Suplemen Interlac Tablet + Vit D3 Untuk Jaga Imunitas Anak

Suplemen Interlac Tablet + Vit D3 Untuk Jaga Imunitas Anak. Berapa pekan lalu anakku Aisyah dan Fatih mengikuti Festival Anak Sholih di sekolahnya. Ada berbagai lomba diadakan mulai dari lomba mewarnai kaligrafi, estafet sambung ayat, membuat poster, praktik sholat, hafalan doa /hadist dan nasyid.

Suplemen Interlac Tablet + Vit D3 Untuk Jaga Imunitas Anak

Awalnya, sempat ragu Abang Fatih bisa ikut lomba, mengingat beberapa hari sebelumnya batuk-batuk. Pasca Pandemi Covid-19, anak-anak kalau batuk sering lama sampai 2 minggu baru sembuh. Padahal sudah berobat dan ke sekolah pakai masker.

Pernah Abang Fatih batuk dan flu agak lama bahkan sampai mengeluarkan bercak darah, aku sampai ke dokter THT untuk cek up, khawatir bengkak di bagian hidungnya itu polip, alhamdulillah ternyata bukan, hanya infeksi saja.

“Mi, Abang Fatih mau ikut lomba nasyid!”

Melihat semangatnya berlatih, aku hanya mendukung. Abang Fatih berlatih dengan melihat catatan nasyid Rasulullah dari Hijjaz. Ketika hari H, senang sekali Abang Fatih bisa tampil percaya diri dengan tim dari kelasnya. Ketika mendapat foto dari wali kelasnya, ikut bangga dan bahagia.

Suplemen Interlac Tablet + Vit D3 Dikunyah dan Aman


Jujur, sejak sekolah Tatap Muka, menjaga kesehatan anak lebih ekstra ketat. Mengingat sekolah sudah belajar sesuai jadwal seperti sedia kala. Bahkan sudah aktif ekskulnya. Pulang pukul 14.30 WIB dilanjut dengan ekskul, wow, padat sekali bukan?

Tak cukup bekal snack dan makan siang saja yang diperhatikan, aku juga mesti cek kesehatan mental anak-anak dan juga menyiapkan suplemen penunjang imunitas anak.

Terlebih lagi saat ini ada isu obat sirup untuk anak menjadi salah satu penyebab kasus gagal ginjal akut pada anak. Obat sirup yang selama ini alternatif untuk anak cepat mau makan obat, jadi parno sendiri! Huhu…

Nah, agar tidak termakan hoax, aku cek ke berbagai situs terpercaya, apa saja obat yang aman untuk anak saat ini, termasuk suplemen imunitas sebagai upaya menjaga daya tahan tubuh anak. Sedih banget kalau sampai anak-anak sakit lagi.

Alhamdulillah akhirnya bertemu dengan Interlac + Vitamin D3 yang mampu menjaga kesehatan saluran cerna untuk anak.

Suplemen Interlac + Vitamin D3, Alternatif Selain Sirup

Mengingat Abang Fatih yang lebih sering bermasalah dengan pencernaan, aku sekali menyiapkan Interlac + Vitamin D3 menjadi suplemen imunitas. Apalagi Abang Fatih banyak kegiatan fisik, mulai dari futsal, renang hingga bermain sepeda. Jika, salah makan seperti kebanyakan jajan sembarangan atau tangan kurang bersih, tubuh menjadi lemah dan gampang terkena virus di tengah Varian Covid saat ini.

Suplemen Interlac Tablet + Vit D3 Untuk Jaga Imunitas Anak

Nah, masalahnya Abang Fatih masih pemilih dalam makanan sayuran. Walau sudah jago makan pedas, tapi masih susah makan sayuran. Akibatnya saluran cerna jadi tidak sehat. Padahal, saluran cerna yang sehat mampu mencerna berbagai jenis makanan agar dipastikan setiap nutrisi dapat diserap dan dimanfaatkan oleh tubuh.

Selain itu, sebagai pertahanan alami, saluran cerna melindungi anak dari kerusakan yang mungkin terjadi akibat faktor dari luar tubuh, seperti bakteri, virus dan parasit atau faktor berasal dari dalam tubuh, seperti keganasan, penyakit autoimun.

Pengalaman Mencoba Interlac + Vitamin D3

Setelah mencoba Interlac + Vitamin D3 ini, alhamdulillah suplemen praktis ini sangat membantu. Apalagi tablet dikunyah gampang, kan? Tidak harus sirup! Rasa jeruk membuat disukai anak.

Meskipun tampilan Interlac + Vitamin D3 ini seperti obat, tapi ini suplemen merupakan kombinasi probiotik yang mengandung Lactobacillus reuteri DSM 17938, yaitu merupakan bakteri baik yang bermanfaat untuk membantu menjaga kesehatan cerna anak, serta mencegah dan mengatasi diare, sembelit maupun kembung yang terjadi pada anak.

