Sodexo ePass, Belanja Online atau Offline Lebih Mudah


Assalamualaikum Sahabat Smart Mom,

Beberapa tahun yang lalu aku mendapatkan voucher belanja Sodexo dari sebuat event yang aku ikuti. Saat itu, aku belanja bersama anakku untuk kebutuhan sehari-hari. Senang sekali deh belanja dengan voucher Sodexo. Bertahun-tahun kemudian, perkembangan Voucher Sodexo sangat pesat. Kini sudah ada Sodexo ePass. Hayo, siapa yang belum tahu?

Sodexo ePass


Mengenal Sodexo ePass

Sodexo ePass adalah voucher hadiah elektronik (e-voucher) yang dapat digunakan dibanyak situs belanja online dan gerai toko offline Indonesia yang telah bergabung dalam jaringan merchant Sodexo

Bagi Moms yang senang belanja online pastilah sangat happy dong kalau dapat Sodexo ePass? Yap, sejak pandemi ini aku pun senang sekali belanja online! Lebih praktis dan aman! Tidak mengantri apalagi berdesak-desakan, kiriman juga cepat sampai. Nah, cocok banget loh kalau ada perusahaan yang mau bagi-bagi Sodexo ePass buat karyawannya!

Sodexo ePass ini adalah inovasi terbaru dari e-voucher. Tentunya pengalaman baru belanja online maupun offline bagi penerima voucher ini. Jadi, kalau perusahaanmu mau menyediakan Sodexo ePass cocok bangets! Apalagi sejak PPKM diperpanjang, kita lebih banyak di rumah saja. Jarang ke mall atau wisata ke luar kota. Mau cari hiburan jadi sangat terbatas.

Dengan Sodexo ePass, Sahabat Smart Mom, dapat mengirimkan hadiah untuk rekan kerja, karyawan, kolega atau pelanggan usahamu. Yes, seru banget kan?

Sodexo ePass
Sumber Foto : https://www.sodexo.co.id/solusi-kami/produk/sodexo-epass/



Manfaat Sodexo ePass Bagi Perusahaan


1. Menjamin kepuasan pelanggan.
2. Nilai Nominal yang Fleksibel
Nominal Voucher sesuai kebutuhan perusahaan, mulai dari 10.000 sampai 500.000

3. Personalisasi dalam Voucher
E-voucher dapat ditambahkan logo perusahaan dan pesan lengkap. Tapi, ini khusus pengiriman voucher dalam bentuk email. Wow, asyik banget ini!


4. Hemat & Mudah Didistribusikan
Voucher dapat dikirimkan kepada karyawan, relasi dan kolega dengan cepat.

5. Meminimalisasi Resiko Kehilangan / Kerusakan Barang
Jika menggunakan Sodexo ePass, tidak perlu memakan tempat menyimpan barang di gudang dll, cukup bentuk e-voucher.

6. Tingkat Keamanan Tinggi
Khawatir disalahgunakan orang lain? Cukup tinggi keamanannya menggunakan Sodexo ePass karena memiliki kode voucher terdiri dari 10 digit huruf dan angka (unique random alphanumeric code) yang hanya bisa digunakan untuk satu kali pemakaian.


Ada 3 Cara Melakukan Pemesanan Voucher


1. Anda dapat menghubungi nomer telpon 0815 1954 0325.
2. Dapat mengirimkan email ke alamat email Cs.SVC.ID@sodexo.com
3. Silakan isi form di website :

Sodexo ePass
Sumber Foto : https://www.sodexo.co.id/solusi-kami/produk/sodexo-epass/

Berikut Petunjuk Penggunaan Voucher Sodexo


1. Perlu diketahui Voucher Sodexo ePass hanya dapat digunakan untuk 1 kali transaksi saja.
2. Tidak dapat ditukar loh dengan uang tunai.
3. Jika jumlah nilai belanja Anda kurang dari nilai nominal yang tercantum di voucher Sodexo ePass Anda, maka sisa nilai tersebut secara otomatis hangus.
4. Beberapa merchant memberlakukan untuk penukaran voucher terlebih dahulu sebelum digunakan untuk transaksi
5.Kunjungi tukar.sodexovoucher.com untuk melakukan penukaran voucher Sodexo ePass
6. Nah, setelah ditukarkan, tidak bisa ditukarkan kembali!
7. Setiap merchant memiliki syarat tertentu
8. Voucher Sodexo ePass hanya dapat digunakan pada merchant-merchant yang terdaftar pada website Sodexo
9. Cek masa berlaku Voucher Sodexo ePass
10. Merchant sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya

