Minggu, 19 Agustus 2018

Persiapan Milad 2 Tapis Blogger


Assalamualaikum Sahabat Smart Mom,


Alhamdulilah Komunitas Tapis Blogger akan segera memasuki usia 2 tahun. Usia yang masih muda sekali ya. Ibarat bayi baru belajar berjalan dan ingin berlari. Yap, Komunitas Tapis Blogger yang pada awalnya didirikan pada tanggal 10 Agustus 2016  ini hanya untuk blogger perempuan saja, namun saat dipublikasikan banyak permintaan untuk umum. Maka, pada tanggal 31 Agustus 2016, Tapis Blogger dideklarasikan terbuka untuk umum.

Persiapan acara Milad Ke-2 Tapis Blogger sudah dilakukan di WAG Pengurus dan panitia sendiri. Tahun ini ketua panitianya adalah Desy LA. Awalnya rapat online untuk membentuk kepanitiaan, lalu kami mengadakan rapat offine, namu sulit sekali menentukan jadwal yang pas apalagi mau Idul Adha, ada yang pengen mudik. Jadilah disepakati yang bisa datang aja dulu rapat offine, sisanya akan kami rapatkan via online.




Rapat kali ini dihadiri aku, Desy LA dan bendahara, Novriyanti. Kami bertemu di Secret Garden. Sembari rapat kami ngemil makan dan minuman yang kami pesan. Bincang sore kala itu menyepakati beberapa hal, seperti bentuk acara, juri lomba hadiah lomba, hingga menyepakati berapa iuran untuk anggota. 

Milad 2 Tapis Blogger kali ini akan mengadakan lomba vblog. Isinya mengenai testimoni dan kegiatan Tapis Blogger dalam 2 tahun ini. Seru kan ya lomba vblog. Walau sudah pernah ikutan sharing dengan vlog nasional yang super kece tetap saja aku belum terlalu pede bikin vlog termasuk perlengkapan yang masih minim hehe... tapi... nyoba itu seru loh belum ngedit pakai aplikasi :)



Selain itu, kami juga membahas sponsor kegiatan ini. Memang sudah banyak brand dan instansi yang sudah bekerjasama dengan Tapis Blogger, berharap kelak akan memudahkan langkah-langkah menyukseskan acara. Untuk kegiatan puncak, akan ada sharing meningkatkan followers di instagram. Pembicara kali ini pengennya selebgram dan akunnya sudah banyak followers. Namun, pembicaranya siapa kita masih rahasiakan ya :)




Sementara ini persiapan  Milad 2 Tapis Blogger yang puncaknya pada tanggal 2 September 2018 sudah sepakati akan bekerjasama dengan Papa Toms. Di sana tempat yang asyik dan startegi. Nah, kalau kamu ikutan puncak acara Milad 2 Tapis Blogger, nantikan info lengkapnya ya!

10 komentar:

  1. Aku malah salfok sama sosis bakarnya. hihih :D

    BalasHapus
  2. Seru nih ada acara-acara kumpulan blogger seperti ini :))

    BalasHapus
  3. Wah jadi penasaran saya acara seru dalam rangka milad komunitas tapis blogger yang ke-2 nanti.
    Saya sebagai anggota newbi. Semoga tapis blogger maju. hadir di tengah masyarakat lampu. Mempromosikan wisata Lampung. Dan kuliner tentunya..

    BalasHapus
  4. Barokallah buat Tapis Blogger. Sudah nggak sabar nih buat acaranya puncaknya. Semoga lancar dan sukses.

    BalasHapus
  5. Akkkkk 2 September mb? Ada 3 kondangannn.. wqwqwq.. pengen banget ikutan sharing meningkatkan followers di instagramnyaaaa... Penasaran euy. Semoga waktunya cocok dan HARUS dicocok-cocokin sih.. xiizixixi

    BalasHapus
  6. Belum pernah bisa sapa langsung temen 1 komunitas dg segudang prestasi ini. Masih sebatas soan di media sosial saja. Semoga tapis blogger semakin berkembang dan anggotanya semakin berprestasi. Amiiin 😊

    BalasHapus
  7. Semoga sukses acara milad Tapis Blogger untuk melangkah lebih maju dan bisa berdaya guna memajukan kecerdasan bangsa dengan tulisan2 yang mencerdaskan dari seluruh anggota tapis blogger

    BalasHapus
  8. Baru dua tahun kok kayaknya udh lama banget yaaaa saking banyaknya event sama waktu bersama mungkin ya? Ah, rindu berkumpul!

    BalasHapus
  9. Pasti bakal seru ya acaranya ulang tahun Tapis Blogger ini nanti.Mudah-mudahan segera dpt sponsor yang bisa membantu luar dalam, amin.

    BalasHapus
  10. Jadi pengen makanannya baca ini :D
    Semoga tapis blogger kedepannya makin keren dan eksis..

    BalasHapus

Terima kasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menghindari spam. Mohon juga follow blog, Google +, twitter: @Naqiyyah_Syam dan IG saya : @naqiyyahsyam. Semoga silaturahmi kita semakin terjalin indah ^__^