Senin, 23 Agustus 2021

Review Brightening Facial Wash & Brightly Ever After Serum dari Scarlett : Bye, Wajah Kusam!

Assalamualaikum Sahabat Smart Mom,

Review Brightening Facial Wash & Brightly Ever After Serum dari Scarlett : Bye, Wajah Kusam! Siapa nih yang kulitnya cenderung kering? Jika wajah tidak dirawat, maka akan timbul jerawat, flek hitam, kering, kusam dan lainnya. Aku banget ini. Wajahku kalau udah mulai malas membersihkan wajah, maka akan kusam.

Penyebab wajah kusam adalah stress, kurang tidur dan karena polusi atau cahaya matahari. Kuakui beberapa pekan ini kurang tidur karena ada kerjaan. Dari membuat konten video bersama teman-teman hingga menemani anak belajar daring.

Review Brightening Facial Wash & Brightly Ever After Serum  dari Scarlett  Bye, Wajah Kusam!


Saat membuat video konten untuk lomba podcast bersama teman-teman, kami beberapa kali melakukan shooting. Tentunya tetap sesuai prokes dong. Pulang ke rumah, aku langsung membersihkan wajah. Salah satu cara membersihkan wajah adalah dengan sabun wajah atau facial wash. Terutama ketika usai menggunakan make up. Wajah harus dibersihkan dulu ya, Moms!

Nah, beberapa hari lalu aku mencoba menggunakan 2 produk dari Scarlett, yaitu Brightening Facial Wash & Brightly Ever After Serum. Kedua produk Scaralett ini telah membantuku dalam menjaga wajah semakin cerah, bersih, lembut dan glowing! Yuk, aku ceritakan pengalamanku satu per satu!

Review Brightening Facial Wash & Brightly Ever After Serum dari Scarlett : Bye, Wajah Kusam!

Brightening Facial Wash Scarlett


Sejak remaja aku senang sekali membersihkan wajah dengan facial wash. Jika sudah membersihkan wajah dengan facial wash, wajah jadi semakin lembut dan lebih bersih. Ketika melihat Brightening Facial Wash Scarlett aku langsung suka karena kemasannya. Brightening Facial Wash Scarlett ini lebih cocok untuk wajah yang tidak memiliki masalah berat atau berjerawatt, tapi cenderung untuk kulit normal atau untuk wajah yang kusam atau kurang nutrisi dan kering.


Packing

Berbentuk botol dari plastik, aman dan tidak sengaja jatuh ke lantai ada klipnya sehingga tidak mudah tumpah. Bahkan di dalamnya ada kelompak mawar menabah cantik dan menarik dari kemasannya.

Teksturnya

Seperti jel dengan butiran-butiran, baunya lembut dan wangi

Kandungan dan Manfaat Brightening Facial Wash Scarlett

Glutathione: Dapat meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit, mampu memberikan perlindungan dari radikal bebas, serta mencerahkan kulit.

Vitamin E : Dapat melembabkan kulit, membantu mengatasi peradangan dan menenangkan kulit.

Rose Petals: Wajah jadi semakin segar

Aloe Vera: Dapat menenangkan kulit dan meredakan peradangan kulit, serta Melembabkan dan menghaluskan kulit wajah

Kandungan Brightening Facial Wash


Cara Pakai Scarlett Brightening Facial Wash


Tuangkan secukupnya facial wash ke telapak tangan. Usap secara merata ke seluruh area wajah, lalu bilas.

Manfaat Brightening Facial Wash Scarlett

Setelah aku mencoba pakai selama 2 minggu secara rutin setiap hari, pagi dan malam, maka aku merasakan perubahan wajahku semakin lembut, cerah, dan lembab. Alhamdulillah kulitku cocok menggunakannya.

Aku senang wajahku terlihat lebih segar sehingga makin Pe-de saat harus mengadakan wawancara di depan camera. Bayangkan dengan berat 100 ML dan telah memiliki izin BPOM RI NA 1818202303.

Cara Pakai Brightening Facial Wash Scarlett

Brightly Ever After Serum Scarlett

Ayo, siapa nih yang melakukan perawatan wajah sebelum tidur? Selain membersihkan wajah yang sangat bermanfaat untuk membersihkan wajah dari kotoran dan sisa make up, aku juga telah mencoba memakai Brightly Ever After Serum Scarlett.

Serum Brightly Ever After Serum Scarlett ini packingnya dari kaca tapi tidak bikin berat kok! Ukurannya simple sehingga mudah di bawah. Terdapat pipet kecil untuk mengambil cairan serumnya sebelum diaplikasikan ke wajah.


