Make Up Flawless, D’Flora Kosmetik Wajah, Halal dan Aman

make up flawless dengan dflora kosmetik


Assalamualaikum Sahabat Smart Mom,

Beberapa waktu lalu aku penasaran dengan make up keponakanku yang disharenya di instagram, “Wow, pangling!” kataku. Padahal hasil make up-nya sederhana alias enggak menor loh. “Ini lagi tren loh, pakai make up flawless,” katanya. Aduh, aku berasa jadul banget ya enggak kenal apa itu Make Up Flawless?

Nah, kebetulan beberapa hari berikutnya aku berkenalan dengan D’Flora Kosmetik. Dalam satu paket yang aku dapatkan ada 3 produk, yaitu D’Flora CC Cream (Ivory), D’Flora Loose Powder (Beige) dan D’Flora Lip Perfection (06).

Tentu 3 produk dari D’Flora ini membuat naluri kewanitaanku berkata, “Aku pengen dandan dan  cantik!” Yap, bagi yang kenal aku selama ini, aku tuh jarang banget pakai make up. Aku memilih tampilan natural untuk acara formal atau pun sehari-hari. Namun, kalau ada pesta pernikahan saudara, baru deh aku dandan bak putri raja hehe....


Make Up Flawless

Sebelum mencoba 3 produk D’Flora, pengen tahu dong arti make up flawless? Make Up Flawless adalah gaya riasan yang tidak terlihat tebal, namun terlihat lebih segar dan sederhana. “Wajah pakai make up, tapi tidak terlihat pakai make up,” kata keponakanku yang emang suka ekpresimen make up. 

Aduh, makin penasaran aku mencoba make up flawless dengan D’Flora Kosmetik ini. “Ingat loh Ci, kalau dandan jangan salah pilih foundation!” ingatnya lagi. Oiya, aku pernah diingatkan teman, kalau foundation bisa membuat lama-lama wajah menghitam. Benar enggak sih? Makin ingin tahu seluk-beluk D’Flora kosmetik ini.

3 Produk D’Flora dari K-Link


Baiklah aku akan memperkenalkan 3 produk yang akan aku coba dari D’Flora :

1. D’Flora CC Cream Foundation

Berguna untuk kulit wajah agar tampak lebih cerah, membantu melindungi kulit wajah dari sengatan matahari ( Mengandung SPF 35 PA ++) dan membantu menjaga elasitas kulit wajah.

cc cream dflora kosmetik

Memilih foundation menjadi kunci utama dalam riasanmu Flawless. Jika salah warna foudation, maka wajah terlihat lebih tebal dalam riasan dan pipi terasa lebih tebal hehe...

Cara menggunakan D’Flora CC Cream Foundation ini mudah sekali. Apalagi berbentuk cair, maka aku tinggal mengoleskan secara merata pada kulit wajah dan leher sebelum memakai Loose Powder.

Untuk meratakan foundation dapat dilakukan dengan jari tangan, brush atau foundation blender. Aku memilih meratakan D’Flora CC Cream Foundation ini dengan foundation blender. Spons ini memiliki bagian yang pipih untuk meratakan foundation, mampu kebagian yang sulit dijangkau seperti area hidung atau sekitar mata.

make up flawless dengan dflora kosmetik

D’Flora CC Cream Foundation ini mengandung aloe vera, black current seed oil, thistle milk, dan rosemary leaf extract memiliki tekstur ringan dan mampu menyamarkan noda, kerutan dan meratakan warna kulit wajah.


2. D’Flora Loose Powder

Usai meratakan foudation, aku mengunakan D’Flora Loose Powder. Bedak tabur yang memiliki tekstur paling rungan karena bentuknya serbuk sehingga wajah terkesan lembut dan warna kulit menjadi rata sehingga tampil menawan. Bedak ini dilengkapi dengan SPF 30 yang mampu melindungi wajah dari bahayanya sinar matahari, lho!


Selain itu, mengandung alpha arbutin, lauroyl lysine, sunflower seed oil yang mampu melembutkan, mencerahkan dan mencegah kerusakan kulit karena radikal bebas. 

Loose Powder ini cocok untuk remaja karena hasilnya tampak natural dan mampu mengontrol produksi minyak berlebihan. Buat aku emak-emak yang suka tampil natural, suka banget dengan D’Flora Loose Powder ini. Wajahnya yang memiliki flek tertutup samar loh! Wih, asyik! 

make up flawless dengan dflora kosmetik

3. D’Flora Lip Perfection (06).

Untuk tampilan lebih prima, aku mencoba lipstik D’Flora nomer 6. Awalnya kukira warnanya orange, ternyata agak kemerahan lebih ke warna pink. Jadi, aku enggak berani deh poles ke bibir lebih tebal. Aku lebih menyukai warna agak coklat sesuai warna bibirku.

