Kamis, 08 Juli 2021

Scarlett Whitening Body Lotion Jolly, Bikin Usia 40 Tahun Makin Bergairah

Assalamualaikum Sahabat Smart Mom,

Usia boleh sudah 40 tahun, tapi semangat mengembangkan diri untuk lebih produktif, belum padam. Moms, apa yang lakukan untuk pengembangan diri? Pengembangan diri yang aku maksud adalah untuk mencapai kehidupan yang lebih baik. Aku sendiri memilih mengembangkan diri dengan menambah wawasan, termasuk merawat kulitku dengan Scarlett Body Lation Jolly. Lengkapnya nanti aku bahas, ya!

Scarlett Whitening Body Lotion Jolly


Ada banyak cara jika Moms ingin mengembangkan diri, di antaranya :


1 Banyak Membaca

Diera digital ini, info semakin bertebaran di mana-mana. Semua media sosial aktif menyebarkan info. Dari kesehatan, bisnis, parenting, pernikahan, religi dan lainnya. Nah, Moms dapat memilih info yang benar-benar valid.

Membaca akan membawa Moms semakin banyak wawasan. Diawal nikah, aku juga memilih membeli tabloid dan buku parenting untuk merawat anak pertamaku. Sampai anak kedua dan ketiga, buku itu sangat berguna. Namun, aku terus update buku parenting yang terus berkembang sesuai zamannya.

2. Menonton Film/Video

Menambah ilmu tak hanya dengan membaca, Moms dapat melakukan dengan menonton. Entah itu film, drama atau video tutorial yang banyak beredar di media sosial. Di tik tok aku juga mengikuti beberapa akun tutorial DIY, fotografi, memasak dan lainnya. Seru sekali menambah ilmu dari video singkat tersebut.


3. Mengikuti Webinar

Alhamdulillah salah satu hikmah dari pandemi adalah webinar yang banyak gratis. Ya, kalau pun ada yang berbayar, itu jauh lebih murah dibanding harus datang ke lokasi, hehe... aku sendiri banyak mengikuti webinar parenting, kepenulisan hingga make up.


4. Melakukan Hobi

Pernah dengarkan. “Hal yang paling menyenangkan adalah hobi yang dibayar!” Moms juga dapat melakukan pengembangan diri dengan melakukan hobi. Perdalam skill yang harus Moms kuasai. Misal, untuk menunjang menjadi blogger profesional, Moms ikuti pelatihan fotografi, editing video, SEO dan lainnya. Nah, jika sudah berkembang hobi Moms akan menghasilkan!

5. Melakukan Perawatan Diri

Yes, ini salah satu invvestasi loh Moms! Aku sendiri yang awalnya cuek dalam merawat kulit dan wajah, kini semakin sadar betapa pentingnya kulit yang halus, lembut dan wangi. Apalagi anggapan orang, usia 40 tahun sudah menjelang menopuse! Hubungan suami istri bisa saja “alarm” untuk sulit harmonis. Oh no! Itu salah banget! Jika komunikasi dan perawatan diri, hubungan suami istri akan semakin bergairah, loh! Tidak percaya?

Untuk itu Moms, usia 40 tahun bukan hambatan untuk memulai melakukan perawatan diri. Wujud menyayangi diri, aku memilih Body Lation Scarlett Joly. Setelah rangkaian Scarlett Whitening yang pernah aku coba, ada varian baru ini yang menarik hatiku!


Review Scarlett Whitening Body Lotion Jolly



Packing

Tak jauh beda dengan varian sebelumnya Body Lation Charming dan Romansa, packingnya khas Scarlett Whitening lainnya. Plastik dan kemasannya plus ukurannya sama. Namun, varian Scarlett Whitening Body Lotion Jolly ini berbeda di warnanya agak pink tapi lebih ke orange, eh apa sih warnanya ini? Ups!

Scarlett Whitening Body Lotion Jolly


Selain itu, ada extra safety lock seperti kunci dari memulai menggunakan body lationnya. Aku sih suka banget biar tidak tumpah jika dibawa bepergiaan, ya!

Scarlett Whitening Body Lotion Jolly ini berukuran 300 ml. Hal yang paling aku cermati adalah BPOM dan logo halalnya. Masya Allah, alhamdulillah sudah ada dong! Membuat aku lega menggunakannya!

