Kuku Cantik bersama Implora Nail Polish Paint It Red

Sejak kecil aku sudah mengenal kutek. Keempat kakak perempuanku sering membeli dan aku tertarik untuk mencoba. Saat remaja, aku mencoba kutek yang bulir-bulirnya. Tapi, sejak jadi ibu aku sudah sangat lama tidak mencoba kutek.

Kuku Cantik bersama Implora Nail Polish Paint It Red

Ya, sejak jadi seorang ibu, aku mulai pilih-pilih cara untuk memanjakan diri. Pakai kutek, apakah aman bagi ibu hamil dan menyusui? Apakah bahannya halal? Sampai akhirnya mengenal Implora Nail Polish.

Jika sebelumnya merias wajah fokus utama, kini aku mulai merlirik kuku-kuku yang harus dirawat. Tak sedikit wanita yang rela ke salon atau klinik kecantikan untuk merawat kuku tangannya. Mulai dari menggunakan cat cucu beraneka pilihan warna. Kini, kutek halal menjadi pilihan wanita untuk percantik kukunya.

Kutek halal bukan berarti bisa dibawa sholat, ya. Tapi, kandungannya halal. Berikut ciri-ciri cat kuku yang halal :


1. Berbahan Dasar Polimer
Berbahan dasar ini mampu menjaga sirkulasi air dan udara saat memakainya.

2. Tidak Menggumpal
Saat digunakan tidak mudah menggumpal atau padat. Memiliki tekstur yang lembut dan tidak lengket.

3. Mudah Menggering
Kutek atau cat kuku halal mudah dikeringkan.

4. Tidak Berbau Tajam
Bahan yang digunakan lebih sedikit bahan kimia keras, sehingga kutek halal tidak berbau tajam.

5. Tahan Lama
Kutek halal mampu menyerap keringat dan membuat kutek Anda tahan lama.

Selain itu, saat memilih kutek atau cat kuku yang aman, pastikan sudah bersertifikat BPOM. Cek juga tanggal kadaluarsanya. Pastikan tidak mengandung bahan yang berbahaya. Silakan cek di belakang kemasannya.

Implora Nail Polish Paint It Red

Mengenal Kutek Halal, Implora Nail Polish Paint It Red


Buat kamu yang ingin merawat kukunya agar cantik, aku rekomendasikan Implora Nail Polish Paint It Red dengan berbagai pilihan warna merah. Mudah diaplikasikan, banyak pilihan warna dan aman.

Implora Nail Polish Paint It Red tersedia enam pilihan warna, yakni :

01 Bisou
02 Poppy
03 Cherry
04 Amous
05 Classic
06 Flame

Buat kamu yang suka warna kalem, aku rekomendasikan 03 Cherry. Warnanya kalem, agak pink tapi nggak jreng.

Implora Nail Polish Paint It Red


Cara Penggunaan Implora Nail Polish Paint It Red


Cara penggunaannya sangat mudah. Silakan siapkan kuku yang bersih dan kering. Usapkan kuas dari pangkal ke ujung kuku secara perlahan. Tunggu sampai kering.

Pada Implora Nail Polish Paint It Red ini ada beberapa keunggulan :

  1. Tersedia 6 warna yang pigmented dan beragam
  2. Warnanya diusap 1x saja sudah terlihat nyata
  3. Tampilannya glossy.
  4. Kuasnya lentur dan mudah digunakan.
Implora Nail Polish Paint It Red


Nah, bagi kamu yang tertarik ingin kuku yang cantik dengan kutek halal, silakan pesan Implora Nail Polish Paint It Red di Shopee dengan harga yang terjangkau. Untuk 1 box seharga Rp 74.500 dan sekarang lagi diskon senilai Rp 60.500.

Tunggu apalagi, langsung check out dan informasi selengkapnya silakan cek di website : IMPLORA PAINT IT RED dan Shopee 

Semoga informasi di atas membantu, selamat mencoba!