 D’Flora Lip Perfection

“Mbk, coba deh poles ke pipi nanti bisa jadikan Blush On!” ujar seorang teman.
Wah, aku baru sekali ini mencoba lipstik sebagai pewarna bibir menjadi make up untuk perona wajah atau blush on, lho! Ternyata kita aku poles sedikit saja di wajah, warnanya sudah muncul dan pipi terlihat lebih beda. Namun, aku sukanya lebih natural tidak menor.

make up flawless dengan dflora kosmetik


D’Flora Lip Perfection ini berbahan alami tidak merusak kulit bibir. Memiliki kandungan kolegen, vitamin W dan jojoba oil. Dapat juga digunakan sebagai blush on dan eyeshadow. Pilihan warna lipstiknya juga banyak, lho!


D’Flora Kosmetik Wajah, Halal dan Aman

Produk D’Flora ini ditangani oleh dokter ahli kecantikan, Muslimah. Jadi tak perlu khawatir akan keamanan untuk kesehatan kulit. Selain itu, D’Flora mempunyai harga yang cukup terjangkau. Untuk harga CC Cream seharga Rp. 264.000 (Wilayah A) dan R. 280.000 (Wilayah B), Loose Powder seharga Rp. 247.000 (Wilayah A) dan Rp. 264.000 (Wilayah B) dan Lip Perfection seharga Rp. 156.000 (Wilayah A) dan Rp.166.000 (Wilayah B).

Make Up Flawless, D’Flora Kosmetik Wajah, Halal dan Aman

Produk D’Flora ini kosmetik yang halal keluaran K-Link. Terdapat logo halal dari Majelis Ulama Indonesia. Produk ini cocok digunakan oleh muslimah yang ingin tampil cantik tapi suka make up natural atau flawless. 

Nah, sahabat Smart Mom, ingin mencoba make up flawless sepertiku? Dicoba yuk! Dapat gunakan juga D’Flora Kosmetik dari Klink yang sehat, aman dan halal untuk muslimah! Informasi lebih lengkap silakan cek di IG @klink_indonesia_official.

38 komentar untuk "Make Up Flawless, D’Flora Kosmetik Wajah, Halal dan Aman"

  1. Saya juga cocoknya make up flawless. Eh lebih suka make up flawless. CC Cream DFlora ini bikin penasaran

    BalasHapus
  2. Bedaknya awet nggak ya mbak, ada pilihan shade warna? Cantik nih lipstnya, merah meriah

    BalasHapus
  3. Waahhh kalo K-Link yg ngeluarkan produk sih, dijamin mutu oceee oyeee
    kapan2 perlu banget coba produk ini yak
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  4. Aku tertarik sama cc cream, pernah nya pake bb cream aja. Lipstick nya juga nampak oke

    BalasHapus
  5. Sebagai penggemar Loose Powder rasanya harus coba nih rangkaian kosmetiknya apalagi produknya K-Link udah pasti bagus

    BalasHapus
  6. Wah menarik banget nih produk baru dari klink yaa.. Penasaran deh sama line kosmetiknya apakah cihuy juga hehe

    BalasHapus
  7. Senang ya makin banyak produk halal bermunculan maka makin dimudahkan kita dengan banyaknya pilihan. Tinggal pilih yang cocok aja ya

    BalasHapus
  8. Wahh asik nih ada Ddlora jadi tenang make up annya..hehe secara bahan alami dan bersertifikat halal ..

    BalasHapus
  9. Wah boleh juga nih produk baru ini soal nya aq baru liat brand ini kak

    BalasHapus
  10. Loose powdernya cocok buat remaja ya? Kebetulan aku lagi nyari loose powder requestnya si sulung nih. Semoga cocok sama dia

    BalasHapus
  11. Baru tau nih Mak kalau KLink punya lini kosmetik juga. Halal pula yah :)

    BalasHapus
  12. Wah kebetulan foundation mau habis. Keknya untuk dapet efek lebih glowing, baiknya nyoba cc creamnya nih. Semoga shadenya cuco.

    BalasHapus
  13. K-link ini kayanya semua produknya bagus2 ya, termasuk series make up flawless ini. Cocok kayanya buat semua kalangan usia, sesuai kebutuhan

    BalasHapus
  14. Harga per wilayah itu maksudnya bagaimana mbak? Aku tertarik juga nih sama loose powdernya

    BalasHapus
  15. Kosmetik halal itu penting ya skrg. Dan untuk brand ini aku baru denger nih mba. Dan untuk harga2nya lumayan juga ya. Kalo di ecommerce kayak shopee dll udah tersedia blm mba?

