Selasa, 28 September 2021

Review Scarlett Body Scrub Coffee dan Scarlett Shower Scrub Coffee : Wangi Kopi Bikin Happy!

Assalamualaikum Sahabat Smart Mom,

Review Scarlett Body Scrub Coffee dan Scarlett Shower Scrub Coffee : Wangi Kopi Bikin Happy! Kopi adalah penyemangat bagiku. Sejak masih gadis, sudah akrab dengan kopi. Kalau ingin begadang membuat tugas kuliah, secangkir kopi adalah sahabatku. Seperti itu juga keluarga besarku, mereka senang sekali minum kopi. Kalau acara keluarga besar, sering aku menjadi petugas membuat kopi untuk om-omku (adik ayahku).

Scarlett Body Scrub Coffee dan  Scarlett Shower Scrub Coffee



Setelah menikah, aku juga tidak lepas dengan kopi, suamiku seorang penggemar kopi. Jika dinas ke luar kota, sering mendapatkan oleh-oleh kopi dan makin lama aku jadi terbiasa dengan aroma kopi di rumahku. Menurutku, aroma kopi itu membuat tenang, membuat damai dan bikin hati jadi lebih gembira.

“Mi, buatkan kopi, ya!”
Atau kalau dinas ke luar kota, suami sering kirim foto secangkir kopi dengan kata-kata, “Kangen kopi buatan istri,” uhuy!

Maka, aku senang sekali ketika Scarlett meluncurkan varian baru, Scarlett Scarlett Coffee Body Scrub dan Shower Scrub Coffee, mandi jadi makin menyenangkan dan bikin semangat deh!


< Scarlett Body Scrub Coffee

Packing

Kemasannya tidak jauh beda dengan Scarlett Body Scrub Romansa. Kemasannya aman dan tidak mudah tumpah. Buliran scrubnya enak banget apalagi aroma kopinya, seger!

Scarlett Body Scrub Coffee


Kalau mandi pakai Scarlett Body Scrub Coffee bikin senyum-senyum sendiri, karena berasa jadi kayak calon pengantin! Iya, zaman mau nikah aku tuh luluran dan kulit jadi makin cerah dan wangi. Kini, gak perlu ke salon dong? Mandi dengan Scarlett Body Scrub Coffee bikin hari-hari kayak pengantin baru! Hahaha....

Kandungan Scarlett Body Scrub Coffee


Kulit yang lembab, cerah dan bersih menjadi impian setiap wanita. Walau di rumah saja, aku tetap mandi dong 2x sehari! Paling suka tuh mandi pagi sebelum mengerjakan tugas menemani anak zoom atau duduk di depan laptop mengerjakan tugas sebegai blogger.

Scarlett Body Scrub Coffee


Kandungan Scarlett Body Scrub Coffee ini terdapat Vitamin E & Glutathione yang mampu mengangkat sel-sel kulit mati pada kulit tubuh. Kulit jadi semakin lembab, cerah dan peredaran darah semakin lancar. Tentunya jadi semakin santai, nyaman dan rileks deh! Apalagi dapat meregenrasi kulit.

Scarlett Shower Scrub Coffee

Packaging

Tak jauh beda dengan packing varian Scarlett Whitening Shower Scrub Romansa. Tutup botolnya kuat, sehingga tidak cepat tumpah. Terbuat dari buliran scrub yang halus dan lembut. Mampu membantu mengangkat kotoran atau sel-sel kulit mati di kulit utbuh kita. Sebaiknya, digunakan secara rutin agar hasilnya maksimal.

Kemasan Scarlett Shower Scrub Coffee



Kandungan

Memiliki kandungan Glutathione (Mother of Antioxidant), Vitamin E, Collagen. Aku suka banget soalnya kulitku jadi terlihat cerah karena Scarlett Whitening Shower Scrub Coffee ini dapat membantu mengangkat kotoran atau sel-sel kulit mati di kulit tubuh secara lebih maksimal tanpa rasa takut kulit akan terjadinya iritasi!

Tak perlu bingung, cara pengunaan dan kandungan ada di keterangan produk, termasuk tanggal expired, QR code, dan info No. BPOM, Logo Halal dan stiker hologram yang menunjukkan produk Scarlett tersebut asli, kamu dapat cek deh!

kandungan Scarlett Shower Scrub Coffee


Alhamdulillah setelah aku mencoba selama 2 mingguan, kulitku jadi semakin cerah dan segar! Apalagi kalau digunakan secara rutin, maka hasilnya jauh lebih maksimal! Paling senang ternyata aroma kopinya bikin ide-ide menulisku jadi lancar!

