Kamis, 28 Mei 2020

Strategi Auto 2000 Kertajaya dalam Memberikan Pelayanan Terbaik di Masa Covid-19

Auto 2000 Kertajaya ternyata mempunyai cara tersendiri dalam menarik perhatian para masyarakat di tengah pandemic Covid 19 ini. Toyota dan Auto 2000 melakukan berbagai strategi supaya dapat meminimalisir adanya penularan virus covid 19. Hal ini dikatakan pada saat melakukan open house yang dilakukan untuk memperkenalkan produk Toyota terbaru New Agya. Peserta Operation Manager terbaru Auto2000 Jawa Timur yang sengaja dilakukan supaya menghindari adanya perkumpulan orang banyak.



Acara yang digelar oleh Auto 2000 Surabaya Kertajaya tersebut hanya melibatkan tamu kepala cabang se-jawa Timur beserta 20 awak media. Untuk kepala cabang Auto 2000 Kertajaya itu sendiri telah memperkenalkan produk terbaru mobil Toyota Agya new yang di gelar open house. Oleh karena itu Toyota dan Auto 2000 tidak melibatkan tamu undangan yang banyak supaya meminimalisir adanya covid 19.

Selama acara open house tersebut digelar Auto2000 Kertajaya menyediakan beberapa tindakan sterilisasi supaya penyebaran covid-19 tidak terjadi. Selain itu Toyota menyediakan cairan sterilisasi atau Hand sanitizer untuk telapak tangan beserta mewajibkan tamu undangan menggunakan masker. Tidak hanya itu saja, karena Toyota juga memastikan bahwa kondisi tamu undangan juga harus sehat dan tidak sedang dalam kondisi flu.

Mengingat bahwa mudahnya penyebaran covid 19, maka Auto2000 Kertajaya Surabaya juga mengadakan thermogun untuk undangan yang nantinya akan memasuki ruangan. Beberapa tamu yang dimaksud yaitu seperti sat Intelkam Polrestabes Surabaya sampai dengan unit Intelkam jajaran Polsek yang mana hal ini belum dapat mengeluarkan persetujuan untuk izin penyelenggaraan.

Sesuai dengan saran pemerintah bahwa untuk kegiatan yang menghadirkan banyak orang dihimbau untuk ditunda terlebih dahulu minimal 14 hari kedepan nya. Hal ini pun juga menjadi perintah Mabes Polri yang harus dijalani. Ditengah pandemic Covid 19 ini Toyota dan Auto2000 Kertajaya juga melakukan komitmen supaya memberikan pelayanan terbaik untuk para konsumen.

Untuk itu Toyota menggelar Toyota award yang menjadi penghargaan secara rutin untuk digelar setiap tahunnya. Penghargaan tersebut diberikan pada dealer Toyota yang sudah berprestasi untuk mencapai target maupun pertumbuhan penjualan. Melalui ajang inilah maka semua yang terbaik dijadikan sebagai individu ataupun cabang sehingga Auto 2000 Kertajaya bersama cabang yang lain akan berlomba-lomba menjadi cabang yang terbaik.


Auto 2000 Kertajaya Surabaya memang menjadi wilayah yang memberikan kontribusi positif kepada masyarakat Jawa Timur. Melalui beberapa penghargaan yang dapat memudahkan para pelanggan Toyota untuk bisa memenuhi segala kebutuhan akan alat transportasi nya. Sekian banyaknya award yang diperolehnya maka hal ini sudah membuktikan bahwa Auto2000 Kertajaya Surabaya ini selalu menjaga komitmennya agar bisa menjadi best in Town sesuai pada semangat yang diberikan oleh Toyota.

Untuk Operation Manager Auto 2000 di wilayah Jawa Timur Surabaya ini pun juga berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pelanggan setianya melalui 22 cabang Auto 2000. Strategi dan pelayanan yang diberikan tersebutlah diharapkan para masyarakat bisa menikmati segala pelayanan yang diberikan tersebut.

Sebagai pelanggan setia dari Toyota memang bisa merasakan kemudahan dan segala kepuasan melalui pelayanan yang ditawarkan oleh Auto 2000 Kertajaya Surabaya. Bagi Anda yang berdomisili di Surabaya tentunya bisa menikmati setiap layanan yang ada di dalamnya. Untuk mengetahui apa saja pelayanan yang diberikan Anda bisa mengunjungi auto2000.co.id sebagai website resmi Auto 2000 yang selalu menyediakan berbagai informasi super lengkap dan selalu up to date.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menghindari spam. Mohon juga follow blog, Google +, twitter: @Naqiyyah_Syam dan IG saya : @naqiyyahsyam. Semoga silaturahmi kita semakin terjalin indah ^__^