Cara Mudah Beli Mobil Toyota Auto2000 Serang

Cara Mudah Beli Mobil  Toyota Auto2000 Serang. Memiliki mobil salah satu kebutuhan keluarga kami yang belum terlaksana. Mengingat Mamak sudah mulai sakit-sakitan, suamiku mengajak untuk membeli mobil. Salah satu tujuannya agar sering menjenguk Mamak di Lampung Timur.

“Bisa nggak ambil mobil yang murah atau bekas? Biar bisa sering pulang,” kata Mamak dengan suamiku. Duh, sedih juga mengingat Mamak sudah lanjut usia, kasihan kalau sakit minta tolong dengan siapa mengantar ke rumah sakit?


Cara Mudah Beli Mobil  Toyota Auto2000 Serang


Dulu, ada kakak ipar yang tinggal bersebelahan desa, kemudian kakak ipar sekeluarga pindah ke Depok, Mamak dan Bapak tidak ada teman. “Agak sungkan minta tolong tetangga terus,” kata Mamak.

Jadilah kami mulai memikirkan mobil apa yang akan kami beli. Mulai bertanya ke teman yang sudah punya mobil atau yang memang ahli menilai mobil. Mulai dari cek mobil murah sampai mobil bekas.

Dari berbagai merk mobil yang diajukan, suami mulai melirik Toyota. Mengingat mobil yang sesuai dengan kantong dan bisa diajak mudik ya Toyota cukup dikenal. Buat sahabat Smart Mom yang ingin membeli mobil, sebaiknya lakukan tips sebagai berikut :

  1. Tentukan Budget Pembelian

Memilih mobil sesuai dengan kebutuhan dan budget keluarga. Jika sudah menikah, sebaiknya diskusikan dulu dengan suami/istri dalam membeli mobil idaman.


  1. Tentukan Model Mobil

Ingin membeli secara online atau offline, cari dulu referensi dalam memilih model mobil. Ada banyak pilihan mobil Toyota dapat dicek di web resminya.


  1. Menghitung Biaya Angsuran

Untuk membeli secara kredit, cek lagi kebutuhan pengeluaran sebulan dan berapa yang harus dibayar dalam mengangsur mobil. Jangan sampai mengganggu kebutuhan sehari-hari dan pastikan tidak telat dalam membayar angsuran.


  1. Siapkan Dana Operasional

Apalagi kalau ingin perjalanan jauh, mudik atau dinas ke luar kota, misalnya. Cek dengan teliti perlengkapan mobil mulai dari bahan bakar, kondisi ban, mesin, dll. Pastikan juga mobil dicover dengan asuransi sehingga perjalanan lebih nyaman.


  1. Manfaatkan Harga Promo

Carilah info promo di dealer terdekat di kotamu. Biasanya ada program promo untuk bulan tertentu, misalnya menjelang 17 Agustus atau Tahun Baru.






Setelah mendapatkan informasi di atas, apakah sudah ada gambaran ingin membeli mobil? Berikut Cara Mudah Beli Mobil Toyota Auto 2000 Serang B & P :


  1. Pembelian mobil Toyota Auto 2000 Serang B & P dapat dilakukan secara cash dan credit untuk semua tipe mobil Toyota. Pengajuan dapat dilakukan melalui Mitra Finance dengan down payment rendah dan angsuran terjangkau. 

  2. Info harga tertera, belum termasuk diskon atau cashback dan harga dapat saja berubah kapan saja.

  3. Untuk pembelian kredit dapat mencari info melalui kontak sales  atau website yakni melalui telepon, WhatsApp , email, ataupun kontak social media yang telah tertera.

  4. Cek informasi harga mobil mobil toyota terbaru meliputi Toyota Camry, Veloz, Avanza, CHR, Yaris, Rush, Voxy, Agya, Venturer, Calya, Sienta, Fortuner, Kijang Innova, Vellfire, Alphard, Vios & Corolla Altis di wilayah Serang dan Sekitarnya.

  5. Untuk informasi lengkap cara pembelian mobil Toyota dengan simulasi angsuran/ kredit dapat cek di https://auto2000.co.id/.




Nah, Moms, pembelian mobil Toyota saat ini lebih mudah dengan adanya transformasi baru dari Auto2000.co.id yang kini menjadi e-commerce website untuk penjualan mobil, suku cadang, dan aksesoris resmi Toyota di Indonesia.

Sejak berdiri pada tahun 1975 dengan nama Astra Motor Sales, dan baru pada tahun 1989 berubah nama menjadi Auto2000 dengan manajemen yang sudah ditangani sepenuhnya oleh PT. Astra International Tbk. Dengan info lengkap di website baru, akan membantu masyarakat dalam bertransaksi baik pembelian mobil baru, bekas, suku cadang, aksesoris dan lainnya.

Semoga info Cara Mudah Beli Mobil Toyota Auto2000 Serang B&P di atas bermanfaat dan semakin memudahkan masyarakat dalam membeli mobil. Kini, tentukan pilihanmu, mau beli mobil Toyota secara cash atau kredit? Yuk, segera jatuhkan pilihan yang tepat dan langsung bawa mobil Toyota ke rumahmu!

1 komentar untuk "Cara Mudah Beli Mobil Toyota Auto2000 Serang"

  1. Baru kenal Auto2000 sih tapi langsung jatuh cinta karena kualitasnya, kalau dari toyota resmi tidak perlu diragukan lagi. Akan lebih aman jika membeli langsung lewat outlet resminya apalagi dipermudah dengan adanya platform digital. Terima kasih informasinya!

    BalasHapus

Terima kasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menghindari spam. Mohon juga follow blog, Google +, twitter: @Naqiyyah_Syam dan IG saya : @naqiyyahsyam. Semoga silaturahmi kita semakin terjalin indah ^__^