40 komentar untuk "Kuku Cantik bersama Implora Nail Polish Paint It Red"

  1. kan kan jadi kepengen mempercantik kuku menggunakan nail polish dari Implora deh

    BalasHapus
  2. Ku pikir kutek halal itu memang bisa dipakai buat sholat. Layaknya pacar gitu. Ternyata salah ya 😅

    BalasHapus
  3. Aku dan ibuku suka banget cat kuku. Apalagi aku yang wajib banget match sama warna dressku, hahaha. Mesti kasih tau beliau soal Implora ini nih. Apalagi ada di Shopee. Thanks infonya, kelihatannya warnanya bagus-bagus :)

    BalasHapus
  4. Implora sebanyak itu warna kuteknya, kalau aku sih pakai kutek ketika datang bulan. Suka warna kulit, yg coklat2 gitu, lebih kalem di kulitku, belum pede sih kalau pakai yg gonjreng, hihi

    BalasHapus
  5. kutek halal itu berarti kena wudhu gapapa kan mbak naqiyah? terus menghapus kuteknya bagaimana?

    BalasHapus
  6. Warnanya gemas-gemas sekali itu Implora, ini benar sekali poles doang langsung keluar warnanya ya? Wah aku jadi penasaran pengin coba juga jadinya.

    BalasHapus
  7. Lucu banget warna2nya, boleh juga nih kalau lagi ngga sholat, mempercantik kuku supaya bisa naikin mood yg berantakan (kalau lagi haidh)

    BalasHapus
  8. Warnanya lucu-lucu Mba, apalagi juga mudah diaplikasikan. Dan yang paling penting halal 🥰

    BalasHapus
  9. jadi ingat kutek jaman dulu, baunya tajam banget, berarti itu enggak halal yah. Harganya lumayan murah, 1 box yg berisi 6 kutek implora, harganya bahkan 60.000an

    BalasHapus
  10. Baru tau implora sekarang punya nail polish juga, makin lengkap deh produknya. Btw, warnanya cantik-cantik mbak. Walau pun kuku aku nggak lentik dan perawatan banget tapi aku termasuk yang suka pakai kutek pas lagi haid. Bolehlah nanti nyobain implora nail polish paint it red juga..

    BalasHapus
  11. Aku terheran-heran lho Mba sm Implora, kaget beneran gara2 varian product ereka tuh selengkap itu trus harganya juga bikin bengong hihihi. Karena penasaran aku sempat nyoba beberapa jenis/item, so far bagus deh meskipun harganya nyaman di kantong

    BalasHapus
  12. Nah, soal ke-halalannya ini yang masih banyak orang belum tahu. Dikira kalau kutek halal itu bisa dipakek salat. Padahal yg halal itu bahan-bahananya. Semoga semakin banyak yang tercerahkan dengan artikel ini.

    BalasHapus
  13. Jadi beneran ya kutek halal ini bisa dipakai buat sholat. Aku selama ini ragu-ragu mau pakek Kak. Jadinya pakai kutek pas lagi haid saja. Bisa cobain nih Implora Nail Polish. Pas lagi ada promo juga nih. Makasih infonya Kak

    BalasHapus
  14. Saya jarang pakai kutek, mungkin bawaan jari yang bentek dan kuku yang pendek2, jadi kayak kurang cantik pakai kutek. Tapi saya suka kalau lihat jari-jari indah pakai kutek, gemesssss....

    BalasHapus
  15. Wah asyik ada kutek halal. Aku ga begitu suka pake kutek si rapi anakku yg bwranjak abege kalo pas lagi mens selalu deh pake

    BalasHapus
  16. Warna-warna kuteks Implora cantik yaa suka deh yang merah ngejreng. Harganya pun terjangkau aku suka pakai kalau sedang haid..pengen juga pakai nail art di salon deh..

    BalasHapus
  17. Ka Naqiii.. Aku juga kalau main ke KKV tuh nongs paling lama di tempat kutek loo.. Karena sekagum itu akutu sama kuku aku sendirii ((bhuahaha... kind of narcism))
    Btw, kalau lagi ga sholat, bisa nih eksperimen sama Implora Nail Polish Paint It Red. Karena sapu pack-nya ada beragam warna jugaa.. Pasti jadi makin cantiik kalo bikin nail art ala ala..

    BalasHapus
  18. Seriusan satu box gitu harganya gak sampai 100ribu mbak? Wow.. selama ini gak pernah beli nail polish alias kutek, jadi kirain harganya bakal di atas 100ribu-an.. kirain mahal kek produk-produk kecantikan lainnya.

    BalasHapus
  19. Wah boleh juga nih buat idul Fitri nanti, jadi pas salam salaman kukunya bisa cantik dan menawan

    BalasHapus
  20. Cocoknya dandanin kuku pakai kutek begini kalau sedang datang bulan ya Mbak. Sambil goleran santai sambil olesin kuku duh berasa jadi tuan puteri haha.

