Pengalaman Menggunakan Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner : Rambut Segar dan Wangi Seharian

Assalamualaikum Sahabat Smart Mom? Apakah sudah pernah mencoba menggunakan Shampoo dan Conditioner dari Scarlett? Nah, jika belum aku akan menceritakan pengalamanku, ya! Jadi, problem rambutku yang berhijab ini sering kali abis keramas, rambut belum kering sempurna sudah menggunakan hijab lagi. Kadang harus berhijab seharian. Rambutpun jadi bau apek, kulit kepala jadi gatal dan tidak nyaman seharian.

 

Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner
Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner 

Contoh kejadian saat aku sekeluarga mudik ke Bengkulu. Hampir 24 jam kami dalam perjalanan karena aku mudik kedua lokasi. Sebelum ke Bengkulu, kami ke Lampung Timur terlebih dahulu. Otomatis, aku berhijab lama banget dan enggak sempat buat mandi atau keramas! Lagian kalau keramas di rest area, rambut kan juga jadi lembab, tambah enggak nyaman! 

Jujur waktu mudik aku lupa stok Shampoo dan Conditioner dari Scarlett, padahal sebelumnya sudah pernah nyobain. Untunglah pas pulang lagi ke Lampung aku kembali menggunakan Shampoo dan Conditioner dari Scarlett dan tara… aku happy  banget rambutku jadi lebih mudah diatur, wangi dan lembut!

Rambut Segar dan Tidak Wangi Seharian, Bahkan Abis Berenang

Pagi itu anak-anak mengajak berenang. Kali ini aku berniat ikutan berenang dan tentunya bawa Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner dong! 

Awalnya aku duduk di tepi kolam renang saja sembari mengawasi anak-anak yang sedang belajar berenang dengan abinya. Setelah mereka puas bermain dengan abinya, gentian aku yang menemani mereka berenang. 

Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo


“Umi, mau pinjam pelampung!”

“Umi mau beli Pop Mie!”

Banyak deh maunya anak-anak kalau sudah ke kolam renang. Setelah dua jam puas bermain air, kami pulang dengan sejuta kenangan. Dua anakku Fatih dan Aisyah sangat  ceria.

 “Wih, rambut Umi, wangi!” kata anak-anak. Iya dong Umikan tadi tadi pakai Shampoo Scralett yang  namanya Yordanian Sea Salt. 

“Mau dong pakai!”

“Shampoonya buat anak usia 13 tahun, tuh!”

“Coba lihatin aja ya cairannya dan bau wanginya. Soalnya anak-anak tidak cocok pakai shampoo orang dewasa. Rambutnya bisa rusak karena sampo orang dewasa mengandung bahan kimia dan itu bisa meresap ke dalam kulit. Yuk, pakai shampoo anak-anak saja, ya!”

Beda dengan suami dan anakku yang sudah 16 tahun. Mereka sudah bisa dong mencobanya dan suka banget wangi dari Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner ini.

Kini makin happy merawat rambut. Apalagi kalau abis berenang di kolam renang. Rambut usai mandi di kolam renang akan mengalami mudah kering, kusam bahkan rusak akibat air kaporit dari kolam renang. Tapi, jika dirawat dengan benar, rambut akan kembali segar dan sehat!



Review Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner

Packaging

Packing terdiri dari botol dengan tutup yang kuat dan ukurannya 250 ml mudah dibawa ke mana saja.

Kandungan

Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner mengandung “Sea Salt" yang berfungsi untuk :

1. Membantu mengurangi kadar minyak berlebih di kulit kepala.

2. Membantu mengatasi penumpukan kotoran di permukaan kulit kepala.

3. Membantu membuka kutikel rambut sehingga perawatan selanjutnya akan menyerap dengan baik

Baca Juga : Review Scarlett Brightening Shower Scrub New Variant- Charming, Freshy dan Jolly


Manfaat Condisioner:

1. Mengontrol produksi minyak di kulit kepala

2. Membersihkan kulit kepala

3. Menguatkan akat rambut

4. Memberikan volume lada rambut

5. Mencegah rambut rontok dan bercabang

6. Menyehatkan foliket rambut dan kulit kepala

7. Membantu membuat rambut jadi lebih berkilau

Untuk Shampoo wanginya seperti bunga magnolia, sedangkan condisioner-nya seperti wangi bunga sedap malam (Evening primrose).



Cara Pakai Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner

Untuk Shampoo, tuangkan secukupnya Yordanian Sea Salt Shampoo pada telapak tangan, lalu beri sedikit air sampai berbusa kemudian busakan ke akar rambut atau kulit kepala. Kemudian pijat secara lembut dan perlahan, lalu bilas hingga bersih. 

Cara Pakai Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo
Cara Pakai Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo

Sedangkan Conditioner digunakan setelah menggunakan shampoo. Caranya, tuangnya ke telapak tangan, ratakan hingga ujung rambut (Hindari pemakaian ke akar rambut/kulit), diamkan beberapa menit dan bilas ampai bersih.

