Laptop ASUS Zenbook S 13 OLED (UX5304V) : Idaman Blogger dan Content Creator

Laptop ASUS Zenbook S 13 OLED (UX5304V) : Idaman Blogger dan Content Creator. Menjadi seorang blogger di era digital ini, tak cukup hanya mengandalkan kemampuan bisa menulis artikel di blog. Blogger dituntut untuk meningkatkan skill membuat konten video di Reel dan di TikTok.

Apalagi di era digital saat ini, di mana konten video sangat diminati. Aku sendiri yang awalnya fokus ngeblog saja, kini mulai belajar membuat konten video.

Laptop ASUS Zenbook S 13 OLED (UX5304V)

Awalnya karena hobi semata, tapi hobi yang menghasilkan cuan emang sangat menyenangkan. Akhirnya aku tekuni untuk menambah penghasilan.

Dibalik semua itu, aku memerlukan perangkat yang mumpuni untuk mendukung aku berkarya. Laptop yang ringan dapat aku bawa ke mana-mana hingga yang memiliki baterai tahan lama. Cocok banget kalau aku mengisi kelas menulis atau menjadi narasumber suatu acara.

Saat ini aku juga sedang merintis rumah content creator, di mana tempat para creator pemula untuk belajar membuat konten. Baik membuat script video, ngedit video bahkan membuat caption.

Loh, kegiatan menulisnya ditinggalkan dong? Tentu tidak. Aku masih menulis calon bukuku dan sesekali menjadi juri menulis cerpen. Alhamdulillah bekerja dari rumah sangat menyenangkan bagiku. Selain hobi tersalurkan, aku tidak melewatkan tumbuh kembang anakku.

Nah, untuk mendukung kerjaku dengan cepat, aku akan merekomendasikan laptop impian setiap pekerja dunia kreatif, terutama dunia blogger dan content creator, yakni Laptop ASUS Zenbook S 13 OLED (UX5304V).

Mengenal Lebih Dekat Laptop ASUS Zenbook S 13 OLED (UX5304V)

Ringan

Laptop ASUS Zenbook S 13 OLED UX5304V paling tipis dan ringan di dunia. Memiliki ketebalan hanya 1 cm dan bobot hanya 1 kg. Ini sangat membantu jika aku bawa ke mana pun.

Laptop ini terdapat kamera IR FHD yang berukuran lebih kecil tetapi tetap dilengkapi dengan fitur lengkap.

Konektivitas dan Fitur Lengkap

Meski sangat tipis, Laptop ASUS Zenbook S 13 OLED (UX5304V), tetap dibekali port HDMI, USB Type-A, dan 3.5 mm combo audio jack untuk mempermudah penggunanya.

Laptop ini mendukung pengisian daya yang cepat. Transfer data dengan kecepatan hingga 40 Gbps. Tersedia juga port USB 3.2 Gen 2 Type-A, port HDMI® 2.1, dan jack audio kombinasi 3.5mm.

Laptop ASUS Zenbook S 13 OLED (UX5304V)
Ringan, tipis, transfer data cepat! Idaman banget!


Modern dan Powerful

Laptop ini memiliki prosesor Intel® Core™ i7-1355U generasi ke-13 dengan konfigurasi 10 core dan 12 thread, yang dapat dipacu hingga 5GHz.

High Capacity Battery

Laptop ASUS Zenbook S 13 OLED (UX5304V) memiliki baterai berkapasitas 63 WH sehingga baterai tahan lama hingga 14 jam lebih.

Laptop ASUS Zenbook S 13 OLED (UX5304V)
Memiliki prosesor Intel® Core™ i7-1355U generasi ke-13


Kualitas Layar Terbaik

Laptop ASUS Zenbook S 13 OLED (UX5304V) dilengkapi dengan ASUS Lumina OLED dengan resolusi 2,8K dan dilengkapi dengan berbagai fitur, teknologi, serta inovasi canggih.

Dengan ASUS Lumina OLED, pengguna laptop ini dapat menikmati tampilan visual terbaik sekaligus beraktivitas lebih lama tanpa perlu khawatir dengan dampak negatif layar laptop bagi kesehatan mata.

Memudahkan ngedit video dengan cepat karena sudah dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti Intel® Quick Sync yang mempercepat proses encoding dan decoding video.

Laptop ASUS Zenbook S 13 OLED (UX5304V) : Idaman Blogger dan Content Creator
Nulis sat-set, edit video juga oke!


Ramah Lingkungan

Laptop ini memiliki keunikan, memegang prinsip Do More with Less. Telah mendapatkan pengakuan dari Internasional melalui sertifikat EPEAT® Gold.

Nah sobat semua, pasti ingin dong memiliki laptop impian seperti Laptop ASUS Zenbook S 13 OLED (UX5304V)? Aku yakin, kontenmu akan semakin cepat selesai, baik membuat artikel di blog atau mengedit video.  Yuk, tunggu apalagi! Kerjaan jadi semakin sat-set selesai dengan laptop impian.

