Scarlett Happy Fragrance Body Cream, Merawat Kulit bagi Pengguna Motor Agar Tidak Belang.

Assalamualaikum Sahabat Smart Mom,

Scarlett Happy Fragrance Body Cream, Merawat Kulit bagi Pengguna Motor Agar Tidak Belang.. Setiap Jum'at pukul 08.45 WIB aku mengajar kelas menulis di SMAIT Daarul Ilmi. Jarak dari rumah sih enggak jauh sekitar 20 menit kalau naik motor. Alhamdulillah kalau dari rumah pukul 08.10 WIB tidak terhindar macet dan bisa sampai tepat waktu.

Scarlett Happy Fragrance Body Cream
 

Mengajar kelas menulis bukan pertama kali bagiku. Sebelumnya aku pernah menjadi guru ekskul menulis juga di sini. Bedanya dulu masih ekskul dan hanya 1 kelas, tahun ini menjadi mata pelajaran dan ada 2 kelas.

Oiya Moms, setelah bolak-balik berkendara motor, punggung tanganku mulai hitam dan terlihat belang dengan bagian tangan lainnya. Aku jadi penasaran mengatasi kulit belangku. Emang sih, mengatasi kulit belang itu tidak gampang, tapi tidak boleh juga sembarangan memilih produk pemutih, iya kan?

Bagi pengendara motor, masalah kulit yang sering terjadi adalah kulit kering dan pecah-pecah. Untuk wajah, rajin pakai sunscreen. Sedangkan untuk badan, aku menggunakan body lotion. Nah, beberapa waktu lalu aku rutin menggunakan Scarlett Happy Series yakni Fragrance Body Cream Happy, Belang yang mampu membuat kulit lebih lembab dan lebih cerah.

Bingung beda body lation dengan body cream? Nah, body lotion ini pelembab yang tekturnya lebih ringan dan tidak tahan lama. Beda dengan body cream yang memiliki tekstur lebih berat dan mampu memberikan kelembaban kulit lebih lama. Nah kalau Body Cream ini mampu 4x lebih melembabkan kulit, loh! Yuk, kita kenalan lebih jauh dengan Scarlett Happy Fragrance Body Cream.

Scarlett Happy Fragrance Body Cream
Packing  Scarlett Happy Fragrance Body Cream

Baca Juga : Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner

Scarlett Happy Fragrance Body Cream.


Packing

Packing botolnya terlihat lebih kecil dibanding body lotion sebelumnya, tapi lebih lebar dengan ukuran 300 ml. Warnanya merah muda dan cerah. Botolnya mudah dibawa dan tutupnya ada plastik pengunci, jadi jangan khawatir tumpah jika dibawa di dalam tas atau travelling.

Kandungan

Scarlett Happy Fragrance Body Cream memiliki kandungan yang banyak sekali, Hyaluronic Acid + 5 Phyto Oil + Shea Butter + Aloe Vera Extract. Kandungan ini yang membantu melembapkan kulit lebih tahan lama dibanding pelembap biasa.

Kandungannya aman karena sudah teruji bebas Merkuri & Hydroquinone, sudah registered by BPOM dan produknya asli. Caranya, teman-teman silakan cek juga di https://verify.scarlettwhitening.com/.

Scarlett Happy Fragrance Body Cream
Kandungan  Scarlett Happy Fragrance Body Cream



Manfaat :

Scarlett Happy Fragrance Body Cream mampu memberikan kelembapan ekstra pada area kulit yang kering dan menghaluskan area kasar seperti siku, lutut, kaki, dan tangan. Cocok banget kan punggung tangan yang cenderung menghitam abis motoron? Plus kulit siku yang cenderung cepat kering jadi semangat deh merawat kulit!

Cara Pakai

Oleskan body cream ke tangan/kaki secara merata dan gosok secara perlahan. Dapat digunakan setiap hari, loh!

Scarlett Happy Fragrance Body Cream
Cara Pakai  Scarlett Happy Fragrance Body Cream



Cara Membelinya

Scarlett Happy Fragrance Body Cream dapat dibeli diberbagai marketplace atau silakan cek di sini https://linktr.ee/scarlett_whitening atau langsung cek produk scralett di IG @scarlett_whitening. Body cream ini dapat digunakan untuk usia 13 tahun ke atas. Aman juga digunakan untuk ibu hamil dan menyusui.

Nah, Sahabat Smart Mom, buat Moms pengguna motor, perlu banget pakai Scarlett Happy Fragrance Body Cream ini. Produk Scarlett emang enggak pernah gagal. Selalu menjawab kebutuhan konsumen, selalu berinovasi. Scralett Happy Series ini memberikan pilihan untuk perawatan tubuh lebih lengkap. Semoga info di atas bermanfaat, selamat mencoba!

Posting Komentar untuk " Scarlett Happy Fragrance Body Cream, Merawat Kulit bagi Pengguna Motor Agar Tidak Belang."