Ya iyalah, siapa sih enggak pernah mentok dalam menulis? Kalau aku penyebabnya adalah :

1. Kecapekan

Hal ini karena aku telat makan, sehingga asam lambungku naik. Kerap terjadi karena aku terlalu mikir kerjaan atau urusan anak-anak, sampai lupa sarapan, ups!

2. Kurang riset

Bahan tulisan yang kurang membuat semangat menulis menurun. Akhirnya mentok di depan laptop. Untuk itu, aku perlu menggali ide dengan menonton, membaca buku, majalah sampai blogwalking.

3. Tidak fokus

Aku termasuk orang yang enggak enakan. Banyak jadwal yang sering aku iyakan, tanpa cek jadwal lainnya, huhu... akhirnya menumpuk deh! Jangan diikuti ya, Sahabat Smart Mom!

4.Tugas domestik yang menumpuk

Ini sering terjadi kalau suamiku dinas luar kota. Kerjaan lainnya harus di-handle sendiri. Mungkin sebagian perempuan itu hal biasa beli galon sendiri, gas sendiri, dll. Hahah... mungkin aku terkadang menjadi lemah dan manja.

Scarlett  Coffee


Jadi, aku bersyukur banget Scarlett mengeluarkan varian Coffee, baik Scarlett Body Scrub Coffee atau Scarlett Shower Scrub Coffee. Setidaknya aku bisa memanjakan diriku sendiri. Kulit yang wangi, cerah dan sehat adalah bonus tersendiri. Kalau seorang ibu bahagia akan berdampak bagi keluarga. Mengerjakan tugas domestik dengan ringan dan terus tersenyum saat melayani suami, asyik, bukan?

Buat teman-teman yang ingin mencoba silakan pesan di Shopee Scarlett Whitening Official Shop atau langsung ke IG @scarlett_whitening. Temukan sensasi lain dari varian kopi. Selamat mencoba ya! Semoga suka, ya!

27 komentar:

  1. Buat penggemar kopi pastinya ini candu banget apalagi kopi juga bermanfaat untuk kulit, hemm scarlett memang yang terbaik.

    BalasHapus
  2. Saya sudah coba varian kopi dari Scarlett ini mbak, emang asli vikin happy. Wanginya sungguh bikin tenang ya

    BalasHapus
  3. minum kopi aja udah bikin hepi. eeh sekarang ada scarlett body scrub dan shower scrub rasa kopi. benar-benar habis mandi pakai scarlett, jadi memanjakan hati dan bikin hepi sepanjang hari :)

    BalasHapus
  4. Waaah scarlet ada varian kopi? pas banget nih sama, kesukaan kami (saya dan suami). Jadi mau coba deh. Nanti ah setelah scarlet permogente saya habis, coba beli ini.

    BalasHapus
  5. Wah, asriknya ya sekarang ada varian baru Scarlett Whitening nih, wangi kopiiiiii :D Bakalan makin lama aja deh mandinya hahaha. Secara terkenal banget keharuman pruduk ini, khan? Kulit makin bersih dan bersinar deh. Harganya masih sama 75K, mau beli ah.

    BalasHapus
  6. wah aku belum coba nih yang coffee, setau aku ampas kopi itu emang bagus banget buat kesehatan kulit, bikin kulit mulus, bersih dan glowing

    BalasHapus
  7. Aku belum pernah coba varian kopi mba, nanti pengen coba deh. Aku suka aroma kopi

    BalasHapus
  8. Jangan sampe kuicip nih hehehe. Maklum coffee lover. Tapi beneran aku naksir loh. Krn belum pernah ada menurutku body care dg aroma kopi. Tentu unik.

    BalasHapus
  9. wah senengnya ada varian aroma kopi di bodycare scarlett, pasti bakal makin betah tuh berlama-lama di kamar mandi, meresapi aroma kopinya yang menenangkan. Pikiran tenang, kulit pun sehat dan cantik.