Nah, Sahabat Smart Mom, menggiurkan sekali ya Voucher Sodexo ePass, jika sudah dapat jadi ingin segera belanja! Apakah Anda juga tertarik memiliki voucher ini? Yuk, segera rekomendasikan pada perusahaan Anda, siapa tahu ingin merayakan ulang tahun atau hari jadi perusahaan dengan berbagi voucher Sodexo ePass. Selamat mencoba!

28 komentar untuk "Sodexo ePass, Belanja Online atau Offline Lebih Mudah"

  1. Wah ada yang baru lagi ini, semakin ke sini teknologi semakin maju aplikasi yang membantu kita di masa pandemi seperti ini juga bermunculan. Mudah banget untuk melakukan aktivitas belanja lewat online, eh offline juga bisa.

    BalasHapus
  2. Paling syukaakkk sama pocer Sodexo ini.
    Merchant-nya banyaaakk, beragam dan sarat faedah
    super hepi dah kalo dapat Sodexo.

    BalasHapus
  3. Aku dulu suka pakai voucer sodexo loh, pas banyak ikut even kan sering banget aku menang dapat voucer sodexo. Rasanya senang banget karena balanja jadi mudah

    BalasHapus
  4. Wah, Sodexo ePass ini ternyata tingkat keamanannya lebih tinggi ya mbak. Cara menggunakannya juga tergolong mudah. Praktis buat belanja online maupun offline. Bisa buat kado atau memberikan penghargaan untuk karyawan perusahaan dengan voucher Sodexo ini :)

    BalasHapus
  5. Sudexo ini baru saya kenal setelah memenangkan bebrapa ajang nulis dan posting IG yang hadiahnya voucher sodexo. Enak ini belanja jadi mudah ya. Tapi ga boleh lecek.. xixixi... jadi biar aman, saya suka langsung belanjain kebutuhan RT.. ahahaha

    BalasHapus
  6. Setuju, pas bener kalau perusahan berbagi voucher Sodexo, karena ngalamin sendiri, kalau ada acara di kantor suami doorprize atau rewardnya voucher ini. Yang heppy pasti istrilah hihihi. Maka kalau ada Sodexo ePass bisa jadi solusi karena ga perlu voucher fisik

    BalasHapus
  7. Zaman sudah makin modern, sekarang serba internet dan elektronik, sudah saatnya mengenal manfaat transaksi menggunakan fasilitas Voucher Sodexo ePass ini ya mbak.

    BalasHapus
  8. Saya sangat senang dengan adanya Sodexo ini lho. Soalnya hanya itu yg bisa ditukarkan di kampung melalui minimarket.
    Jadi kalau dulu ada lomba hadiahnya voucher saya suka malas ikutan. Sekarang kalau voucher ya dari Sodexo, saya jadi semangat. Hehehe

    BalasHapus
  9. Ah aku beberapa kali dapat voucher sodexo itu bahagiaaaa
    sekarang sih udah jaman e-wallet ya jadi reward yang sering kudapat dari lomba itu berupa e money

    BalasHapus
  10. Makin keren aja Sodexo. Sekarang vouchernya juga ada yang berbentuk ePass. Salah satu voucher favorit karena banyak pilihan belanja

    BalasHapus
  11. Aku suka banget kalau dikasih vocer sodexo soalnya bisa dibelanjakan di minimarket terdekjat juga. Makanya banyak juga yang kasih hadiah sodeo dari oerusahaan buat karyawannya ya sehingga bisa dibelanjakan sesuai kebutuhan dibandingkan memberikan barang

    BalasHapus
  12. Asik banget laah...kalau uda dapet yang namanya voucher.
    Asiknya bisa kita belanjain sesuai kebutuhan plus sesuai keinginan. Kemudahannya sekarang malah bisa diakses onlne berupa e-pass yaa.. Makin mantap.