    BalasHapus
  16. aku baru tahu ih K-link sekarang juga keluarin kosmetik bedak sampe cc cream :) aku penggunan minuman sehatnya sih mba cuss ah pengen beli

    BalasHapus
  17. Suka deh, produknya enggak perlu banyak-banyak, hasilnya juga flawless enggak menor...

    BalasHapus
  18. wahh jadi ini produknya K-Link ya mba naqiy.. aku seneng deh liat riasannya, natural dan cantik
    btw aku tertarik sama cream fondationnya nih

    BalasHapus
  19. Saya suka banget makeup flawless gini karena nampak natural. Beruntung sekarang ada produk kosmetik seperti K-Link ini ya mbak, produknya aman dan halal. ^^

    BalasHapus
  20. Komplit banget nih kosmetik D'Flora. Aku suka warna lipstiknya, menor banget.

    BalasHapus
  21. Ternyata Klink juga keluarkan produk kosmetik ya, bagus lipstiknya..penasaran juga pengen coba flawless make up..mirip natural make up mungkin ya..dandan ala ngga dandan hihi

    BalasHapus
  22. Wow... mahal banget ya. Maklum pakai kosmetik yang lebih ramah di kantong juga. Hehe... make up flawless emang lagi booming sekarang ini.

    BalasHapus
  23. Brand lokal tampilañnya mewah ya mba mau coba jugaa deh klo cocok Aman Dan halal lagi intinya

    BalasHapus
  24. Pangling banget mbak Naqi. Emang ya kalau ga pernah dandan, giliran dandan manglingin.

    Btw KLink ternyata ada make up-nya juga ya. Mantaplah

    BalasHapus
  25. Wah aku baru tahu nih mba ada produk D'Flora Kosmetik yang ternyata produk dari K-Link
    Kebetulan banget CC creamku habis, jadi pengin coba produk ini

    BalasHapus
  26. Wow, dflora ini produk KLInk ya mbak naqi. Aku juga dulu ga tau apa itu make up flawless. Wkwkwkw. Maklum kudet kalau masalah make up

    BalasHapus
  27. Wah aku mupeng sama CC creamnya nih mbak Naqy. Lagi suka sama cream yang 'smooth' soalnya suka banget dandan yang natural

    BalasHapus
  28. lipstiknya ajaib banget sih jd multifungsi gitu. mana warnanya emang cantik buat pemoles pipi. duhh meronanya manis hasilnya

    BalasHapus
  29. Mekap flawless ini aku pikir mekap yang bikin wajah keliatan muluusss bak artis Korea.
    hehhe...tapi juga mekap yang tahan lama yaa..
    Bener-bener idaman banget.

    BalasHapus
  30. Ooo d'floral ini keluaran K-link toh, Mba. Wah ya insya Allah kualitas produknya terjamin ya. Dah gitu halal pula. Itu nomor 1 yang wajib dr kosmetik nih.

    BalasHapus
  31. Wah harganya lumayan juga ya mba ...ini dilengkapi anti aging ga heheh maklum sy udah 40 +

    BalasHapus
  32. Gara2 liat postinganmu soal DFlora di Instagram, aku juga jadi pengin Mbak pakai paket kosmetik ini. Kemasannya exclusive juga.

    BalasHapus
  33. Aku malah baru tahu merk ini, makin banyak deh make up produksi lokal. Dan halal, kan penting tuh

    BalasHapus
  34. Bagus Mbak, naksir CC Creamnya. Etapi lihat harganya? Mikir lagi... heheheh
    btw, d'floral ini produk baru ya, Mbak?

    BalasHapus
  35. Aku suka riasan flawless karena ngggak menor dan sesuai kepribadianku. Seneng ya bisa nyobain D'Flora.

    BalasHapus
  36. Mau juga di usia cantik ini pakai yang bisa bikin flawless muka ya mak. Soalnya saya butuh mak skrg lagi sering bermotoran aja. Ma kasih tipsnya kakak

    Emak Aisyah tambah kece aja

    BalasHapus
  37. Eh, ada juga ya produk baru dari K-Link. Makin kece ya, memenuhi kebutuhan wanita banget

    BalasHapus

Terima kasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menghindari spam. Mohon juga follow blog, Google +, twitter: @Naqiyyah_Syam dan IG saya : @naqiyyahsyam. Semoga silaturahmi kita semakin terjalin indah ^__^