    BalasHapus
  10. Untuk pecinta kopi, bisa dengan mudah menikmati citarasa kopi kapan dan dimana pun. Nah buat saya yg tidak minum kopi, sekarang bisa pula menikmati citarasa kopi melalui Scarlett ini. Keren banget inovasinya Scarlett

    BalasHapus
  11. mantap euy inovasi dari Scarlett Whitening ini
    aku sebagai pecinta kopi wajib coba nih
    pasti wanginya enak di badan

    BalasHapus
  12. Kalau aroma kopinya segar, bolehlah dicoba nanti yang varian kopi ini. Semoga aku cocok ya pakainya ntar, seperti varian lain yg pernah kucoba

    BalasHapus
  13. Alhamdulillah ya mbak, scarlett shower scrub dan body scrub varian kopinya bikin mood naik lagi yaa. Bener banget mbak, saat menulis kalau mentok kudu dicari penyebabnya ya. Salah satu membangkitkan semangat ya me time, mandi wangi ya mbak.

    BalasHapus
  14. Uuh...manjain diri ini penting banget.
    Karena kalau bahagia, bawaan Ibu saat menjalankan tugas-tugas domestik juga berbinar. Aah, ternyata ini rahasianya yaa, kak Naqi.
    Scarlett body scrub coffee dan shower scrub varian yang sama.

    Huumm~
    Relaks banget jadinyaaa..

    BalasHapus
  15. Aku suka banget aroma kopi, kayanya bikin relaks gitu. Dulu kalo luluran di salon aku selalu pilih lulur kopi, wanginya awet. Duh jadi kangen mau deh.

    BalasHapus
  16. Seneng banget ya mbak, Scarlett keluarin varian kopi ini. Aku pun lagi pake nih dan bener-bener suka banget sama wanginya. Paling juara sih buat aku dari pada varian sebelumnya hehe.

    BalasHapus
  17. Kebetulan sekali ini body scurb di rumah sudah menipis, jadi bisa masukin ke keranjang nih si body scrubnya Scarlett yang rasa kopi ini. Jujur sih aku paling demen banget soalnya sama wangi kopi.

    BalasHapus
  18. Aku juga mau nyobainlah mak, mau mencerahkan tangan yang motoran kebetulan pelindung motornya sedang rusak, moga cocok pakai produk ini yah

    BalasHapus
  19. Saat pertama kali mencoba keduanya duuh sensasinya bikin melek beneran kayak minum kopi. Badan sehat fikiran langsung jreng.

    BalasHapus
  20. Mandi pakai varian ini, jadi harum banget badannya nih, Suka deh, scarlett ini emang harum banget yah dan lembut pula.

    BalasHapus
  21. Aku pernah mencoba skincare scarlett, bodycare-nya bahkan hingga sekarang aku juga pakai. Dan aku suka banget nih sama yang coffee series. aroma kopinya harum dan manis, enak gitu, hihihi... semoga dibikin body lotion coffee juga

    BalasHapus
  22. Wangi kopi memang bikin happy dan rileks ya mbak. Apalagi ada kandungan vitamin e dan Collagen nya bagus banget untuk kulit

    BalasHapus
  23. aku belom nyobain nih varian yang kopi. jadi mau beli dah. soalnya dirumah juga stock scarlettnya udah pada abis. tfs ya mba

    BalasHapus
  24. Asikkk scarlett kopi dah launching, aromanya pasti bikin nagih ya Bun. Aku belom coba yang ini yang lain udah tar kalo habis mau ganti ini ah

    BalasHapus
  25. aih aih bikin mupeng banget ya ini reviewnya Bun. Saya belum coba rasa kopi karena di deket rumah kok belum ada. Nunggu hand bodyku habis deh baru beli yang aroma kopi. Pasti enak banget nih aromanya karena aku suka juga dengan aroma kopi, kadang ampas kopi saya pakai maskeran ^_^

    BalasHapus
  26. Belum sempet nyari scarlett aroma coffee. Padahal body washku yg pomegrante udah menyusut tuh di dalem botol. Semoga bisa ketemu dah.

    BalasHapus
  27. Wah.Kebetulan sekali Aku sedang mencari body scrubb.Terimakasih artikelnya, Mbak

    BalasHapus

Terima kasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menghindari spam. Mohon juga follow blog, Google +, twitter: @Naqiyyah_Syam dan IG saya : @naqiyyahsyam. Semoga silaturahmi kita semakin terjalin indah ^__^