Jumat, 30 Juli 2021

IDN Media Hadirkan Fortune Indonesia, Media Bisnis Global

Assalamualaikum Sahabat Smart Mom, 

Saat kuliah, aku pernah menjadi wartawan kampus dan pernah magang di Koran Rakyat Bengkulu. Saat itu, semangat ingin menjadi jurnalis sangat mengebu-ngebu. Aku bersama teman-teman disebuah organisasi bahkan membuat buletin bulanan untuk pelajar rohis se-Bengkulu. Walau masih sangat sederhana, buletin kami laku keras dan rutin terbit selama 1 tahun. 

IDN Media dan Fortune

Mengingat mimpi-mimpi memiliki media sendiri membuat aku selalu excited jika aku mendengar ada media baru di Indonesia. Dulu, saat masih hits koran sebagai cetak, setiap pekan aku membeli 3 media cetak sebagai referensi menulisku. Kini, era digital sudah mengubah kebiasaanku. Beberapa waktu yang lalu, aku mendengar info, jika IDN Media sebuah perusahaan media platform untuk Millenial dan Gen Z di Indonesia akan segera menghadirkan, Fortune. Wah, penasaran banget!

Fortune Hadir di Indonesia

Pada kuartal tiga 2021, IDN Media akan segera mengehadirkan Fortune, media bisnis global terkemuka yang berkomitmen untuk menciptakan karya jurnalisme dengan standar akurasi, tranparansi, dan legalitas yang tinggi di Indonesia. Wah, aku sendiri baru pertama kali mendengar Fortune. Ini majalah bisnis global, loh!

Fortune ini tentu akan menyasar pada pengambil keputusan eksekutif, pembisnis profesional, wirausahawan dan pemimpin yang aspiratif sebagai target audiensnya. Kabarnya, Fortune ini akan bergabung dengan ekosistem bisnis IDN Media, loh!

IDN Media sendiri memiliki visi mendemokratisasi informasi dan membawa dampak positif bagi masyarakat tentunya akan bekerjasama dengan baik untuk merangkul Millenial dan Gen Z.

Majalah Fortune Indonesia dalam genggaman COO IDN Media, Willian Utomo dan CEO IDN Media, Winston Utomo

Majalah Fortune Indonesia  X IDN Media, 
 COO IDN Media, Willian Utomo dan CEO IDN Media, Winston Utomo


Aku sendiri penasaran nih, gimana caranya kelak IDN Media dapat merangkul Millenial dan Gen Z dengan hadirnya Fortune di ekosistem bisnis IDN Media? 

Berikut yang menjadi #PositiveImpact bagi Millenial dan Gen Z, terutama dalam bidang bisnis, finansial, ekonomi, perbankan, investasi, market, research , dan keuangan, dengan kehadirannya Fortune :

1. Akses dan Informasi yang Berkualitas

IDN Media telah mempertimbangkan dengan matang, dampaknya sangat positif untuk generasi Millenial dan Gen Z.

Menurut Winston Utomo, CEO IDN Media, "Kehadiran Fortune ini pada dasarnya juga kami tujukan untuk Millenial dan Gen Z yang memiliki ketertarikan seputar bisnis, finansial, ekonomi, perbankan, investasi, market research, dan keuangan. Dengan terus memperhatikan akurasi dan kredibilitas informasi, kami ingin perkaya wawasan dan pengetahuan mereka."

2. Literasi Finansial

Ilmu dapat diperoleh di mana saja, tak hanya dibangku formal loh! Nah, Winston Utomo, CEO IDN Media, "Literasi terhadap aspek finasial menjadi salah satu hal penting yang sebetulnya wajib loh diketahui oleh Millenial dan Generasi Z. Kehadiran Fortune akan memberikan sumber informasi yang lengkap, akurat, dan terpercaya, serta membantu membuka perspektif baru terkait fokus mereka pada aspek finasial."

logo fortune

3. Membangun Jiwa Wirausaha

Memiliki jiwa wirausaha itu sangat baik, loh! IDN Media mengajak generasi Millenial dan Gen Z memiliki jiwa yang optimis, mau mengambil risiko dan pandai bekerja bersama tim. "Millenial dan Gen Z adalah pengambil risiko. Mereka memiliki jiwa wirausaha yang besar. Dengan karakter kolaboratif dan mampu bersinergi dengan tim sebagai landasan dalam membangun sebuah bisnis." Ujar Winston.

Wah, ternyata sangat keren ya kolaborasi IDN Media dengan Fortune untuk generasi Millenial dan Gen Z ke depan! Aku jadi tak sabar dengan perkembangan selanjutnya! Yuk, kita doakan semoga kolaborasi IDN Media dan Fortune berjalan lancar! 


13 komentar:

  1. IDN Media selalu aja bikin Inovasi buat anak Muda. Tentu hadirnya kanal bisnis dalam medinua biasa membawa manfaat yang besar atas gaya berpikir bisnis anak muda.

    BalasHapus
  2. Milenial dan Gez Z memang orang-orang dengan jiwa wirausaha yang besar, tak heran kalau membutuhkan sumber bacaan seperti Fortune

    BalasHapus
  3. kira2 majalahnya dalam bentuk cetak fisik atau berupa e-magazine ya? mayan penasaran juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayaknya cetak fisik deh seperti yang dipegang sama Kokoh Winston

      Hapus
  4. IDN Media medianya anak milenail... semakian hari semakian keren aja.

    Sekarang mulai kerja sama dg Fortune Indonesia. Tambah keren lagi neh.... Saya tunggu produknya ya

    BalasHapus
  5. Salah satu hal penting yang sekarang ini sedang dibutuhkan adalah belajar tentang literasi finansial, adanya Fortune di Indonesia ini bisa banget jadi referensi dalam belajar tentang literasi finansial.

    BalasHapus
  6. Tidak sabar rasanya menunggu kehadiran Fortune di Indonesia. Semoga proses kolaborasi nya dengan IDN Media berjalan lancar

    BalasHapus
  7. Perlu banget ini literasi finansial buat semua orang. Bisa dengan baca fortune y

    BalasHapus
  8. IDN nggak berhenti-berhenti ya mengembangkan sayapnya di berbagai platform. Jadi penasaran nih sama media Fortune ini isinya kayak apa

    BalasHapus
  9. Semoga hadirnya Fortune diIDN Media bisa membuka jalan dan ilmu bagi anak2 muda yg sedang membangun bisnis lebih profesional

    BalasHapus
  10. hadirnya informasi berkualitas, upaya melakukan literasi finansial, dan melecut semangat wirausaha adalah alasan yang pas untuk bertumbuh bersama milenial dan gen Z. IDN Media bersama Fortune akan menjadi pelaku utama dalam ekosistem bisnis di tanah air.

    BalasHapus
  11. Benar bangeet mb, aku juga dulu mantan wartawan kampus haha, paling senang saat detik detik kelahiran Majalah ya mb, paling mumet pas proyeksi wkwkw

    BalasHapus
  12. PAs banget nih untuk literasi finansial, karena semenjak pandemi akhirnya orang yang kayak aku akhirnya mulai sadar betapa pentingnya melek finansial

    BalasHapus

Terima kasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menghindari spam. Mohon juga follow blog, Google +, twitter: @Naqiyyah_Syam dan IG saya : @naqiyyahsyam. Semoga silaturahmi kita semakin terjalin indah ^__^