Entri yang Diunggulkan

Meraih Mimpi di #UsiaCantik

Kamis, 11 Desember 2014

Enaknya Bakso Malang di Padang


Bakso Malang di Padang
Enaknya Bakso Malang di Padang. Aku suka banget makan bakso. Sejak kecil sekeluarga di Bengkulu biasa jajan bakso. Nah, pas nikah ketemu suami yang nggak doyan makan bakso. Suamiku lebih suka makan pecel, aduuuh susah deh menghilangkan kebiasaan makan bakso. Emang sih selain bakso, aku juga suka makan tekwan. Nah, pilihan dua makanan ituah membuat mood-ku makin bagus. Bakso juga nih kadang jadi bahan "sogokan" kalo aku ngambeek berat, suami belikan bakso aku pasti tersipu-sipu meong hahhaha... muka baksoan :p


Pas pindah ke Padang, sempat susah euy nyari bakso yang enak. Soalnya, di sini lebih banyak Miso alias mirip-mirip bakso,tapi mienya banyaaaak terus pentolannya nggak banyak daging sapinya. Jadi lebih berasa kayak makan mie plus pentolan terigu doang, tapi lumayan sih kalo kuahnya enak. Ini jadi alternatif kalo bakso belum ketemu hahhaa..soalnya miso keliling lewat depan rumah bisa beli 3 ribu doang :)

Pilihan Menu
Bakso Malang di Padang
Kami pindah ke Padang jelang Ramadhan. Ternyata banyak penjual tutup, eh mungkin bukanya malam kali ya, tapi kami nggak keluar kalo malam, sibuk ama kegiatan ibadah lainnya, makanya pas ketemu bakso ini setelah lebaran, itu pun udah muter-muter....


Senang banget akhirnya menemukan enaknya bakso Malang di Padang yang letaknya di depan RS M.Jamil. Wow, langsung deh menjadi langganan tetap :D Apalagi pas nemu lokasi ini lagi hamil gede, puas-puasin deh makan bakso :)
pengunjung



Baca Juga : Cara Mudah Beli Tekwan Tidak pakai Repot

Oh ya, nggak cuma bakso dijual di sini. Menunya macam-macam loh. Ada mie ayam, nasi goreng, bihun, dan lainnya. Favorite keluargaku adalah aku pesan bakso, Faris mie goreng, Fatih mie ayam dan suaminya pesan nasi goreng, lain waktu Abi pesan nasi rawon. Kalo minuman, pilih es teh atau jus jeruk. Mantap dah, apalagi makannya bareng keluarga kayak gini asik, seru. 

Ternyata pas kami datang malam Minggu. Pantes saja penuh banget rame dengan pembeli. Semua tempat duduk sudah penuh. Waktu kami datang sih masih lumayan sepi, eeeh jelang Maghrib makin ramai, alhamdulillah sudah dapat tempat duduk, tinggal menunggu pesanan datang saja.

Dan taraaaaa...pesanan datang langsung nyam-nyam...

Baksoku udah mau habis

Fatih pilih Mie Ayam

Mas Faris makan mie goreng

Abi pilih nasi goreng

Baca Juga :  Sarapan Ketupek Pitalah

Akhirnya jelang Maghrib kami usai makan dan bersiap sholat Maghrib di masjid terdekat. Alhamdulillah senangnya bisa makan bareng keluarga, terutama makan bakso kesukaanku, mantaaaap :) harga bersahabat cukup, perut kenyang deh, hanya 12 ribu loh :) Bagi kamu yang suka bakso, kalo ke Padang, mampir deh ke bakso Mas Pepen, dijamin ketagihan merasakan enaknya bakso Malang di Padang :) traktir aku ya, hihihihi....

menjelang pulang

6 komentar:

Terima kasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menghindari spam. Mohon juga follow blog, Google +, twitter: @Naqiyyah_Syam dan IG saya : @naqiyyahsyam. Semoga silaturahmi kita semakin terjalin indah ^__^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...