Asus Gathering Lampung x Tapis Blogger
Asus Gathering Lampung

Spesifikasi Laptop ASUS Zenbook S 13 OLED (UX5304V) 

Laptop ASUS Zenbook S 13 OLED (UX5304V) : Idaman Blogger dan Content Creator

39 komentar untuk "Laptop ASUS Zenbook S 13 OLED (UX5304V) : Idaman Blogger dan Content Creator"

  1. Tebal cuma 1 cm dan berat 1 kg ?
    Auto cek harga, ternyata emang sesuai harga ..... sekitar Rp 24 juta!
    Harga yang seimbang dengan kualitas dan performance-nya
    Ngeces berat
    Sebagai blogger bisa terbantu kerja di mana pun
    Kencengin nabung ah

    BalasHapus
  2. Sukaaaa banget, karena ketahanan batere Laptop ASUS Zenbook S 13 OLED (UX5304V) hingga 14 jam lebih. Karena bakalan ribet kalo lagi kerja, eh kudu nyolok terus ke sumber listrik kan yaa.. Kurang bisa fleksibel kalau mobile.

    BalasHapus
  3. seiring berjalannya waktu, aku juga ikutan belajar bikin video. merasa butuh banget perangkat yang mumpumi. As a blogger, mengharuskan bisa semuannya ya. LAptop Zen Book, memang cocok mendukung para kreator konten dalam berkarya

    BalasHapus
  4. Wow beratnya cuma 1 kg an ya. Dulu aku punya notebook Asus juga enak dipake. Dibawa kemana2 gampang. Jadi pengin liat2 laptop Asus Zenbook yang ini deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seneng ya, La..
      Dengan bobot yang mudah dibawa mobile ini beneran jadi lebih happy bekerja menggunakan Laptop ASUS Zenbook S 13 OLED.

      Hapus
  5. Enak nih kalau laptop sudah ada edit video jadi tidak perlu instal lagi. Laptop serba bisa ku suka.

    BalasHapus
  6. ASUS tuh emang the best banget ya. Apalagi yang Laptop ASUS Zenbook S 13 OLED. Spesifikasinya emang cocok banget buat blogger dan konten kreator.

    BalasHapus
  7. Asus ini memang paling bisa bikin laptop yang bisa diandalkan baik dari segi perfoma maupun gaya.....hope someday will have it

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selain itu bahan-bahan buat produksi laptop ini tuh ramah lingkungan. Terus terang baru nemu laptop yang ramah lingkungan kyk gini.
      Gak cuma bahannya tapi jejak karbon yang dihasilkannya juga, setahuku yaa.

      Hapus
  8. Laptop ini emang sangat rekomended untuk para content creator. Selain memiliki spesifikasi yang mumpuni, laptop ini juga punya desain yang sederhana namun modern. Keren deh pokoknya, apalagi layarnya udah oled.

    BalasHapus
  9. Ada harga, ada kualitas. Laptop Asus Zenbook S 13 Oled ini memang idaman banget bagi penggunanya. Dengan bobot yang sangat ringan dengan spek tentunya yang istimewa, tentu sangat mendukung aktivitas content creator, pelajar dll. Kepengen punya juga nih suatu hari nanti aamiin.

    BalasHapus
  10. Aku juga pake Asus nih Kak. Tapi pengen upgrade ke seri yg ini karena udah RAM 16. Harga juga worth it dengan spesifikasinya. Eh ini layarjyanudah touchscreen kah?

    BalasHapus
  11. Setelah liat langsung dan nyobain laptop Asus yang satu ini langsung pengen beli unitnya, karena dengan harga segitu punya segudang fitur dan keandalan

    BalasHapus
  12. Asyik banget nih Tapis Blogger berkumpul yaa, laptop ZenBook tuh performanya memang keren dan layar OLED nya bikin ngiler...warnanya jernih pisan..

    BalasHapus
  13. Aku tuh senang banget lihat laptop Asus selain memang designya yang stylish, juga tipis dan ringan ya. Cocok banget ini kita yang memang sering bawa laptop kemana-mana ya mak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masyaa Allah banget ya spesifikasi laptopnya, berasa pengen jg ya Allah.

      Hapus
  14. Laptop ASUS Zenbook S 13 OLED (UX5304V) ini punya spesifikasi yang ciamik ya mbak
    Pas banget untuk mendukung kinerja blogger dan konten kreator

    BalasHapus
  15. Pengen punya laptop ASUS ini. Karena laptop yang saya pakai sekarang udah lumayan tua usianya. Speknya udah pasti cakep lah kalau ASUS ya

    BalasHapus
  16. Laptopnya bagus banget tapi harganya gak nahan nih xixi. Ringan dan powerful ya buat dipake segala aktivitas. Aku juga pengen beli tapi yang harganya di bawah itu.