Kandungan dan Manfaat Brightly Ever After Serum Scarlett


Lavender Water

Mampu melawan bakteri penyebab jerawat, mengatasi peradangan pada kulit, detoksifikasi kulit, meningkatkan sirkulasi darah, dan menghaluskan kulit.

Niacinamide

Mampu melembabkan kulit, mengatasi jerawat, menyamarkan noda hitam, dan mencegah kanker kulit melanoma

Phyto Whitening

Dapat mencerahkan wajah dalam waktu singkat dan sangat aman bagi kulit, tanpa menyebabkan iritasi

Glutathione

Mampu meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit, memberikan perlindungan dari radikal bebas, membuat kulit lebih sehat dan terlihat glowing

Vitamin C

Membantu menghilangkan flek & bekas jerawat, mencegah dan melindungi kerusakan sel dan jaringan kulit akibat paparan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini pada kulit.

Brightly Ever After Serum  Scarlett


Cara Pakai Brightly Ever After Serum Scarlett

Teman-teman, jika menggunakan secara rutin 2x sehari yakni pagi dan malam, wajah akan terlihat beda! Aku mencoba sekitar 14 hari dengan cara meneteskan ke wajahku sekitar 2 -3 tetes dan usapkan secara perlahan. Sembari dipijat lembut ke wajah agar merata. Diamkan beberapa saat agar meresap.

Setelah 14 hari, aku melihat perubahan wajahku lebih sehat dan lembab. Wajah lelah yang tadinya kurang istirahat kembali segar. Memang ya, Moms wajah itu sering menjadi penilaian orang lain, kalau sudah kelihatan lelah dan stres langsung ketahuan heheh... apalagi kalau udah malas skincare hehe...

Cara Pakai Brightly Ever After Serum  Scarlett


Aku bersyukur, kulit wajahku kembali lebih segar, lembut, lembab dan glowing. Aku berjanji lebih menjaga kulit wajahku. Terutama mengurangi begadang hehehe...

Nah, teman-teman itulah pengalamanku menggunakan 2 produk Brightening Facial Wash & Brightly Ever After Serum. Kedua produk ini dapat teman-teman beli seharga 75. Untuk ordernya tema-teman dapat langsung menghubungi pihak Scarlett. Semoga ceritaku Review Brightening Facial Wash & Brightly Ever After Serum dari Scarlett : Bye, Wajah Kusamdi atas bermanfaat dan selamat mencoba!

46 komentar:

  1. Wah praktis banget kemasannya dan cantik pula, manfaatnya juga pas buat aku yang tipe kulit kering

    BalasHapus
  2. Walaupun sudah pakai masker, tapi yang namanya sering keluar pasti tetap aja terpapar debu dan cahaya matahari yang bikin wajah kusam. Serum Scarlett ini kayaknya bisa dicoba...

    BalasHapus
  3. Kalau sudah ada facial wash yang cocok dipakai kayak gini enak ya, jadi nggak ganti produk lain

    BalasHapus
  4. Sering banget deh seliweran soal serum Scarlett ini, jadi makin penasaran, kayanya sebagus itu. Tetap setia Scarlett dengan bahan vitamin E dan Glutathione nya ya

    BalasHapus
  5. Banyak yang bilang cocok ya kalau pakai ini. Jadi pengen nyoba juga suatu saat nanti. Kalau selama ini untuk Scarlett, aku pakainya yang untuk perawatan kulit tubuh.

    BalasHapus
  6. yaaa saya beberapa minggu ini juga pakai Scarlett Mbak, Brightly Ever After ini juga tapi creamnya, kemarin karena masih ada stock facial wash jadi belum beli yang ini juga, next mau cobain juga ahh biar paket lengkap :D

    BalasHapus
  7. Aku tuh pakai serum jerawat Scarlett, sekarang pengen pindah varian serum nya yang brightening atau glowtening karena jerawat sudah memudar Alhamdulillah

    BalasHapus
  8. aku udah repurchase produk ini beberapa kali juga nih mbak, hasilnya mulai kerasa. Harganya terjangkau bgt ya scrlett ini..

    BalasHapus
  9. Wahhh bagus banget nih, banyak vitamin yang terkandung didalamnya. Apalagi teksturnya gak cair banget, masih ada butiran kecil-kecil yang bikin enak saat diusap ke kulit.. Kalau gini jerawat bisa gajadi muncul dan kulit pun jadi lebih bersih

    BalasHapus
  10. Scarlett tuh dari awal muncul gencar banget ya promo sama launchingnya. Tapi dari banyak review katanya emang sebagus itu produknya. Ada varian baru lagi kayaknya yang kopi itu

    BalasHapus
  11. Buat kulit cowo gimana ya? apakah efeknya akan sama?

