Rabu, 27 Mei 2020

8 Tipe Mobil Sesuai Katalog Daftar Harga Toyota

Salah satu pabrikan mobil yang sukses merajai pasaran otomotif di Indonesia, Toyota memang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Toyota mempunyai banyak pilihan mobil yang selalu laris manis dipasaran Auto2000. Beragam tipe mobil diluncurkan di Auto2000.co.id dengan jenis yang banyak, salah satunya adalah untuk kebutuhan transportasi pribadi atau MPV (multi purpose vehicle), daftar harga Toyota yang ditawarkan juga bervariasi dan cukup terjangkau. Daftar harga mobil Toyota sendiri dibanderol mulai dari harga 100 jutaan saja.



Masing-masing mobil MPV mempunyai kelebihan dan juga kekurangan yang berbeda-beda, sesuai dengan daftar harga Toyota yang ditawarkan. Jika daftar harga mobil Toyota semakin mahal, maka fitur dan kemewahannya akan semakin lengkap. Semua jenis mobil MPV dihadirkan oleh Toyota dengan dukungan mesin yang lebih handal dan bertenaga, namun hemat bahan bakar.

Berikut 8 tipe mobil Toyota MPV :

Toyota Calya

Salah satu mobil LCGC yang dibanderol dengan harga 100 jutaan ini menjadi mobil terlaris di Indonesia. Meskipun harganya relatif murah, namun jangan salah karena Toyota calya juga menawarkan desain interior yang luas. Mobil ini juga dilengkapi sistem keselamatan yang optimal karena dilengkapi dual SRS airbag dan sistem pengereman ABS.

Toyota Avanza

Tipe MPV yang dijuluki mobil sejuta umat ini menawarkan mesin yang bandel dan perawatannya mudah. Mesin yang digunakan juga masih sama dengan yang digunakan pada generasi sebelumnya, yakni kapasitas 1496 cc dan kapasitas 1329 cc. selain irit dan tangguh karena menggunakan teknologi Dual VVT-i, Toyota avanza juga dilengkapi dengan banyak fitur kemewahan dan kabin yang luas.

Avanza Veloz

Jika anda menginginkan tipe mobil yang lebih berkarakter dan sporty, maka Toyota avanza veloz ini bisa menjadi pilihannya. Menggunakan teknologi Dual VVT-I mobil ini memiliki jantung pacu yang tersedia dalam 1,5 dan 1,3 liter. Sedangkan untuk bagian depan telah dilengkapi dengan lampu LED yang desainnya modern.

Toyota Sienta

Mobil ini mempunyai desain yang cukup unik, yakni tipe sliding door pada bagian pintu masuk belakang. Toyota sienta juga lebih spesial karena memiliki ruangan kabin yang luas. Fitur keselamatannya juga lebih lengkap, sebab didukung oleh mesin bertenaga 1497 cc.

Toyota Kijang Inova

Mobil yang memiliki performa jempol ini memang sudah tidak diragukan lagi karena menjadi salah satu MPV paling nyaman di Indonesia. Untuk mesin kijang innova terdapat dua variasi, yakni diesel dan bensin serta dilengkapi berbagai fitur mewah dan interior yang luas.

Toyota Venturer

Meski desainnya mirip dengan innova namun venturer merupakan varian MPV yang sporty dan premium. Mobil ini juga mempunyai dua variasi mesin, yaitu bensin dan diesel.

Toyota Voxy

Memiliki desain ruangan mobil yang mewah membuat voxy sering disebut sebagai mobil murah mewah. Kapasitas mesinnya adalah 1987 cc dengan berbagai fitur yang lengkap, maka tidak heran jika mobil ini dibanderol dengan harga yang mahal.

Toyota Alphard

Kemewahan yang dimiliki oleh Toyota alphard memang tidak usah diragukan lagi. Karena selain interiornya yang luas juga sangat spesial karena mengedepankan keamanan dan kenyaman, sehingga harga jualnya juga sangat fantastis.

Nah, mobil jenis MPV memang sangat cocok jika digunakan sebagai kendaraan pribadi. Oleh sebab itu, anda tidak usah ragu ragu karena selain terjamin, anda juga bisa menyesuaikan daftar harga Toyota MPV dengan budget. Anda bisa mengunjungi laman dari Auto2000 di Auto2000.co.id untuk mengetahui daftar harga mobil Toyota terbaru.

24 komentar:

  1. TOYOTA ini mobil kesayangan sejuta umat ya.
    Super hepi karena layanannya sungguh paripurna, yeayyy!

    BalasHapus
  2. Toyota ini salah satu brand mobil yang banyak di Indonesia ya? Auto2000 itu emang khusus buat Toyota kah mbak?
    Aku juga mau Alphard hahahaha, eh tapi kalau punya sopir wkkwk :D
    Kalau buat di rumah sini jenis yang di bawahnya aja deh asal bisa ngglinding bawa sekeluarga jalan :D

    BalasHapus
  3. Walau ga bisa nyetir, aku pengen banget punya Innova nih. Biarpun pasaran banyak yang pake tapi performa udah teruji dan harganya sepadan. Harus lebih giat cari uang dan kuatin sumbernya biar lekas terkabul. Abis baca postingan ini motivasiku makin menggebu Mak hehehe

    BalasHapus
  4. Idaman banget nih mobil Toyota semoga terkumpul duitnya biar bisa beli salah satu tipe hihi aamiin..