    BalasHapus
  21. Kutek halal bukan berarti halal untuk dibawa sholat, tapi kandungannya yang halal, ya, Mbak. Ini memang perlu penekanan supaya tidak ada yang salah menanggapinya.

    BalasHapus
  22. Warnanya cakep2 ya mbak. Aku udah lama sekali gak pakai pewarna kuku, biasany makai pas waktunya haid aja hehe. Ini keren ya tampilannya sekali usap dah keliatan glossy cakep. Thanks reviewnya.

    BalasHapus
  23. Implora Nail Polish Paint It Red warnanya cantik-cantik ya Mba Naqi. Aku jadi tertarik, nih. Apalagi harganya ekonomis karena dapat banyak sekaligus.

    BalasHapus
  24. Produknya bagus, kuku-kukunya jadi terlihat cantik. Cocok nih sebagai kado buat hadiahin si Dia.

    BalasHapus
  25. Kalau saya waktu kecil dulu, anak-anak sepermainan yang cewek pakainya kutek dari daun pacar karena gak harus beli hehe. Gedean dikit baru ada yang beli kutek beneran.

    BalasHapus
  26. Wah...sudah ada ya kutek halal. Syukurlah. Jadi semua wanita bisa ikutan cantik kukunya kannn.

    BalasHapus
  27. cantik-cantik shade nail polishnya.. suka pengen pake kutek tapi kuku ku malah ga cakep kalo panjang huhu

    BalasHapus
  28. Jadi mengingat-ingat kapan terakhir kali kutekan. Kayaknya udah lama banget deh. Duhhh jadi pengen me time sambil kutekan cantik lagi gitu.

    BalasHapus
  29. Wah warnanya cantik-cantik ya. Harus coba nih, apalagi harganya juga ekonomis dan cara pakainya juga mudah.

    BalasHapus
  30. Wah bagus banget nih pilihan warna nail polishnya implora. Bikin makin percaya diri sih pastinya kalau pakai produk produknya implora

    BalasHapus
  31. Kebayang kalau pakai ini buat pas hari Raya, wuah bakalan cantik banget deh pas silaturahmi yang jadinya penuh warna

    BalasHapus
  32. Cantik cantik banget warna kutek dari implora. Mana murah meriah pula

    BalasHapus
  33. Sudah lama ga pakai kutek alias nail polish. Jadi kepingin juga cobain implora ini. Warna-warnanya cantik-cantik ya, seleraku banget nih.

    BalasHapus
  34. Salut ka Naqi... melihat apapun yang digunakan sehari-hari dari sisi kehalalan. Sehingga ketika menggunakan Implora Nail Polish Paint It Red, hati pun terasa tenang. Mau kuku cantik, boleh banget yaa.. dalam Islam.

    BalasHapus
  35. kutek itu memang bikin kuku tambah cantik ya, mbak. apalagi kalau dihias kayak nail art gitu

    BalasHapus
  36. Kenapa aku nngga begitu pede ya mba kalau pake nail paint gini. Padahal cantik cantik warnanya...

    BalasHapus
  37. Saya hampir tidak pernah pakai kutek, mbak. Klo mengaplikasikan sendiri gitu pasti cemong2 hehehee... Tapi klo teksturnya seringan Implora ini, boleh deeh belajar pake kutek lagi.

    BalasHapus
  38. Masyaallah suka deh dengan warna-warnanya kutek implora. Ini yang di rumah paling suka pakai kutek adalah adikku, dia suka pakai kalau pas lagi cuti sholat ^_^ Saya kurang suka soalnya malas ribet pas menghapus aja hehehe

    BalasHapus
  39. Kalau aku waktu kecil kutek kukunya pake daun pacar yang ditumbuk, Mbak. Hihihi.
    Implora Nail Polish Paint It Red ini bagus ya untuk mempercantik kuku. Dan tenang pakainya karena udah halal :)

    BalasHapus
  40. Lucu nih dipake kalo lagi menstruasi ya maaaaak.. Kadang kan kita pengen juga keliatan cantik gitu kuku-kukunya yaaa.. hihihi

    BalasHapus

Terima kasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menghindari spam. Mohon juga follow blog, Google +, twitter: @Naqiyyah_Syam dan IG saya : @naqiyyahsyam. Semoga silaturahmi kita semakin terjalin indah ^__^