    BalasHapus
  17. Solawatin dulu.. Ya Allah semoga bisa beli laptop yang bagus dan berguna and tahan banting, aamiin.. ASUS masih jagoan sih so far ini..

    BalasHapus
  18. Mantul banget batereinya tahan hingga 14 jam. Sesuatu yang sangat dibutuhkan kalau banyak kerja di luar nih ya.
    Suka sama spesifikasi leptopnya udah oke banget nih. Apalagi bobotnya begitu ringan dan bentuknya tipis. Cocok banget buat dimiliki emak2 konten creator yaa.

    BalasHapus
  19. Buat yang bekerja di bidang fotografi terutama yang profesional, laptop ini cocok sekali. Soalnya dari segi layar sudah terstandar Pantone.

    BalasHapus
  20. Kerja makin sat set nih klo laptopnya secanggih ini. Mana ringan pula yaaa...dibawa kemana aja untuk mendukung pekerjaan bakalan oke. Specnya ga kaleng2 nih. Recommended deh

    BalasHapus
  21. sebagai blogger pastinya butuh gadget yang mumpuni ya mbak Naqi. Suka dengan ASUS yang selalu updated laptop dan gadgetnya!

    BalasHapus
  22. Duh mupeng banget sama laptop ini. Apalagi udah hampir sepuluh tahun nggak ganti laptop. Semoga ada rezeki untuk beli laptop asus zenbook oled ini deh. Aamiin.

    BalasHapus
  23. Peralatan yang oke dan amat mendukung pekerjaan memang bikin semangat untuk berkarya maksimal. Betuntung Mbak Naqi telah menemukan jodoh peralatan yang tepat.

    BalasHapus
  24. Salfok sama beratnya yang hanya 1kg, ini jelas sangat enak dan fleksibel di pakai kemana-mana buat kerja. Beda sama laptop yang saya pakai beratnya 3kg.an lebih, rasanya pegel pundah bawanya,

    BalasHapus
  25. Wah laptop impian aku banget nih. suka deh sama laptop yang tampilannya cakep dan performa juga fitur-fitur di dalamnya mumpuni banget untuk mendukung aktivitas yess...

    BalasHapus
  26. Laptop asus makin keren sekarang. Jadi wish list deh tipe ini soalnya memang lagi berencana mau ganti laptop nih. Laptop lama udah lemot.

    BalasHapus
  27. Benar-benar laptop idaman, nih. Buat saya yang ramah lingkungan dan ramah mata jadi sebuah standar untuk gawai karena mata sudah sangat butuh diperhatikan.

    BalasHapus
  28. Pengin banget punya laptop ringan seperti Asus Zenbook S 13 Oled ini. Biar gak berat kalau dibawa berpergian, soalnya ini punya tab juga berat banget. MUdah-mudahan ada rezeky buat beli Asus Zenbook S 13 Oled.

    BalasHapus
  29. Bener sekali kak Laptop ASUS Zenbook S 13 OLED (UX5304V) : kini memang menjadi Idaman Blogger dan Content Creator ya

    BalasHapus
  30. brand ASUS itu emang bagus bagus ya, huhuhu jadi inget laptop yang kupakai sekarang itu dari zaman SMA sampe sekarang punya bayik. Semoga tahun ini bisa upgrade laptop

    BalasHapus
  31. Salah satu laptop ASUS yang keren banget sih ini.Cocok buat content creator. Apalagi ringan dan tipis jadi enak dibawa kemana mana

    BalasHapus
  32. produk asus memang sebagus itu ya. Sellau mengerti kebutuhan konsumen. seperti asus zenbook s-13 oled ux5304v, speknya memang bagus, kalau haganya 20 an juta wajar. Spek dewa.

    BalasHapus
  33. Kualitas dan spesifikasi yang dimiliki laptop Asus ini benar benar sesuai dengan harga yang dipatok ya. Memori 16 plus kecepatan nya yg bisa di up ke 5.0. Luar biasa

    BalasHapus
  34. terkadang emang perlu perangkat yang sat set yah untuk mendukung segala aktivitas dalam dunia digital seperti saat ini. nah laptop Asus Zenbook S13 OLED kaenya bisa jadi pilihan untuk mengerjakan itu semua.

    BalasHapus
  35. Keren laptopnya. Harga super murah tapi spek gahar. Pengen ganti perangkat kerja jadinya. ASUS selalu bisa bikin mupeng.

    BalasHapus
  36. Asli bikin mupeng deh laptop yang satu ini mah. Pas banget untuk kita para konten kreator ya. Udah tampilannya keren, bikin bisa kita tampil trendy di mana saja; kita speknya juga mantap. Ayo ah nabung. Kita incar laptop nan kece ini.

    BalasHapus

Terima kasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menghindari spam. Mohon juga follow blog, Google +, twitter: @Naqiyyah_Syam dan IG saya : @naqiyyahsyam. Semoga silaturahmi kita semakin terjalin indah ^__^