Selasa, 17 Desember 2019

Tips Perawatan Wajah Saat Travelling Alam

 Tips Perawatan Wajah Saat Travelling Alam  (Foto IG @nivea_id)


Assalamualaikum Sahabat Smart Mom, 

Liburan sudah tiba. Adakah yang ingin liburan jalan-jalan ke gunung, pantau atau alam bebas lainnya? Saat travelling, ingin dong tetap tampil cantik. Ya iyalah, sekarang zamannya foto cantik dengan background indah dan posting di instagram. Selain ingin tetap menjaga penampilan agar foto menjadi cantik, bagi wanita, cantik itu memang penting banget! 

Merawat kecantikan bukan hal yang sulit. Tapi, bukan pula terbilang mudah. Serangkaian perawatan wajah wanita perlu dijalani. Dari facial, masker wajah, krim siang dan malam yang cocok untuk wajah. Hindari ya Moms menggunakan cara-cara instan karena dapat merusak kulit wajah itu sendiri. Semua wanita bebas memilih dan menentukan skin care yang cocok dan sesuai untuk wajahnya masing-masing. 

Bagi wanita-wanita yang senang bepergian semacam travelling ke gunung-gunung dan pantai atau alam bebas lainnya, juga harus jeli memilih skin care yang cocok untuk melindungi wajah selama melakukan travelling agar kecantikan wajah tetap terjaga. Tidak semua produk perawatan wajah wanita yang bisa bertahan di bawah sinar matahari langsung atau tiupan angin kencang. Untuk yang senang melakukan perjalanan sebaiknya memilih skin care atau perawatan wajah wanita dengan kemasan simple dan tahan di berbagai suhu. 

Ada paling terpenting, jangan lupa memakai produk perawatan wajah wanita yang memiliki kekuatan tabir surya agar dapat menjaga kulit wajah dari sengatan sinar matahari langsung. Ada banyak produk kecantikan dan perawatan wajah wanita yang memiliki fungsi sebagai tabir surya, salah satunya Sun Face Protect and Cream dengan SPF 50 dari Nivea. 

Lebih dekat dengan Sun Face Protect and Cream dengan SPF 50 dari Nivea. 

Produk Nivea bukanlah hal yang baru bagi keseharianku. Zaman SMP dan SMA inilah skin care yang aku pakai. Aku nyaman menggunakannya saat itu. Apalagi aku dulu aktif di kegiatan PMR. Saat latihan di bawah terik matahari atau pas lomba melewati rintangan, perlu banget menggunakan cream. 

Tentunya produk ini teruji untuk melindungi kulit wajah para wanita dari sinar UV saat melakukan perjalanan atau di tengah terik pantai. Produk ini juga mengandung Active Whitening Complex yang biasanya memang ada di produk perawatan pencerah wajah. Dengan memakai produk ini, kamu bisa memaksimalkan perlindungan kulit wajahmu dari bahaya sinar matahari langsung. 

Tapi tentu saja pemakaian Sun Face Protec and Cream tetap harus diikuti dengan serangkaian perawatan wajah lainnya, mulai dari membersihkan wajah, memberi nutrisi pada kulit wajah dan merileksasi kulit wajah yang menempuh perjalanan panjang. Berikut beberapa tips yang bisa dilakukan bagi para traveler selama perjalanan atau setelah melakukan perjalanan agar kecantikan wajah tetap terjaga. 

Catat rencana perjalanan ya, Moms! (Foto IG @nivea_id)

1. Sebelum melakukan perjalanan jangan lupa memakai Tabir Surya Sun face Protection dari Nivea dan ulangi minimal 3 jam sekali agar kulit maksimal terjaga dari sengatan sinar matahari langsung. Fungsi lain dari sun Face protection Nivea adalah dapat mencerahkan kulit wajah. Sehingga dapat membuat noda hitam pada wajah tersamarkan. 

2. Segera cuci bersih wajah dengan pembersih wajah yang cocok dengan kulit wajah masing-masing. Dalam memilih pembersih wajah juga tidak bisa sembarangan. Pakailah yang sesuai dengan kriteria kulit wajah masing-masing untuk menghindari masalah pada kulit wajah yang lebih buruk. 

3. Untuk kulit wajah yang sedang melakukan perjalanan dan dalam kondisi lelah, bisa menggunakan produk pelembab wajah dalam bentuk spray yang memudahkan dalam penggunaannya. Selain mudah penggunaannya produk pelembab jenis spray untuk memudahkan untuk dibawa kemana-mana. 

4. Jangan lupa untuk memberikan nutrisi untuk kulit wajah seperti mengoleskan serum atau krim malam pada kulit wajah sebelum tidur. 

Nah, Sahabat Smart Mom, itulah tadi serangkaian Tips yang bisa digunakan para traveler dalam perjalanannya. Yang paling terpenting utamakan perlindungan dan kebersihan wajah selalu dalam perjalanan. Gunakan selalu produk dari Nivea agar tetap bisa percaya diri dan bersemangat kemanapun pergi karena kulit wajah cerah dan terlindungi. 