Kandungan Suplemen Interlac Tablet + Vit D3 Untuk Jaga Imunitas Anak

Cukup 1x dalam sehari, mampu meningkatkan daya tahan tubuh (imunitas) untuk anak.

Nah, Moms, setelah rutin mengkonsumsi suplemen Interlac + Vitamin D3 setiap hari, Abang Fatih kembali ceria. Manfaat utama vitamin D3 adalah membantu tubuh menyerap kalsium dan fosfor yang penting untuk membangun dan menjaga tulang tetap kuat.

Asupan vitamin D3 dari makanan atau suplemen baik dikonsumsi oleh orang-orang yang tidak mendapat cukup asupan vitamin D, baik dari sinar matahari maupun dari makanan.

Suplemen Interlac Tablet + Vit D3 Dikunyah


Oiya Moms, Interlac + Vitamin D3 ini aman tanpa cemaran EG dan DEG. Beredar obat sirup ada yang tidak aman. Info terakhir dirilis obat-obat yang aman adalah yang tidak mengandung empat pelarut, yakni propilen glikol, polietilen glikol, sorbitol, dan/atau gliserin/gliserol.

Nah, Moms, pengalaman aku di atas semoga membantu, ya! Jika ingin mencoba, info lainnya cek di IG @interlacprobiotics (Klik link-nya aja, ya!) atau ke marketplace lainnya seperti di Shopee , Tokopedia, Lazada, Blibli, dll. Tak hanya itu, dapat ditemukan di di apotek dan store, terdekat di kota Anda.

Interlac + Vitamin D3 ini aman tanpa cemaran EG dan DEG.

Yuk, Mom jaga daya tahan tubuh anak, anak happy masuk sekolah Tatap Muka, ibu bahagia tanpa rasa cemas melepas anak ke sekolah. Stok Interlac + Vitamin D3 untuk jaga daya tahan tubuh anak, selamat mencoba!

47 komentar untuk "Suplemen Interlac Tablet + Vit D3 Untuk Jaga Imunitas Anak"

  1. Saya malah menjadi kepikiràn dengan anak-anak. Kalau yang belum bisa nelan obat berbentuk butiran kan malah galau.

    BalasHapus
  2. Fatih dan Aisyah, sehat terus yaaa.. Aku juga seringnya khawatir kalo anak udah ikut kegiatan yang ramai kekgitu, apalagi kalo udah bapil, memang pulihnya butuh waktu. Tapi untungnya ada Interlac + Vitamin D3 yang bisa bantu jaga imun anak yah, Mbak.

    BalasHapus
  3. Waahh kalau anak-anak aktif kegiatan pasti daya tahan tubuhnya juga harus maksimal yaa bun, seneng deh ada rekomendasi suplemen untuk anak kayak gini.

    BalasHapus
  4. waaa Fatih dan Aisyah pasti senang karena dengan adanya Interlac+Vit D3 mamah tenang, dan bisa jadi solusi karena sekarang kan penggunaan obat atau suplemen cair sedang bikin galau

    BalasHapus
  5. Karna masih galau, akhirnya aku beralih ke madu aja sih mba buat imun si kecil. Plus dijaga kebersihan makanan dan lingkungan juga. Semoga kita dijauhkan dari penyakit2 yaa aamiin

    BalasHapus
  6. disaat anak banyak beraktifitas diluar rumah, saat yang tepat untuk konsumsi Suplemen Interlac Tablet + Vit D3, anak mendapat perlindungan ibu menjadi tenang

    BalasHapus
  7. Probiotik memang bagus untuk menjaga kesehatan saluran cerna. InsyaAllah anak-anak tetap sehat. Interlac + Vitamin D3 ini juga rasanya enak. Biasanya anak-anak suka rasa jeruk

    BalasHapus
  8. Daya tahan tubuh anak cukup rentan ya, apalagi di masa new normal kaya sekarang pasca pandemi. Tetep harus jaga imunitasnya, baiknya memang di imbangi dgn suplemen yg bisa jaga kekebalan tubuh anak

    BalasHapus
  9. Alhamdulillah pas lomba bisa sehat yaa, MasyaAllah..

    Bener nih, udah tatap muka, harus ekstra lagi menjaga kesehatan anak-anak (dan diri sendiri). Alhamdulillah ketemu Interlac + Vit D3 ya mbak, jadi bisa tetap ngasih anak suplemen untuk menjaga kesehatannya

    BalasHapus
  10. yes mba anakku yang kecil juga makan sayurnya pilih-pilih makanya saluran cernanya jd bikin aku was-was untung ada Interlac ya

    BalasHapus
  11. Semoga anak kita semua sehat selalu yah mam, dengan konsumsi Interlac bisa jadi ikhtiar agar anak tetap sehat dan kuat

    BalasHapus
  12. Wah keren abang Fatih nih abis sakit langsung ngelomba, semoga selanjutnya gak pernah sakit lagi yaa.
    Interlac juga pilihanku mak buat menjaga imunitas anak.
    Tak hanya mengandung probiotik tapi Interlac juga udah dilengkapi vitamin D3 yang bagus buat tulang anak ya mbak.

