Nantikan! Film Srimulat : Hil Yang Mustahal

Assalamualaikum Sahabat Smart Mom, 

Nantikan! Film Srimulat : Hil Yang Mustahal. Zaman kecil siapa nih yang suka nonton Srimulat? Kalau masa itu kamu masih nonton, berarti kita seumuran! Dulu, ayahku suka banget nonton lawakan Srimulat di TV. Zaman jaya deh saat aku SD sekitar tahun 80-an ke atas deh! Maaf kalau lupa hihi... Soalnya, dulu hiburan tidak sebanyak saat sekarang. Kegiatan nonton TV bersama adalah hiburan yang paling ditunggu. Salah satunya kelompok Srimulat.

Nantikan! Film Srimulat : Hil Yang Mustahal


Bagi yang belum pernah kenal, Srimulat ini adalah perintis seni pertunjukan yang keseniannya kocak alias lawakan seperti Ludruk dan keroncong. Didirikan pada tahun 1950 di Surakarta oleh Teguh Slamet Rajardjo. Tren lawakan ala Srimulat dulu sangat terkenal dan booming sekali!

Bertahun kemudian, lawanan Srimulat tidak tayang lagi di TV, tapi pengikut setianya pasti banyak karena menjadi "kiblat" lawakan senior. Namun, kabar baiknya 6 Desember 2021 ini ada 2 perusaahan film Indonesia mengadakan press conference film berjudul Srimulat : Hil yang Mustahal. Film yang dinantikan ini adalah hasil dari  kolaborasi strategis MNC Pictures da IDN Pictures.

Film Srimulat ini akan ditulis naskahnya oleh Cuk FK, penulis naskah film komedi tersohor dan akan mengajak Direktur Utama MNC Pictures Titan Hermawan untuk remake Srimulat menjadi film berjudul Srimulat : Hil Yang Mustahal.

Film Srimulat : Hil Yang Mustahal ini juga akan disutradarai oleh Fajar Nugros, Head of IDN Pictures. Akan bertabur bintang senior yang ikut andil dalam film yang dinantikan ini, berikut aktor yang akan berperan dalam Film

Inilah sederet nama aktor dan aktris popular yang akan membintangi film Srimulat: Hil Yang Mustahal:

1. Bio One sebagai Gepeng,

2. Elang El-Gibran sebagai Basuki,

3. Dimas Anggara sebagai Timbul,

4. Ibnu Jamil sebagai Tarzan,

5. Rifnu Wikana sebagai Asmuni,

6. Erick Estrada sebagai Tessy,

7. Zulfa Maharani sebagai Nunung,

8. Morgan Oey sebagai Paul,

9. Rukman Rosadi sebagai Teguh,

10. Erica Carl sebagai Jujuk,,

11. Indah Permatasari sebagai Royani,

12. Naimma Aljufri sebagai Ana,

13. Rano Karno sebagai Babeh Makmur


Apakah ada nama aktor yang di atas kamu kenal? Kalau kamu kenal semua nama di atas, tos kita seumuran juga hihi... Tapi, mungkin karena masa kecilku sering nonton Srimulat ya jadi hapal banget dengan Nunung, Asmuni, Tessy atau Gepeng. Semoga nama-nama di atas diperankan dengan baik oleh aktornya kelak ya. 

Nantikan! Film Srimulat : Hil Yang Mustahal


Bagi generasi Z pastilah belum banyak kenal siapa sih Srimulat, nah saatnya berkenalan dengan group lawak legendaris ini. Bahkan pelawak yunior saat ini sering kali mengikuti gaya lawanan Srimulat. 

Aku sendiri sangat menantikan Film Srimulat yang membawa keunikan dan pesan untuk generasi sekarang. Simak yuk, harapan mengenai Film Srimulat : Hil Yang Mustahal ini!

Nantikan! Film Srimulat : Hil Yang Mustahal


Menurut Susanti Dewi, Head of IDN Pictures & Produser Film Srimulat menungkapkan bahwa aktor dan aktris yang terlibat di produksi film ini begitu antusias dengan apa yang mereka lakukan. Mereka riset, beberapa juga kirim video screen test secara online karena belum sempat hadir ke Jakarta. Mereka patut mendapat apresiasi akan hal itu. semangat untuk membawa kembali nilai-nilai ke-Indonesia-an kita lewat film yang menggarap ulang Srimulat, grup lawak legendaris di Indonesia. Menjaga persatuan bangsa ini bukanlah hil yang mustahal.

Fajar Nugros, Head of IDN Pictures & Sutradara Film Srimulat menegaskan bahwa Srimulat mewariskan tawa pada Indonesia, tawa ini akan dihidupkan kembali menjadi sebuah film bergenre komedi, yang akan mengingatkan lagi pada bangsa besar ini, tentang mengapa kita dulu bersatu menjadi Indonesia tanpa meninggalkan jati diri kita yang terdiri dari berbagai suku bangsa di negeri ini. Ini saatnya Indonesia kembali tertawa.

Nah, Sahabat Smart Mom, nantikan! Film Srimulat : Hil Yang Mustahal sebagai kebangkitan film yang penuh dengan hiburan/komedi sekaligus juga memperkenalan Srimulat kepada generasi millenial dan generasi Y, semoga kelak membawa pesan yang sarat inspirasi untuk semua. 


1 komentar untuk "Nantikan! Film Srimulat : Hil Yang Mustahal"

  1. Wah udah lama rindu film srimulat kayak gini, akhirnya adalagi jadi gak sabar nonton bersama keluarga.

    BalasHapus

Terima kasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menghindari spam. Mohon juga follow blog, Google +, twitter: @Naqiyyah_Syam dan IG saya : @naqiyyahsyam. Semoga silaturahmi kita semakin terjalin indah ^__^