Cari Hunian Nyaman? Ada CitraLake Sawangan

Assalamualaikum Sahabat Smart Mom,

Mencari hunian idaman bagai mencari jodoh. Kalau tidak hati-hati akan menjadi musibah. Tak hanya soal keamanan, tapi juga tetangga yang mendukung visi dan misi keluarga. Teringat cerita keponakan yang mencari rumah. Rumah yang dihuni harus direnovasi dengan biaya jutaan. Jadi, kerja dua kali deh!

CitraLake Sawangan
Sumber Foto : https://www.citralake-sawangan.com


Rumah yang nyaman akan membuat suasana keluarga jadi makin harmonis. Apalagi sejak pandemic 2 tahun ini, kita terbiasa di rumah saja. Rumah menjadi tempat paling nyaman beraktivitas dibanding di luar rumah. Selain tidak berdesakan dengan kemacetan, di rumah nyaman untuk beristirahat. Rumah yang nyaman akan menjadi dirindukan setelah penat dengan pekerjaan di kantor.

Nah, aku kenalkan deh hunian yang nyaman, yakni CitraLake Sawangan. CitraLake Sawangan adalah hunian eco culture pertama di Sawangan, Depok, dilengkapi fasilitas prestisius dan berwawasan lingkungan. Total luas lahan mencapai 13 ha dengan green area seluas 1,2 ha.

Cari hunian yang bikin nyaman itu sama kayak cari pasangan. Bukan sekedar fisik atau fasilitas, tapi nyaman lokasi dan keamanan, loh! Teringat aku cari rumah di tahun 2010, tanpa survei secara mendalam, ternyata sekitar rumah sudah banyak yang kehilangan motor dan itu bikin aku enggak nyaman, ketakutan pasca motor aku hilang. Takut banget ada orang masuk ke rumahku. Nah, di CitraLake Sawangan insya Allah enggak akan terjadi deh, selain emang menawarkan desain arsitektur modern.

RUMAH MEWAH TEPI DANAU SIAP HUNI!

Rumah Mewah Tepi Danau Siap Huni! Sumber : https://www.citralake-sawangan.com



Tentunya ini hunian dan vila yang nyaman maksimal dengan pelataran hijau terbentang luas dan langsung menghadap danau. Oh iya, soal pemandangan tak hanya sedap dipandang alias cantik dan menarik, rumah di Citra FineHomes memiliki jendela dan pintu kaca besar. Cahaya alami menembus ke dalam rumah dan sirkulasi udara lebih lancar. Hasilnya rumah sehat untuk hidup berkualitas.


Tempatnya di mana?

Lokasi yang dekat dengan berbagai fasilitas pendukung menjadi nilai plus. Hunian ini berada di kawasan premium segi empat emas. CitraLake Sawangan hadir di antara 4 wilayah, yakni Depok, Bogor, Tangerang Selatan dan Jakarta Selatan.

Fasilitas


CitraLake Sawangan Depok dikelola manajemen real estate profesional. Layanan terbuka selalu 24 jam customer service dan landscape maintenance. Tersedia community eco park lengkap dengan playground, reflexology garden dan picnic ground.

Bagi yang ingin tetap sehat dan menjaga kebugaran ada juga loh sarana olahraga berupa jogging track, bicycle track, basketball dan futsal court. Lingkungan clusternya memiliki ROW jalan lebar 8 m, sehingga terasa lebih nyaman untuk berkendara.

Lokasi

Bagi Moms yang ingin cek dulu sebelum menentukan pilihan, silakan langsung ke lokasi Citra Lake Sawangan berikut :

Alamat: Citra Lake Sawangan Blok B5 Nomor 6-8 Jl. Raya Cinangka Raya KM 3 Bojongsari Baru, Kelurahan Kedaung, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat 16516

Cari info lengkap dapat juga Moms hubungi di lokasi berikut ini : CitraLake Sawangan Depok hadir di sunrise area, di antara Sawangan, Depok dan Parung, Bogor. Kawasan berkembang dekat pegunungan dengan iklim sejuk dan udara bersih.

Keuntungan CitraLake Sawangan ini terletak di lokasi segi empat emas. Mudah dijangkau dari 4 wilayah Jabodetabek, yaitu Tangerang Selatan, Depok, Jakarta Selatan dan Bogor, sehingga memudahkan untuk berpergian.

Info lainnya , perumahan eco culture ini 10 menit dari Gerbang Tol Pamulang dan sekitar 15 menit dari rute MRT Pondok Cabe. Wih, keren banget keistimewaan CitraLake Sawangan ini ya, tentunya akan mencari hunian membuat hati bahagia. Membuat keluarga makin nyaman dan harmonis. Nah, Itulah informasi mengenai Cari Hunian Nyaman? Ada CitraLake Sawangan semoga bermanfaat!

2 komentar untuk "Cari Hunian Nyaman? Ada CitraLake Sawangan"

  1. Kapan punya rumah yang nyaman begitu ya, dengan interior yang bikin betah tinggal di rumah hhee mimpi dulu deh, sambil kencengin doa, moga terkabul

    BalasHapus
  2. Sawangan Depok nih ya. Iya kalau beli rumah memang susah2 gampang sih. Kadang lokasi ok, tampilan ok, eh gak tau dalamnya itu ada yg bobrok. Biasanya kalau yg bukan rumah baru ya...

    BalasHapus

Terima kasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menghindari spam. Mohon juga follow blog, Google +, twitter: @Naqiyyah_Syam dan IG saya : @naqiyyahsyam. Semoga silaturahmi kita semakin terjalin indah ^__^