Scarlett Conditioner
Cara Pakai Conditioner
Baca Juga : Review Scarlett Body Scrub Coffee dan Scarlett Shower Scrub Coffee : Wangi Kopi Bikin Happy!

Nah, untuk  Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner ini aman untuk imu hamil dan menyusui. Aman untuk anak usia 13 tahun dan  sudah memiliki izin BPOM dan stiker hologram yang lengkap dengan QR Code terkait keaslian produk. 

Nah sahabat Smart Mom, ingin mencoba Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner ini silakan cek di media sosialnya berikut :

Kunjungi Shopee @scarlettofficialshop, WhatsApp 087700353000, LINE @scarlett_whitening atau DM Instagram @scarlett_whitening  atau lengkap cek di link berikut, ya! https://linktr.ee/scarlett_whitening dengan harga IDR 75.000/ produknya untuk ukuran 250ml.

Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner
Pengalaman Menggunakan  Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner

Itulah pengalamanku selama 2 minggu menggunakan  Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner, ingin rambut yang segar dan wangi seharian! Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

20 komentar untuk "Pengalaman Menggunakan Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner : Rambut Segar dan Wangi Seharian"

  1. Dari sekian sampo dan condisioner, produk Scarlett masih di hati. Bener bener wanginya tahan lama banget dan harumnya itu lho, wangi banget ya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kan ya emang suka banget aku wanginya

      Hapus
  2. pengen banget nyoba conditionernya, pengen nyium wanginya, aduh pasti enak banget, trus juga pengen ngerasain manfaatnya di rambutku

    BalasHapus
  3. Aku baru tau scarlett ada shamponya, scarlet emang uda terkenal banget wanginya berkelas. Aku jd pengen coba

    BalasHapus
  4. Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner aman untuk bumil dan busui ya mak? Cocok nih kebetulan lagi hamil dan suka khawatir menggunakan produk perawatan kulit dan rambut. Khawatir berpengaruh pada janinnya!

    BalasHapus
  5. Seger banget ya mba berenang, sejak pandemi ga pernah renang, jadi pengen deh. Bye bye rambut kusut kaporit kalau paki shampo scarlett ya

    BalasHapus
  6. Jadi inget dulu banget waktu masih mudik naik bus. Bisa sampe 2 hari kalo Jakarta - Padang. Gak kebayang lepeknya, padahal dulu belum berhijab juga, haha... Pastinya seger banget ya mba, pas nyampe langsung shampoo-an dengan bahan utama yang unik pula ini, dari sea salt.

    BalasHapus
  7. Kalau untuk rambut yang tipenya mudah berminyak, rontok dan berketombe apakah bisa menggunakan shampo Yordania sea salt dari Scarlett ini ya Kak? Soalnya aku lagi cari shampo yang cocok buat rambutku Kak.

    BalasHapus
  8. Shampoo scarlet boleh juga ni buat dicoba apalagi rambut yang sering di hijub alias sering keluar ruangan pake hijub dalam jangka waktu seharian bikin rambut lepek acem yakss.

    BalasHapus
  9. Belum pernah pakai Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner.
    Rasanya nyaman banget ya..
    Abis berenang, mengembalikan kondisi rambut kembali sehat apalagi efek terkena zat kimia, kaporit.

    BalasHapus
  10. Nah iya, kalau perjalanan jauh kadang gak sempat keramas. Soalnya rambut basah terus pake jilbab malah lembab dan bisa ketombean.
    Bahan dari Shampo Yordania Scarlett unik juga, Mbak. Kebayang segernya kalau udah keramas pakai shampoo dan conditioner dari Scarlett

    BalasHapus
  11. Wanginya sampe sampe sini mbak percaya sih emang sama scarlet wanginya enak bannget bikin rammbut juga rapi

    BalasHapus
  12. Mau juga dooong rambut wangi seharian, anakku tuh suka banget cium2 rambutku soalnya. Kalau bau ga enak kan jadinya enggak asyik hehehe...

    BalasHapus
  13. Enaknya pakek produk dari Scarlett tuh bisa digunakan mulai usia 13 tahun jadi bisa barengan sama anak. Tapi untuk varian shampo dan kondisionernya saya belum pernah coba. Kayaknya fresh juga.

    BalasHapus
  14. wah aku baru tau Scarlett punya produk shampoo :D lengkap sama conditioner juga ya, jadi pengen beli langsung nih

    BalasHapus
  15. produknya emang sebagus itu

    BalasHapus
  16. produknya emng sebagus itu

    BalasHapus
  17. penasaran banget pengen cobain shampoo-nya Scarlett, pasti seger dan wangi seharian

    BalasHapus

Terima kasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menghindari spam. Mohon juga follow blog, Google +, twitter: @Naqiyyah_Syam dan IG saya : @naqiyyahsyam. Semoga silaturahmi kita semakin terjalin indah ^__^