    BalasHapus
  13. Bang Fatih sama nih kayak Sulung kami, pedes mah doyan banget, etapi makan sayur masih pilih pilih. Kayak broccoly rebus gitu sih mau.

    BalasHapus
  14. kalau bentuknya tablet hisap begini pastinya anak-anak suka ya mbak sama vitamin interlac ini.

    BalasHapus
  15. Anakku yang paling besar udah full tatap muka dan aku ngerasa dia gampang banget sakit terus nularin orang di rumah. Sekarang anak-anak aku kasih Interlac juga biar daya tahan tubuhnya kuat dan gak gampang sakit. Cuma karena bentuknya tablet kunyah, mereka suka minta nambah. Hahaha, disangka permen kali karena rasanya emang enak.

    BalasHapus
  16. Masyaallah semangat selalu ya Abang Fatih, juaraaa... Memang ya Bun, musim hujan gini jadi was-was. Temannya anak-anak juga banyak yang sakit dan saling menularkan virus deh jadinya. Kalau sudah begitu ya memang harus ningkatin imun anak-anak biar gak gampang sakit juga. Alhamdulillah interlac tablet kunyah ini anak-anak kok suka jadi gak perlu maksa hahaha malah minta mereka

    BalasHapus
  17. benar nih Mbak, sejak anak-anak PTM lagi jadi ekstra ketat ya jagainnya, termasuk urusan imun dan juga mencari suplemen yang tepat.
    Alhamdulilah sekarang udah kayak gitu ya :)

    BalasHapus
  18. Kalo anakku suka sayuran yg agak.picky justru buah2an. Eh aku bafu tau termyata manfaat vitamin D3 banyak juga. Aku bakal cobain deh interlac buat keumala

    BalasHapus
  19. alhamdulillah ya, ada solusi alternatif vitamin buat anak dengan tablet kunyah rasa jeruk seperti interlac ini

    BalasHapus
  20. Pinternya..mashaAllah~
    Selain menambahkan suplemen praktis Interlac Tablet + Vit D3 juga penting menjaga asupan makanan sehari-hari dengan makanan sehat dan bergizi.

    BalasHapus
  21. Alhamdulillah anak-anak selalu diberikan kesehatan ya mom, selalu berprestasi, untung udah ada Interlac + Vit D3 yang menjaga kesehatan pencernaan ya

    BalasHapus
  22. Makasih banyak ya infonya, Kak. Pas banget si sulung kemarin habis renang tuh sakit panas. Kata adiknya dia sempat minum air di kolam, ga sengaja pas seluncuran. Nah kan akhirnya pencernaan terganggu. Mending pakai Interlac + Vit D3 ini ya buat jaga imunitas, ga perlu nunggu sakit. Apalagi rasanya enak, disukai anak.

    BalasHapus
  23. Sekarang tuh harus cek ricek lebih dalam lagi ya, Mbak.. Miris baca berita tentang obat dan vitamin akhir-akhir ini.. Tapi Alhamdulillah ya kalau Vitamin D interlac ini aman dikonsumsi untuk kesehatan..

    BalasHapus
  24. Sejak ada kasus "sirup", aku minimalisir bgt,obat/suplemen utk anakku. Sgt hati2 sekali jdnya. Mksh loh Mba sdh ngasih tau ttg Interlac ini

    BalasHapus
  25. wah, sekarang udah makin banyak suplemen anak untuk menjaga imunitas tubuh, jadi makin banyak referensi obatnya, mntap infonya kak,

    BalasHapus
  26. Mks infonya mba.....dah dapat pencerahan lagi tuk kami orang tua....ntr tak coba ke anakku

    BalasHapus
  27. Betul sekali, saya kerja di sekolah, beberapa kali anak-anak sakit, kadang sampai barengan. Virus bisa menular dengan cepat, sebagai orang tua memang harus aktif banget ya menjaga imunitas anak. Salah satunya dengan suplemen ini.

    BalasHapus
  28. Di era sekarang dimana syrup banyak yang tercemar bahan berbahaya, memberikan supplemnt tablet kunyah adalah solusi. Interlac D3 adalah perpaduan sempurna untuk meningkatkan daya tahan tubuh anak.

    BalasHapus
  29. Padat sekali ya kegiatan abang Fatih di sekolah, jadi buat mendukung fisik dan juga menjaga daya tahan tubuhnya emang butuh suplemen yang aman.