    BalasHapus
  5. Pandemi Covid-19 ini ngaruh gak ya mba ke harga mobil2 dr Toyota?
    Penasaran pingin cek harga katanya mobil keluaran mrk tahun 2018 diskonnya smp 100 jutaan.

    BalasHapus
  6. Toyota memang brand mobil yang sudah lama menemani banyak keluarga di Indonesia yaaa.... akupun sudah 10 tahun lebih pakai toyota, layanannya selalu memuaskan.. saya juga pilih toyota karena orangtua saya.. katanya toyota itu awet alias ngga bandel.. jadi nyaman pakainya..

    BalasHapus
  7. Mobil mama papa avanza veloz nih.. tapi tahun 2013 klo gak salah hehe..

    BalasHapus
  8. Cita2ku sih kepengen punya Fortuner mbak. Kalau ga kebeli yang baru, bekas pun oke hihihi. Nabung dulu dari sekarang siapa tau suatu hari nanti terwujud aamiin. Alphard sih mau juga hehehe.

    BalasHapus
  9. Voxy...malah baru denger aku mba.Mungkin karena mobil mahal kali ya...jadi jarang melihatnya di jalan. Paling familiar sama Avanza..

    BalasHapus
  10. Dari delapan tipe mobil keluaran Toyota, satu tipe yang baru saya tahu dari postingan ini adalah Toyota Voxy. Dari 7 jenis mobil Toyota, yang 6 jenis alhamdulillah sudah pernah jadi penumpangnya, hehehe

    BalasHapus
  11. Ternyata toyota banyak juga ya jenis mobil mpv-nya... Saya mah pengen suv-nya euy, hehehe...

    BalasHapus
  12. banyak ya jenisnya mobil toyota, mobilku nissan, jadi tadi nyari nyari ya enggak adalah hihihi

    sekarang kisaran harganya pada masa pandemi ini berapa mbak? jatuh ga harganya?

    BalasHapus
  13. Toyota ini termasuk mobil keluarga pilihan keluarga besar kami.
    Bapak, Papa mertua dan masku fans Toyota garis keras, hihiii...tiap ganti mobil, balik Toyota lagi.
    Alhamdulillah,
    Kenyamanan nomer satu.

    BalasHapus
  14. Toyotaaa ini mobilnya kece2 menurut saya dan cocok buat kebutuhan keluarga.. velozzz ku suka.. ah. Jadi kepikir buat upgrade deh.. #kekepdompet dulu sampai masa pandemi ini berakhir..

    BalasHapus
  15. Naksir yang voxy, tapi sampai sekarang baru bisa dimimpiin doang. Minta doanya ya mbak, biar suatu saat nanti bisa kebeli voxy. Hehehe

    BalasHapus
  16. Toyota ini turunnya ga banyak dibanding mobil lain dari dulu tetep juara ya mak

    Apalagi mobil yg terakhir alphard pengen banget hahaha

    BalasHapus
  17. aku senang mobilnya yang gagah dan bisa masuk ke medan or terrain apa ajaaa mba. Jadi bisa sekalian dipakai off road hehehe

    BalasHapus
  18. Toyota itu andalan...service ok , harga after sale ok dan stabil. Dan banyak pilihan dari yg murah smp yg eksklusif

    BalasHapus
  19. Banyak juga ya jenis mobil MPV yang tersedia di Auto2000. Setiap calon pembeli bisa memilih jenis mobil yang sesuai dengan kebutuhan keluarga.

    BalasHapus
  20. toyota ini keren ya, ada beragam pilihan mobil dengan beragam harga, jadi orang bisa tetep dapat mobil keren sesuai budget

    BalasHapus
  21. Kalau kami sekeluarga, mulai dari Bapakku almarhum, pecinta Toyota Kijang. Suamiku pun begitu. Pilihannya Toyota karena ya servicenya gampang dan mudah dicari. Auto2000 kan tersebar di mana-mana, di kota kecil saja ada.

    BalasHapus
  22. Banyak ya model mobil Toyota tuh. Klo pandemi gini harga naik atau turun mba? Mau serbis juga mudah ya karena Toyota banyak cabangnya

    BalasHapus
  23. iiihhh... mupeng ya baca-baca artikel ini, jadi pengen punya mobil deh. Aku paling suka naik avansa kalau pas nyewa mobil gitu. Kabinnya lebih luas ^_^

    BalasHapus
  24. Toyota merk mobil pertama keluarga kami. Mobil pertama bapak juga Toyota. Eh mobil pertama suami dulu juga merk Toyota juga.

    BalasHapus

Terima kasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menghindari spam. Mohon juga follow blog, Google +, twitter: @Naqiyyah_Syam dan IG saya : @naqiyyahsyam. Semoga silaturahmi kita semakin terjalin indah ^__^