Tak lupa ada Stiker Hologram dan QR code, sehingga ketika Moms cek di apakah asli atau tidak dengan menuliskan data diri seperti nama lengkap, email, kota, no hp dan serial kode.

Oiya Moms, saat produknya sampai dibaluti dengan bubble wrap sehingga tidak mudah rusak dan dapat box exclusive yang reuseable, loh!

Cara Pakai Scarlett Whitening Body Lotion Jolly
Cara Pakai Scarlett Whitening Body Lotion Jolly



Kandungan

Body lation Jolly ini mengandung Glutathione, Vitamin E, Niachinamide dan Kojid Acid untuk mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit.

Tekstur, Aroma dan Warna

Seperti Scarlett Whitening body lation sebelumnya, varian Jolly ini seperti cream tidak terlalu cair. Teksturnya muda meresap dan tidka lengket di kulit.

Wanginya seperti Yves Saint Laurent Black Opium Eau De Parfume. Lembut, wangi tidak terllau feminim atau juga maskulin, lebih di tengah-tengah, sehingga dapat digunakan semua jenis kelamin.

Berapa sih Harga Scarlett Whitening Body Lotion Jolly?

Scarlett Whitening Body Lotion Jolly
Usai penggunaan Scarlett Whitening Body Lotion Jolly


Untuk pembelian per satuan produk body lotion seharga 75K tapi kalau 1 paket (dapat box exclusive + free gift) senilai 300K dapat 5 item loh! Iya Moms, langsung order aja di WA : 0877-0036-300) atau line @scarlett_whitening atau shopee (Scarlett_whitening).

Nah, Moms, kini aku lebih memahami kulitku setelah merawat diri sekitar 2 minggu, lebih terlihat bersih, cerah dan wangi. Kulit yang terawat membuat aku makin nyaman dan segar walau banyak di rumah saja. So, makin disayang suami deh!

Sudah terbuktikan, usia 40 tahun bisa lebih produktif dan menyayangi diri sendiri? Sesekali manjakan diri dengan memilih body lation. Tapi, belum menikah juga perlu loh melakukan perawatan diri. Kulit aja dirawat, apalagi pasanganmu! Uhuy! So, cobain juga ya Scarlett Whitening Body Lotion Jolly! Bikin usia 40 tahun makin bergairah!

7 komentar:

  1. Bener banget, mengembangkan diri dengan melakukan hobi, kalau merawat diri dengan scarlett aja. Wah, bagus banget memang efeknya.

    BalasHapus
  2. Menabung merupakan harapan semua orang karena untuk kebutuhan tidak terduga.

    BalasHapus
  3. aku suka nih dg kemasannya, mudah untuk pengambilan namun tetap aman alias tidak takut tumpah tak sengaja ya.. mantab deh Scarlett ini

    BalasHapus
  4. Aku pernah baca kalau usia bisa terlihat muda kalau hati selalu bahagia. Nah, perawatan dengan skin care yang kita sukai bisa jadi salah satu cara bahagia. Apalagi aroma dari Scarlet ini terkenal banget harum. Jadi bikin kita relax dan happy ya mbak :)

    BalasHapus
  5. Waah bagus nih ... saya tertarik dengan review Mbak Naqi. Membayangkan ada wangi berbeda dan bikin nyaman selama pandemi.

    BalasHapus
  6. Aku juga lagi senang-senangnya merawat diri. Asyiknya, bisa duet bareng gadis setengah remaja di rumah, mulai dari olahraga bareng, pakai tonic bareng, cuci-cuci muka bareng. Seru banget. Selain berusaha merawat diri, sekalian ngajarin gadis setengah remaja itu buat merawat diri sedari dini, hihihi ...

    Scarlett body lotion bisa untuk usia berapa, ya?

    BalasHapus
  7. Merawat diri emang harus dirutinkan ya moms, biar nambah semangat juga apalagi dimasa pandemi gini yang emg bnyk dirumah saja. Hehe aku pakai Scarlett juga moms body care maupun face care 😍😊

    BalasHapus

Terima kasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menghindari spam. Mohon juga follow blog, Google +, twitter: @Naqiyyah_Syam dan IG saya : @naqiyyahsyam. Semoga silaturahmi kita semakin terjalin indah ^__^