Jumat, 05 April 2019

Huawei Terbaru Mate 20 Lite yang Menawan Hati

Assalamualaikum Sahabat Smart Mom,

Sadar enggak sih kalau saat ini untuk mengimbangi hampir seluruh aktivitas sehari-hari menggunakan teknologi? Yap, kita memerlukan barang-barang  elektronik untuk menunjang aktivitas sehari-hari.  Salah satunya adalah industri produsen handphone yang semakin kompetitif. Fitur-fitur dan kegunaan yang beragam menjadikan smartphone istilah yang pantas bagi ponsel masa kini. Semua produsen merk ponsel ternama bersaing mendapatkan konsumen di ranah pasar. Salah satunya adalah produsen terkenal dari Tiongkok, yaitu Huawei.



Secara resmi pada akhir tahun 2018 yang lalu mereka mengeluarkan Huawei Mate Series. Tentu saja Indonesia menjadi salah satu pasar yang menjanjikan, dimana konsumen masih cukup tinggi dalam pembelian smartphone sehingga informasi tentang HP Huawei terbaru menjadi tak terbantahkan, supaya kita tetap mengetahui pergerakan produk di pasaran. Baiklah, saat ini kita akan bahas salah satu seriesnya yaitu Huawei Mate 20 Lite. Penasaran? Simak penjelasannya berikut ini.

Hadirnya Spesifikasi yang Menawan

Secara sederhana istilah “Lite” identik pemula di bidangnya. Akan tetapi tidak berlaku bagi Huawei Mate 20 Lite, hal itu dikarenakan series ini telah dibekali dengan banyak fitur canggih, sehingga layak bersanding dengan banyak produk dari produsen lainnya. Huawei Mate 20 Lite telah dibekali Prosesor Octa-Core dengan RAM sebanyak 6 GB dan Internal 64 GB. Tak hanya itu, layar sebesar 6,3 Inch dengan resolusi 1080 x 2340 pixels menggunakan panel IPS LCD. Menjadikan pengalaman berselancar semakin nyaman dalam melakukan aktifitas sehari-hari.


Fitur fingerprint, support jaringan 4G LTE dan dual SIM card Hybrid menjadi fitur yang disematkan dalam series Mate 20 Lite ini. Kemudian dual camera yang terdapat pada kamera utama 20 MP dan 2 MP serta kamera depan 24 MP dan 2 MP. Semua keunggulan tersebut didukung oleh sistem Android versi 8.1 yakni Oreo. Poin terakhir adalah biasanya kita akan mempertimbangkan ketahanan baterai untuk mengoperasikan semua sistem yang ada. Maka series ini didukung pula oleh Baterai Li-Ion 3650 mAh. Sehingga semakin mempermudah dalam mengakses segala informasi dan kegiatan yang dibutuhkan pengguna tanpa gangguan dan jeda.

Harga HP Huawei Terbaru Mate 20 Lite

Membahas tentang harga HP Huawei terbaru yakni Mate Series bersifat variatif, tergantung series mana yang akan kita beli. Tentu saja hal itu bisa disesuaikan dengan budget dan kebutuhan akan fitur-fitur yang tersemat di dalamnya. Saat ini smartphone Huawei Mate Series memiliki kisaran harga mulai dari Rp. 3,9 juta-Rp.11 Juta. Nilai tersebut tentu saja telah sesuai dengan komponen dan sistem yang mumpuni.
  
Sedangkan Huawei Mate 20 Lite yang memiliki keunggulan di kelasnya juga tetap menjadi primadona. Sebab smartphone ini memiliki design elegan nan menarik, dimana body yang dipakai untuk seri ini terbuat dari alumunium dan bagian layar terbuat dari bahan kaca. Informasi terbaru yang diperoleh supaya kita bisa membawa pulang smartphone ini dipatok mulai dari Rp. 5,5 juta-Rp. 6 Juta.

Bukalapak, Pilihan Belanja Terbaik untuk Smartphone Huawei Impian Anda


Saat ini telah kita ketahui bersama jika Bukalapak adalah marketplace yang memiliki ribuan pelapak dari seluruh indonesia, dari Sabang sampai Merauke. Kita akan dipermudah dalam melakukan transaksi secara online tanpa kesulitan. Smartphone menjadi salah satu kategori dan tersedia dengan lengkap. Terdapat banyak promo menarik dan kisaran harga yang beraneka ragam. Temukan harga HP Huawei terbaru di Bukalapak. Bahkan, harga HP Huawei Mate terbaru  juga dibanderol sangat terjangkau. Jadi, mau belanja Huawei hari ini?

