hehehe

    BalasHapus
  9. Perawatan bareng suami malah bikin makin romantis ya mbak....jadi penge. Hahahah

    BalasHapus
  10. Duuh..jd pingin treatment, tempanya cozy bin nyaman banget itu.secara perempuan itu kan harus juga butuh perawatan

    BalasHapus
  11. Pas banget dengan cuaca lampung yang agak hots.. emang Harus dibawah dgn baik. Wajah Dan tubuh sekalian. Untunglah sudah Ada diara queen ya

    BalasHapus
  12. Wah, warbyasaaahh seru yaa treatment di sini. Aku juga jadi kangen deh pingin berkunjung lagii 😁😁👍

    BalasHapus

Terima kasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menghindari spam. Mohon juga follow blog, Google +, twitter: @Naqiyyah_Syam dan IG saya : @naqiyyahsyam. Semoga silaturahmi kita semakin terjalin indah ^__^