    BalasHapus
  13. Asik banget laah...kalau uda dapet yang namanya voucher.
    Asiknya bisa kita belanjain sesuai kebutuhan plus sesuai keinginan. Kemudahannya sekarang malah bisa diakses onlne berupa e-pass yaa.. Makin mantap.

    BalasHapus
  14. emang kebahagian sederhana adalah di kasih jadiah voucher sodexo ya mbak
    bisa jajan di banyak marchant

    BalasHapus
  15. Kalau inget sodexo keinget Gramedia soalnya lbh sering dipakai buat beli buku. Enak skrng sudah ada versi onlinenya yang sodexo epass ini juga ya mbak, lbh nyaman dan aman soalnya gak takut kelipet. Soalnya sodexo yang fisik kelipet dikit aja udah gk bisa dipakai huhu
    Ah jd pengen jajan2 nih pakai sodexo :D

    BalasHapus
  16. Aku dapet sekali neh voucher sodexo. Sangat bermanfaat untuk musim pandemi kayak sekarang. Bisa buat ngeborong belanjaan.

    BalasHapus
  17. waktu dapat sodexo, 1 juta, dipake sekali makan di KFC, habis itu cuma buat belanja di alfa sebab itu yang paling lengkapd eh untuk kebutuhan sembako, saya kasihkan ke sodara juga buat mereka belanja, hehehe

    BalasHapus
  18. Belanja zaman now cashless yaa. Saya suka ini mbak, karena uang salah satu yang bisa menyebarkan virus juga kan. Nah daripada cuci uang terus, mendingan belanja pakai voucher sodexo epass begini yaa. Aman dan nyaman.

    BalasHapus
  19. Senang ya klo dapet voucher sodexo ini. Apalagi di musim pandemi begini. Aku sekali dapet tu, lumayan bisa buat menutup kebutuhan.

    BalasHapus
  20. waaa sekrg ada voucher sudexo online gini juga ya
    aku dah lama kayaknya ga pakai sodexo huhuhu
    tapi lumayan banget kalau punya dulu dipakai belanja sama makan sekeluarga

    BalasHapus
  21. Sodexo ini bikin bahagia kalau dapet. Aku termasuk yang kadang kalau kuis dapet bun. Bisa ditukar di banyak marchan bikin hepi

    BalasHapus
  22. Aku suka voucher sodexo tuh soalnya merchantnya banyak. Dul pernah dapet, dipakai buat belanja bulanan dipakai buat beli sepatu, pernah buat skincare juga.

    BalasHapus
  23. dulu aku ngumuplin banget sodexo voucher, tapi dapat dari hadiah gitu sih mba hehe cuma suka takut kelipet atau kena air, sekarang udah makin canggih dengan sodexo epass.

    BalasHapus
  24. Sudah lama tahu sodexo ini. Dulu aku dapat hadiah sekitar 1 jutaan voucher sodexo. Lumayan banget buat belanja di Carefour.

    BalasHapus
  25. Lebih aman juga kalau pakai sodexo e-pass tidak takut di copet

    BalasHapus
  26. Aq pernahnya dapat yang Sodexo biasa mbak. Kalau ada sodexo ePass pasti lebih enak lagi nih bisa ditukar secara online. Yeah😁

    BalasHapus
  27. Makin mudah belanja pake epass ya.. Lebih leluasa belananya bisa buat macam-amacam kebutuhan ... Resiko voucher hilang atau rusak juga lebih kecil nih..

    BalasHapus
  28. Paling senang kalau dapat vocer apalagi sodexo karena jaringannya luas jadi lebih banyak pilihan untuk berbelanja..

    BalasHapus

Terima kasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menghindari spam. Mohon juga follow blog, Google +, twitter: @Naqiyyah_Syam dan IG saya : @naqiyyahsyam. Semoga silaturahmi kita semakin terjalin indah ^__^