    Wah masalah kita sama mbak, anak-anak saya juga susah banget disuruh makan sayur

    BalasHapus
  30. Solusi apik ini buat jaga kesehatan cerna anak, apalagi bentuknya tablet kunyah, jadi bisa teratur konsumsinya

    BalasHapus
  31. solutif banget ya Interlac Tablet + Vit D3?
    waktu baca ada larangan obat sirop, kebayang deh sulitnya ibu2 ngasih vitamin untuk ananda nya
    beruntung Interlac Tablet + Vit D3 paham ya?

    BalasHapus
  32. Iya semenjak dilarangnya mengonsumsi obat sirup, kita jadi bingung ubtuk memberikan obat atau vitamin pd anak ya mbak. Untung ada interlac + Vit D3 ini. Jadi anak aman mengonsumsinya dan tetap terjaga imunitas tubuhnya

    BalasHapus
  33. Aku ingat banget kemarin dokter menyarankan anakku konsumsi vitamin D3 selama musim sakit post-covid ini. Suplemen Interlac Tablet + Vit D3 ini bisa untuk usia 6 tahun ya mba.

    BalasHapus
  34. Saat aktivitas anak di luar rumah sudah padat dan pilihan obat sirup sedang dibatasi, sebagai bunda kita tetap harus ikhtiar menjaga daya tahan tubuh anak2 ya mba. Untung suplemen interlac tablet Vit D3 hadir menjawab kekhawatiran. Daya tahan tubuh anak jadi tetap terjaga.

    BalasHapus
  35. Dengan kondisi kesehatan lingkungan seperti sekarang ini, memberikan vitamin untuk mendukung imunitas tuh penting banget ya Mbak. Apalagi buat anak-anak yang banyak berinteraksi dan berkegiatan luar ruang. Semoga dengan mengonsumsi Interlac tablet didukung dengan Vitamin D3, harapan kita untuk meningkatkan imunitas ini bisa tercapai.

    BalasHapus
  36. Setelah covid mereda, byk bgt penyakit lain yg mengintai dan imun anak belum terbiasa dgn lingkungan luar krna terbiasa stay at home pas pandemi. Dgn konsumsi interlac bisa bgt buat jaga daya tahan tubuh anak yaa

    BalasHapus
  37. Anak2 diajakin makan sayur yg direbus2 gt, mba naqi. Mungkin dibikinin versi kayak steak gitu kali ya ada kengang, wortel dan sayur2an lain. Dikasi saus steak enak.

    Kalau pencernaan lancar emang ngefek ke kondisi tubuh jd ga gampang sakit. Probiotik ini bisa dalam bentuk tablet kayak Interlac ini ya, bisa dipake sama orang dewasa juga.

    BalasHapus
  38. Palagi saat ini banyak obat dilarang. kita yang oranh tua awam jadi bingung ya pas anak sakit.
    Emang udh bener dah stok vitamin untuk mencegah anak jadi sakit.
    Interlac ini mau aku list jga deh...

    BalasHapus
  39. Saat ini memang radha parno sama sirup. Padahal buat obat dan vitamin untuk anak memang mudahnya pake sirup.
    Untung ada Interlac + vitamin D3 yang bentuknya tablet kunyah rasa jeruk. Anak-anak juga pasti doyan.
    Orang tuanya jadi merasa aman.

    BalasHapus
  40. Apalagi sekarang ya musim sudah tidak bisa diprediksi lagi. Sakit mudah menyerang siapa saja. Mengonsumsi interlac lebih baik nih buat anak-anak

    BalasHapus
  41. Anak-anak penuh semangat dan bergembira sudah mulai aktivitas kembali seperti sedia kala. Semoga dengan menambahkan suplemen yang teruji klinis aman bagi anak, Interlac Tablet + Vit D3 bisa jaga daya tahan tubuh anak.

    BalasHapus
  42. wah suplemen itu sangat penting banget buat anak-anak apalagi di masa musim sakit seperti ini ya mba.

    BalasHapus
  43. Waw nice info mantap ya mba naq. Sukses dan sehat selalu ya

    BalasHapus
  44. Awal pandemi sempat kasih juga me anak-anak, dan ternyata alhamdulillah pada suka sama rasanya jadi nggak susah dikasihnya. Kayaknya perlu juga nih beli lagi, bener sih kegiatannya udah tambah banyak lagi.

    BalasHapus
  45. Benar. sepakat, Stok Interlac + Vitamin D3 untuk jaga daya tahan tubuh anak dan keluarga

    BalasHapus

Terima kasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menghindari spam. Mohon juga follow blog, Google +, twitter: @Naqiyyah_Syam dan IG saya : @naqiyyahsyam. Semoga silaturahmi kita semakin terjalin indah ^__^