    BalasHapus
  12. Rangkaian Scarlett yang brightly ini efeknya memang bagus, sih. Kulit jadi nggak kusam lagi. Pas pake rutin, kulit wajah jadi lebih cakep.

    BalasHapus
  13. Wajah akan terasa beda? bedanya lebih seger ya mbak? Salam FLP, dlu saya pengurus FLP juga di salah satu kota di Jawa Barat.

    BalasHapus
  14. Bagus ya, Mba? Saya baru coba body carenya. Dan memang bagus buat kulit tubuh saya. Wanginya itu looh enak juga, tapi saya belum pernah nyoba yang face care nih. Kalau lihat dari reviewnya bagus ya. jadi kepo deh.

    BalasHapus
  15. Solusi aman utk tampil cantik bagi wajah kusam ya Mbak, jadi tinggal pake secara rutin aja agar kulit wajah tetap segar dan cerah

    BalasHapus
  16. Klaau aku pakai yang acne serum mam. Cocok. kebetulan udah habis nih, apa sebaiknya kau pakai brightly ever afternya ya untuk bantu memudarkan bekas jerawat?

    BalasHapus
  17. Yang ini lebih banyak efeknya buat pencerah gitu, ya? Agak bingung mau pilih yang ini atau yang varian scarlett whitening buat bikin glowing itu

    BalasHapus
  18. Hype banget ya Scarlett, gak hanya bodycare, skincare nya juga dapat review bagus. Jadi penasaran sama Brightening Facial Wash & Brightly Ever After Serum.

    BalasHapus
  19. Kalau sering begadang dan jarang dirawat, wajah memang jadi kusam dan nampak lebih tua mba. Sekarang karena udah masuk usia cantik, saya jadi lebih merhatiin kondisi kulit saya yg jadi kering nih mba. Cobain Scarlet ah

    BalasHapus
  20. Wow, ada Brightening Facial Wash Scarlett nih. Ever After Serum-nya juga bikin tertarik untuk dicoba. Kulit wajah kita bakalan makin bersih dan bersinar ya. Yang penting rutin pakainya jangan hanya sesekali :)

    BalasHapus
  21. Di rumah aja bukan jadi alasan untuk gak merawat kesehatan kulit wajah. Memang jadi jengkel kalau wajah terlihat kusam. Scarlett recommended banget, deh

    BalasHapus
  22. Jadi ingat serumku habis nih mau order lagi di Scarlett, lumayan mukaku rada mendingan bruntusannya hihi memang kudu telaten ya merawat wajah itu, nggak boleh mageran..

    BalasHapus
  23. Kulit kusam dengan kulit lembut halus kinclong tuh memang beda banget, baik ketika dilihat maupun ketika dipegang. Pakai produk facecare scarlett ini termasuk yang hasilnya oke, asalkan rutin, dan berkelanjutan sampai lama, bukan sesekali. Soalnya kadang ada yang ketika produknya abis, males lanjutin lagi, ga perawatan lagi, ya balik kusam lagi. Penting juga disertai dengan mengkonsumsi makanan yang bagus buat regenerasi kulit, biar kinclongnya semakin awet :D

    BalasHapus
  24. Kalau aku sih penasaran pengen nyobain serumnya deh mbak, karena aku emang senang sekali pakai serum. Lalu lihat Scarlett Whitening skincarenya ini wara-wiri di instagram malah jadi tambah kepokan buat nyobain.

    BalasHapus
  25. Saya suka banget pakai facial wash-nya. Ngga bikin kulit kering ketarik gitu, Mak.. Maklum, kulit saya cenderung kering sih. Nah, trus, di dalamnya itu selain ada butiran scrub juga ada kelopak mawar (rose petals). Takjub banget karena ternyata beneran ada itu kelopaknya, otomatis manfaatnya pun lebih terasa yaa... Suka banget sih.. Punya saya udah mau habis, hiks...