Ada yang punya pengalaman menggunakan Nivea? Cerita dong!

16 komentar:

  1. Setuju banget bahwa merawat kesehatan dan kecantikan kulit wajah itu wajib bagi perempuan. Sudah dianugerahi Allah dengan wajah cantik jelita, harus dirawat dong ya, hihihi ...

    Saat traveling ke alam terbuka, pas banget memang menggunakan krim tabir surya. Tahu sendiri, matahari semakin kesini semakin terik sinarnya. Tapi saat mendaki gunung di tempat dingin pun aku tetap pakai untuk menghindarkan kulit dari kekeringan.

    Latar belakang foto cantik, bagus banget. Lebih bagus lagi kalau modelnya juga cantik, ya kaaan?

    BalasHapus
  2. Eih, SPF nya 50 dong ini. Saya dari dulu kalau tabir surya, sudah setia sama Nivea. Tapi yang saya punya masih mentok di edisi bawahnya. Sepertinya kalau tabir surya yang sekarang sudah habis, saya mau coba pakai yang ini. Happy gitu karena SPF nya cukup tinggi.

    BalasHapus
  3. Saat traveling kemumgkinannya terpapar berbagai hal yang berbahaya makanya perlu skin care yang oke ya Mbak

    BalasHapus
  4. Tentunya kita makin pede ya Mbak kalau beraktivitas di luar dengan wajah yang cerah merona. Apalagi ada produk pencerah wajah dari nivea ini. Cuma saya belum pernah coba skincarenya sih. Suami saja yang selama ini langganan pake nivea man.

    BalasHapus
  5. Kebetulan disaat saya membaca artikel mbak, saya lagi melakukan traveling. Thanks infonya ya mbak

    BalasHapus
  6. Ini dia nih alat perang wajib kalo liburan outdoor alias panas-panasan. Cuss langsung oles biar gak tanning kaya kaya bule-bule 😂 happy holidays yaa mba menikmati waktu bareng keluarga

    BalasHapus
  7. Aku selalu beraktifitas di luar. Tapi kadang lupa bawa sunblock haha
    Makasih referensinya, bisa nih saya coba

    BalasHapus
  8. Traveling apalagi di alam terbuka memang harus memperhatikan kesehatan kulit wajah dan tubuh kita. Kulit wajah sih terutama karena kan kulit tubuh bisa kita tutupi dengan pakaian. Apalagi kalau daerah yang kita kunjungi terlalu panas atau terlalu dingin. Terlalu panas bisa menyebabkan flek hitam, terlalu dingin bisa menyebabkan kekeringan. Makanya, tetap wajib tuh membawa krim wajah untuk tindakan pencegahan.

    BalasHapus
  9. Kadang pas travelling tuh suka kelupaan merawat wajah kalau saya huhuhu soalnya abis capek males apply night cream, cuci muka aja suka males kwkwkwk.

    BalasHapus
  10. Saya kerap abai nih kalau urusan perawatan. Apalagi kalau sudah jalan-jalan di alam terbuka. Terlalu takjub dengan pemandangan, alhasil cuek sama muka yang bentukannya entah seperti apa.

    BalasHapus
  11. Iya...semenjak saya dikasih tahu dokter kulitbkalau ada indikasi oenuaan dini gara2 kulit ga terlindungi apa2 pdhl srg kegiatan outdoor skrg saya lbh peduli.

    Saya jarang punya foto kala2 jalan2 soalnya tukang foto hahahaha

    BalasHapus
  12. Product kesayangan nih, sejak sma
    Bedanya dulu, wajah , kaki dan tangan, pake Nivea yang sama :D

    BalasHapus
  13. NIVEA ini andalanku banget bangeettt
    Pokoke rangkaian produknya super duper menawan, cocok untuk kulit Asia ya Mba

    BalasHapus
  14. Pas banget nih baca postingannya mbak Naqiyyah, pas lagi pengen-pengennya keluar buat wisata alam. Udah lama banget sejak gempa Lombok saya gak kemana-mana, mentok yaa staycation di hotel aja.

    BalasHapus
  15. Aku paling senang traveling ke alam, Mba. Restoration communion with earth and nature. :)
    Tapi, terkadang wajahku ini yang ga tahan. Kulit mukaku paling responsif terhadap cahaya matahari, sebel, deh. Udah pake sunblock pun, teteup harus pake masker wajah agar terhalang sinaran UV-nya. Dan Nivea ini sampai sekarang ini masih jadi andalan keluargaku, loh! Cuma aku aja yg kini sudah beralih krn kulit wajahku kini punya kebutuhan khusus. :)

    BalasHapus
  16. Typ mbak, memilih pembersih wajah memang jangan sembarangan. Menggunakan prmbersih wajah sesuai dengan kriteria kulit wajah memang lrbih baik untuk menghindari masalah pada kulit wajah yang lebih buruk.
    Nice share mbak.

    BalasHapus

Terima kasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menghindari spam. Mohon juga follow blog, Google +, twitter: @Naqiyyah_Syam dan IG saya : @naqiyyahsyam. Semoga silaturahmi kita semakin terjalin indah ^__^