25 komentar:

  1. Habis Kitkat. Lollipop. Nougat. Donat. Sandwich. Sekarang oreo

    BalasHapus
  2. Jaman Revosulusi Industri 4.0 semua berbasis teknologi ya. HP puny makin canggih dan berkembang. Huawei juga ikut berkembang buktinya mengeluarkan spek yang jempolan kaya gini. Untuk Sepek canggih harganya cukup terjangkau, aku pikir sampai belasan juta tadi.

    BalasHapus
  3. cakep banget ini waktu itu ikutan lomba ini ga menang hehehe dan envy sama yang foto2 pake Huawei ")

    BalasHapus
  4. Waaah RAM nya gede yaaa buat edit2 video ngga bakalan lemot niih

    BalasHapus
  5. Huawein ini kayaknya the new heits ya! Di kantor banyak banget yg ganti pake Huawei, infonya kamera dia lbh cetar daripada yang lain. Sekarang pilihan smartphone semakin beragam, jadi sebagai konsumen gampang banget memilah dan memilih sesuai keperluan & budget yg ada :D

    BalasHapus
  6. Itu kameranya dalam kotak itu ada 4 ya mba, kece nih Huawei. Jadi makin banyak pilihan ya

    BalasHapus
  7. Aaa aku aja masih kepincut sama Huawei Nova 3i.. Eh ini ada Huawei Mate 20 lite, kok jadi pingin ya habis baca speknya heuheu

    BalasHapus
  8. HP sekarang makin gilaks kameranya maupun spek keseluruhannya. Makin dimanja kita. haha. Asal ada duit ajahhh.

    BalasHapus
  9. haha, kalimat akhirnya persuasif banget mbak Naq. Coba nggak ingat prioritas, bisa kalap deh hehehe. Huawei ini makin ke sini fitur2nya makin oke yaa...

    BalasHapus
  10. Jd malu...ponsel yang aku pake ngetik koment ini Ram nya sepertiga nya mba..😊 Bener2 bagai berlari ya klo produsen smartphone itu berinovasi...cepet banget.

    BalasHapus
  11. Harganya mantap ya Mak. Sesuai kualitas pastinya.

    BalasHapus
  12. Huawei emang keren apalagi yang harganya belasan juta itu mba. Kalau orang kayah sudah aku adopsi. Hehe

    BalasHapus
  13. Baru tahu kalau Huawei 20 ada yg lite. Sama2 cakep yaa..
    Aku suka sama yg back covernya mirror gitu

    BalasHapus
  14. Ya Allahh.. aku naksir banget sama produk dari Huawei ini, Mbak Naqiy
    Tapi belum dikasih ijin buat meminangnya,
    Makasih informasinya Mbak Naqiy hheee

    BalasHapus
  15. Ngeriii, RAM Huawei 20 Lite nyampe 6 GB, bikin seneng yang suka ngeVlog nih mba. Aku jadi kepo ih, pengen cek harga di Bukalapak, siapa tahu ada diskon. Hahahaaa, emak pecinta diskon

    BalasHapus
  16. Pengen beli tapi ini baru aja ganti HP, hehe.. aku takjub sama kualitas hasil jepretan kamera huawei

    BalasHapus
  17. Aku asi naksir karena kameranya yang bagus sehingga hasil fotonya juga oke bangeet ya mbaa

    BalasHapus
  18. Perkembangan teknologi smartphone pesat sekali, ya, Mbak
    Semakin cepat bermunculan ponsel baru dengan fitur yang bisa memanjakan penggunanya.

    BalasHapus
  19. Keren banget smartphone nya. Dari kemaren seliweran smartphone keluaran terbaru terus huhu aku jadi tergoda ganti HP ini

    BalasHapus
  20. Aku pengen si Huawei ini terutama kameranya katanya bagus ya. Ada seri Huawei yang lensa kameranya pakai Leica

    BalasHapus
  21. Sekarang huawei mengeluarkan unggulan terbarunya P30 series yang kameranya bening banget.

    BalasHapus
  22. Suka sama modelnya yang simple.
    Cocok untuk bapak-bapak.
    Hehhe...walaupun mamak kalau dikasih juga gak nolak siih...

    BalasHapus
  23. Terus berasa pengen ganti HP ajah lagi liat spek Huawei mate 20 lite ini
    Apalagi aku juga ada aplikasi BL di HP, lengkal banget godaan pengen belinya

    BalasHapus
  24. Kamera depannya MANTUL. Tipis juga, pas & enggak berat masuk kantong. Tapi harganya mayan juga yaa.. Hehehe

    BalasHapus
  25. Fokus sama kameranya...
    Nih huawei makin hari makin keceee

    BalasHapus

Terima kasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menghindari spam. Mohon juga follow blog, Google +, twitter: @Naqiyyah_Syam dan IG saya : @naqiyyahsyam. Semoga silaturahmi kita semakin terjalin indah ^__^