    BalasHapus
  26. Aku juga pakai Scarlett Serum ini mba, enak ya dipakainya, cepat meresap dan bikin kenyal kulit ya

    BalasHapus
  27. Wah skin care Scarlett Bright Series nih. Aku baru mau pakai. Lihat banyak temen yang cocok begini, jadi gak sabar deh aku untuk nyoba. Abis kena covid kemaren, aku sampe sekarang belom ngurus wajah lagi. Makin kusam deh. Semoga cocok dan hasilnya menggembirakan. Pengen bright dan glowing. :D

    BalasHapus
  28. Produk2 Scarlett itu emang bagus2 Mbak... Aku suka Brightening Facial Washnya....kalau serum aku cocok yang Acne, ampuh ngatasin bruntusan di aku

    BalasHapus
  29. Facial wash brightly dari Scarlett ini bikin wajah kusam jadi cerah ya, aku belum nyobain nih. Ntar kalo facial wash ku udah abis, bakal order deh ke toko online nyaa

    BalasHapus
  30. Tos banget mbak, aku juga kalau begadang jadi kusam wajahku. Stres gitu lho ada deadline. Hehe. Ini cara pakainya mudah ya dan hemat cukup 2-3 tetes aja

    BalasHapus
  31. aku juga pakai serum ini loh..beneran bikin kulit lebih cerah..dan gak bikin kering...

    BalasHapus
  32. Sekarang saya juga mulai rajin merawat wajah lagi mbak Naqi, alhamdulillah ada rekomendasi brightening facial wash dan serum dari scarlett. Jadi kalau pas produk di rumah habis, bisa mencoba yang dari scarlett ini, siapa tahu cocok

    BalasHapus
  33. Kak Naqi banget ini..
    Ulasan yang padat dan judul yang manis. Aku jadi pengen ikutan pakai Scarlett face care karena kak Naqi uda BYE sama kulit kusam. Sedangkan aku masih berkutat di sini-sini aja.
    Heuu~

    BalasHapus
  34. Meskipun di rumah saja, kita tetap harus merawat kesehatan kulit wajah ya mba. Kalau enggak terawat memang jadi rawan kusam deh. Aku pun merasakan hal ini. Kudu cobain rangkaian skincare Scarlett nih.

    BalasHapus
  35. beneran nih produk Scarlett bikin kulit wajah kita jadi cerah bersih dan sehat... Aku suka ...Bye bye kulit kusam...

    BalasHapus
  36. aku juga pake scarlett, suka banget dg aromanya yg unik dan awet

    BalasHapus
  37. Makin banyak review positif tentang scarlett ini, jadi makin penasaran untuk cobain deh

    BalasHapus
  38. aku juga pakai serum scarlett yang ini, mbak. serumnya memang bagus ini bikin muka cerah

    BalasHapus
  39. Brightening Facial Wash & Brightly Ever After Serum ini memang sedang booming ya, aku pun jadi tergiur untuk menggunakannya. Dengan bahan2 yang tertera biasanya kulit wajahku cocok sih. Semoga kesampaian pengen nyoba serumnya juga nanti.

    BalasHapus
  40. Udah 40 +
    Harus sudah mulai rajin merawat diri, haha... makasih infonya

    BalasHapus
  41. Aku auto membayangkan aroma mawar donkz macam mana ya kalo dah diekstrak gini sama scarllet.
    Wah mbak maqiyah rajin amat ..tapi melihat hasilnya aku harusnya nyiba juga ya ..

    Aku juga kusam sejak bayikku dah mulai akrif ke sana ke marin. Duh skincarean rasanya metime berharga buat aku nih.

    Banyak yg merasakan manfaat scarllet jadi pengen nyoba juga

    BalasHapus
  42. Wah belum nyobain skincarenya Scarlett nih baru nyobain yg bodicarenya aja. Jadi tertarik pengen beli skincarenya nih

    BalasHapus
  43. Wajah seger memang banyak membantu. Pikiran jadi lebih fresh. Apalagi bagi yang melihat.

    BalasHapus
  44. Untuk pria gimana nih? Boleh coba gak ?

    BalasHapus
  45. Kalau urusan begini, biasanya ibu-ibu paling jago. Kalau bapak-bapak paling pakai pencuci wajah biasa, malahan sabun aja dah cukup. Kapan waktu artikel ini harus dibaca istri. Siapa tahu dia minat.

    * Idgorontalo | Ayah Azizah

    BalasHapus
  46. Boleh nih dipakai buat menghilangkan sum burning akibat kebanting jemuran pas isoman, hehehe. Baru nyobain body care nya aja semoga ini juga ngefek biar wajah kembali cerah

    BalasHapus

Terima kasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menghindari spam. Mohon juga follow blog, Google +, twitter: @Naqiyyah_Syam dan IG saya : @naqiyyahsyam. Semoga silaturahmi kita semakin terjalin indah ^__^