Selasa, 17 November 2020

Keuntungan Beli Tiket Bus Lanjutan Traveloka

Assalamualaikum Sahabat Smart Mom, tak terasa akhir tahun di depan mata. Ada yang sudah membuat program liburan? Saat ini sudah mulai orang pulang kampung lewat darat. Selain lebih murah tak perlu tidak perlu  menyertakan hasil Rapid Test di masa adaptasi di era new normal ini.  Perjalanan darat juga menyuguhkan berbagai pemandangan indah di sepanjang perjalanan.

Keuntungan beli tiket bus lanjutan traveloka

Namun,  salah satu tantangan yang sering dihadapi adalah tidak adanya bus langsung dari domisili kamu ke tempat tujuan. Tenang saja, sekarang kamu pesan tiket bus lanjutan di Traveloka dengan mudah dan tanpa ribet lho! 

Fitur terbaru di Traveloka ini dapat memudahkan kamu mencapai tujuan meski tidak ada bus jurusan langsung ke daerah tersebut. Cara pesannya puwn praktis dan mudah.

Lalu, apa saja  keuntungan beli tiket bus lanjutan di Traveloka? Yuk simak penjelasannya berikut ini.

1. Rute bus beragam

Dengan adanya fitur bus lanjutan ini, kamu tidak perlu khawatir tidak menemukan rute bus untuk menuju kampung halaman atau tujuan liburan.

Meski tidak ada rute langsung, sistem Traveloka akan menampilkan rekomendasi pilihan bus yang tersedia untuk perjalananmu; baik untuk perjalanan pertama maupun lanjutan, beserta harganya.

Kamu tinggal pilih mana yang paling pas sesuai budget dan waktu keberangkatan yang diinginkan.

2. Ada detail perjalanan

Untuk memudahkan perjalanan kamu, Traveloka memberikan informasi detail tentang armada bus yang digunakan, fasilitas bus yang tersedia, informasi rute jalan yang dilalui serta kemudahan pilih bangku sesuai keinginan.

Instruksi pembelian tiket untuk bus lanjutan juga dijelaskan dengan bahasa yang mudah dimengerti sehingga meski ini baru pertama kali kamu menggunakan fitur tersebut, dijamin tidak akan kebingungan saat menggunakannya.

3. Mudah, cepat dan aman

Beli tiket bus maupun shuttle di Traveloka semudah belanja online. Tinggal masukkan tujuan dan tanggal keberangkatan, pilih harga transportasi yang sesuai dengan budget, checkout dan bayar lewat ATM, mobile banking hingga kartu kredit.

Selain itu, beli tiket bus di Traveloka dijamin asli karena Traveloka telah bekerja sama dengan operator resmi sehingga kamu tidak perlu takut tiket tidak berlaku atau palsu. Tinggal tunjukkan saja e-tiket kepada petugas saat tiba di titik keberangkatan. Mudah kan?

4. Bus sudah menerapkan protokol kesehatan

Salah satu fitur yang ada di Traveloka adalah CleanTrip dimana operator bus dan shuttle sudah memenuhi standar protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah untuk mencegah penyebaran virus corona di transportasi publik.

Seperti wajib pakai masker oleh pengemudi dan juga penumpang selama berada di bus, hand sanitizer di dalam bus, pengecekan suhu badan sebelum naik bus, bus yang secara rutin dibersihkan dan didesinfeksi untuk menjamin kebersihannya serta penerapan social distancing dengan pembatasan penumpang dan pengaturan tempat duduk. Jadi kamu tidak perlu khawatir soal kebersihan dan keamanan saat naik bus.

5. Ada promo menarik

Siapa yang tak suka promo? Selain memberikan potongan pembelian tiket pesawat dan booking hotel, Traveloka juga rutin memberikan diskon menarik untuk pembelian tiket bus lho!

Hal ini tentu akan buat budget liburan atau pulang kampung semakin hemat, bukan? Tapi pastikan kamu memiliki aplikasi Traveloka versi terbaru plus aktifkan notifikasi agar tidak ketinggalan berbagai promo menarik yang terkadang hanya berlangsung selama waktu tertentu (flash sale) ya.

Nah, sahabat Smart Mom, kamu sudah tahu nih berbagai keuntungan beli tiket bus lanjutan di Traveloka. Sekarang kamu bebas buat rencana mau liburan kemana tanpa khawatir jika tidak ada rute bus menuju ke destinasi tujuan tersebut.

Ada fitur bus lanjutan dari Traveloka yang siap memberikan rekomendasi terbaik rute bus pertama dan lanjutan untuk memudahkan perjalanan kamu. Yuk segera cari dan booking tiket bus lanjutan sesuai rencana liburan kamu di Traveloka sekarang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menghindari spam. Mohon juga follow blog, Google +, twitter: @Naqiyyah_Syam dan IG saya : @naqiyyahsyam. Semoga silaturahmi kita semakin terjalin indah ^__^