Membedah Kelebihan Power Bank Robot, Power Bank Andalan Para Abang Ojol

Assalamualaikum Sahabat Smart Mom,

Power bank bukan merupakan sebuah produk teknologi yang baru. Memilih power bank yang bagus pun terkadang bisa dilakukan tanpa harus membuat pertimbangan yang rumit. Memilih power bank dengan merek yang familiar adalah pilihan yang paling aman dan mudah untuk dilakukan oleh seseorang. Namun terkadang merek yang familiar ini tidak tersedia ketika di cari atau tidak terjangkau oleh kantong karena harganya yang berbeda dari power bank yang lainnya.
Sumber foto : Bukalapak.com

Seperti misalnya di kalangan ojol atau ojek online. Bagi para pengendara ojol, ada satu merek baru yang mungkin belum familiar di kalangan masyarakat umum, namun sudah cukup banyak mereka gunakan. Merek ini adalah Robot. Power bank Robot muncul sebagai nama baru yang bersaing dengan banyak nama-nama merek produsen power bank murah lainnya. Mungkin sebagian orang ada yang belum tahu kenapa power bank satu ini namanya bisa melejit di kalangan pengendara ojek. Berikut ini beberapa alasan yang menjadikan power bank ini menjadi pilihan dari para abang ojol.


Banyak Pilihan

Salah satu alasan umum yang diungkapkan kenapa menggunakan Robot adalah banyaknya pilihan. Power bank Robot memang memiliki banyak pilihan bagi penggunanya. Pilihan ini terdiri dari berbagai kapasitas daya yang disediakan pada setiap tipenya. Hal ini memberikan keleluasaan pada para abang ojol untuk menentukan kapasitas daya yang paling cocok digunakan untuk smartphone mereka. Selain pilihan daya, pilihan bentuk dari setiap power bank ini juga bervariasi. 

Pilihan variasi bentuk ini memberikan alternatif kemudahan ketika dibawa. Sebagaimana diketahui, setiap pengendara ojek memiliki cara-cara tersendiri ketika membawa barang pribadi mereka. Ada yang meletakkan semuanya di dalam tas, ada yang menaruhnya di dalam jaket hingga yang meletakkannya pada kotak barang pada sepeda motor jenis tertentu. Banyaknya pilihan bentuk power bank memberikan para abang ojek kenyamanan memilih power bank yang paling cocok, baik dari sisi kapasitas maupun dari bentuknya.

Baca Juga : Liburan Seru ke Pulau Pahawang Bersama Keluarga

Awet

Keawetan mungkin merupakan salah satu alasan khusus kenapa power bank Robot menjadi banyak direkomendasikan oleh sesama pengendara ojek. Power bank satu ini dikenal di kalangan ojol sebagai salah satu power bank yang keawetannya bisa diandalkan karena bisa digunakan hingga waktu yang cukup lama. Profesi ojek online yang banyak menghabiskan waktu di jalan raya sambil menyalakan HP seringkali membutuhkan daya tambahan selain dari baterai. Dengan adanya power bank yang awet, para abang ojol bisa tetap fokus menjalankan pekerjaannya hingga selesai tanpa harus bingung mencari warung kopi terdekat yang menyediakan colokan listrik.

Fitur

Mungkin sepele, namun hal ini juga menjadi salah satu alasan kenapa power bank ini banyak dicari. Pada salah satu tipe power bank Robot, ada yang memiliki fitur LED yang sudah terpasang satu paket dengan power bank. Hal ini menjadikannya sangat praktis jika pada suatu waktu dibutuhkan. Seperti misalnya pada saat kejadian motor mogok atau ban bocor di malam hari. Fitur yang mungkin disepelekan oleh sebagian orang ini bisa sangat bermanfaat ketika seseorang membutuhkan penerangan dalam keadaan darurat di tempat-tempat yang redup atau gelap.

Harga

Alasan klasik yang juga tidak dimungkiri oleh para abang ojek. Power bank Robot menjadi pilihan dan banyak direkomendasikan karena harganya yang terjangkau. Meskipun demikian, power bank ini tetap memiliki kualitas yang baik, tidak seperti power bank murah lainnya yang cenderung cepat mengalami masalah atau mengalami kerusakan. Power bank ini disukai para abang ojol karena mereka tidak harus mengeluarkan biaya lebih untuk sebuah power bank. Sehingga, pemasukan yang mereka terima dari hasil bekerja seharian dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan lainnya.

Beberapa alasan yang disampaikan oleh abang ojol ini setidaknya cukup menjadi alasan bagi kita agar tidak meragukan kualitas dari merek Robot ini. Dan bagi yang ingin mencoba power bank satu ini, bisa segera memesannya dari Bukalapak. Di Bukalapak, selain bisa memesan power bank secara online juga tersedia banyak pilihan dan merek power bank yang bisa dipilih sesuai selera dan kebutuhan. Dapatkan juga keuntungan lainnya seperti fitur nego jika kamu membeli power bank ini di Bukalapak sekarang juga.

1 komentar untuk "Membedah Kelebihan Power Bank Robot, Power Bank Andalan Para Abang Ojol"

Terima kasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menghindari spam. Mohon juga follow blog, Google +, twitter: @Naqiyyah_Syam dan IG saya : @naqiyyahsyam. Semoga silaturahmi kita semakin terjalin indah ^__^