Kamis, 13 Desember 2018

5 Keinginan Yang Belum Tercapai


Assalamualaikum sahabat Smart Mom,

Setiap orang pasti punya keinginan dan punya impian yang dipupuk sehingga punya tekad yang kuat untuk menggapainya. Aku dan keluargaku juga punya keinginan yang ingin dicapai namun belum tercapai di tahun ini untuk itu kami terus berdoa dan berdoa dan berusaha untuk mencapai impian yang ingin kamu dapatkan.


5 Keinginan Yang Belum Tercapai Adalah :

1. Naik Haji atau umroh
Tahun 2018 ini targetnya aku membuka tabungan untuk mendaftar umroh ataupun naik haji sayangnya keinginan itu harus putus dengan kebutuhan-kebutuhan yang lain. Ya, termasuk untuk biaya masuk sekolah anak-anak jadi kamu memutuskan untuk menunda pendaftaran kami membuka tabungan haji ataupun umroh. Doakan ya tahun 2019 ini segera membuka tabungan haji atau umroh.

2. Sekolah Menulis
Selama ini aku ingin sekali membuka kelas menulis, tapi selalu menunda hanya untuk membuka kelas menulis di rumah dengan banyak pertimbangan.  Salah satunya Aisyah masih perlu diawasi untuk bermain di luar rumah. Kalau aku membuka kelas pada saat Aisyah bermain di rumah akan kesulitan untuk mengawasi Aisyah bermain, sehingga aku menundanya untuk membuka sekelas menulis secara offline, tapi aku telah mengisi ekskul menulis SMP IT Darul Ilmi, Ini menjadi bekal aku kelak. Anggap sebagai latihan dulu sebelum aku melangkah membuka Sekolah Menulis Lampung.

3. Membuat Proposal Tapis Bogor Ke Dinas Dinas.
Selama ini komunitas Tapis Blogger itu selalu menunggu  bola. Kami tidak pernah untuk duluan menjemput bola. Memang komunitas ini untuk bersinergi kepada dinas dinas UMKM ataupun yang membutuhkan branding dari kami. Tahun 2018 ini sudah banyak kegiatan komunitas Tapis Blogger, hanya saja kami belum mengadakan audiensi ke dinas dinas terkait untuk membicarakan sinergi secara formalitas.

4. Bedah buku 64 Sahabat Teladan Utama
Sudah sudah pernah membicarakan untuk bedah buku anak 64 Sahabat Utama namun sempat terganjal karena waktu dan tempat waktu itu mepet sekali padahal panitia sudah terbentuk ya bukunya sih sudah laku dan best seller tapi aku sempat sedih aja belum sempat mengadakan bedah bukunya.

5.  Punya Kamera
Pengen banget suatu  hari kelak punya kamera agar ngeblog dan kegiatanku bisa lebih bagus dokumentasinya. Apalagi harapanku bisa membuat video yang bagus.  Kamera ini untuk invetaris kerjaku hehe...

Nah sahabat Smart Mom,  itulah Impianku yang belum tercapai saat ini bagaimana impianmu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menghindari spam. Mohon juga follow blog, Google +, twitter: @Naqiyyah_Syam dan IG saya : @naqiyyahsyam. Semoga silaturahmi kita semakin terjalin indah ^__^