Tampil Stylis dengan Beragam Sepatu Boots Pria Merek Lokal Namun Kualitas Bisa Diandalkan

Assalamualaikum Sahabat Smart Mom,

Liburan akhir tahun mau ke mana? Di rumah aja? Tak apa ya, demi menjaga kesehatan. Tapi, eits jangan salah, walau enggak ada acara ke mana-kama, kamu bisa berburu diskon fashion pria! Pas banget, Bulan November lalu suamiku ulang tahun. Jadi terinspirasi nih nyari sepatu boots pria.

Sepatu boots pria merupakan salah satu pilihan untuk mendukung tampilan lebih keren dan berkelas. Modern ini dunia fashion pria memang mengalami peningkatan, sepatu menjadi salah satu yang menarik. Sama halnya dengan wanita, pria saat ini bisa memilih beragam jenis sepatu untuk mendukung setiap aktivitasnya. Boots sendiri pilihan yang cocok, apalagi jika Anda ingin terlihat gagah, elegan dan berkelas. Apalagi kebanyakan boots terbuat dari bahan kulit asli sehingga membuat penampilan lebih macho.

Sepatu Boots Pria Merek Lokal

Bila melihat dipasaran, ada banyak jenis sepatu boots pria yang bisa menjadi pilihan terbaik. Perbedaan itu tentu terlihat dari model, bahan, merek sampai dengan harga yang ditawarkan masing-masing. Mayoritas sepatu boots yang terbuat dari kulit asli memang menawarkan harga yang cukup tinggi, apalagi jika merek-merek terkenal kelas internasional. Namun tidak perlu khawatir, jika Anda ingin tampil menarik dan gagah dengan sepatu boots tetapi budget minim bisa memilih produk lokal. Ya, ada banyak pilihan sepatu merek lokal yang kualitasnya bisa diandalkan.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan sepatu boots buatan lokal dengan kualitas terbaik, bisa membeli menggunakan beberapa pertimbangan seperti:

1. Perhatikan mengenai penggunaan sepatu boots terlebih dahulu, ini memudahkan untuk memilih modelnya.
2. Perhatikan mengenai kredibilitas merek yang Anda inginkan.
3. Perhatikan mengenai harga sepatu, pastikan sesuai dengan kantong.
4. Perhatikan mengenai model, warna sampai dengan ukuran yang sesuai.
5. Perhatikan mengenai penggunaan sepatu untuk aktivitas seperti apa.

Sebagai pendukung penampilan, pemilihan sepatu harus diperhatikan dengan baik jangan sampai salah dan memperburuk fashion Anda. Bagi yang tertarik untuk memiliki boots murah namun tetap berkualitas bagus, berikut ini ada beberapa rekomendasi untuk Anda merek lokal seperti:

Piede leather goods.

Merk yang satu ini berasal dari Bandung, Piede sendiri hadir dengan sepatu boots yang dibandrol cukup murah. Menariknya produk ini langsung handmade oleh para pengrajin Bandung, jadi kualitas bisa diandalkan.

Junkard company.

Bagi Anda yang ingin memiliki jenis sepatu tidak pasaran atau request seperti apa, junkard company menjadi salah satu pilihan. Dimana produk ini dibuat dengan metode made to order sehingga kualitas pengerjaan dan pelayanan terbilang bagus.


Hook heritage.

Bila Anda melihat desain dari sepatu boots yang satu ini pasti akan mengira jika diproduksi dari luar negeri, padahal ini salah satu produk lokal. Memiliki desain yang cukup menarik ala luar negeri sehingga mendukung penampilan Anda lebih maksimal.

Guten inc.

Terkenal dengan produk outfit terbaik, Guten inc juga menawarkan sejumlah sepatu boots menarik. Namun mengenai harga Anda tidak perlu khawatir karena sudah pasti terjangkau, dengan desain yang dinamis namun menjadikan penampilan terkesan macho.

Nah Sahabat Smart Mom, di atas hanyalah sedikit dari sekian banyak produk lokal yang bisa Anda jadikan pilihan karena ingin tampil menarik namun budget minim. Namun bagi Anda yang ingin mendapatkan lebih banyak produk sepatu boots dipasaran sebagai referensi sebelum membeli, bisa coba saja cek di ZALORA. Gudangnya fashion wanita maupun pria dari ujung kaki sampai dengan ujung rambut ada. Apalagi mendekat Harbolnas ZALORA pasti menawarkan sejumlah promo menarik. Jaminan produk original membuat Anda lebih tenang untuk berbelanja di ZALORA dari pada toko online lainnya. Yuk siapkan diri untuk menghadapi berbagai promo 12.12 dari ZALORA.

17 komentar untuk "Tampil Stylis dengan Beragam Sepatu Boots Pria Merek Lokal Namun Kualitas Bisa Diandalkan"

  1. Guten inc ini ternyata buatan lokal ya. Ikut senang ada boots lokal yang mutunya bagus. Bisa diperoleh orang Indonesia dengan harga terjangkau tentunya ya.

    BalasHapus
  2. Zalora memang tempatnya nih kalo mau nyari berbagai item fashion, termasuk sepatu ya. Yuk ah gunakan kesempatan akhir tahun u.online shopping di Zalora.

    BalasHapus
  3. Modis banget sepatunya, jadi ingin beli buat suami nih. Lokal tapi keren banget yah nih.

    BalasHapus
  4. Wah Bandung mah emang juara produk sepatu boots nya

    Kualitasnya bisa diadu dengan produk luar, desainnya trendy

    Saya punya satu, awet banget sampai bosen :D

    BalasHapus
  5. Produk lokal sejatinya banyak yang berkualitas dunia, ya. Sekarang jadi lebih mudah deh kalau mau beli boots tinggal lirik label2 di atas

    BalasHapus
  6. Boots lokal memang gak kalah keren. Jadi ingat cerita Rano Karno dulu. Dia beli sepatu kulit di Eropa. Eeeh pas nyampe Indonesia, dicek, ternyata itu sepatu made in Indonesia. Wkwkwkwk.

    Banyak modelnya ya sepatu boots dari Guten Inc ini. Bergantung siapa pemakainya dan mau dipakai momen apa.

    BalasHapus
  7. Kalo mau beli pakaian, sepatu, celana memang zalora ya tempatnya. Kualitasnya juga oke, brand ternama dan pernah juga sesekali belanja kemeja disini.

    BalasHapus
  8. Wah, bisa jadi refrensi nih untuk beli sepatu boots untuk pria. Kalau merk luar biasanya harganya sangat mahal, tapi sekarang merk lokal pun ikut bersaing dengan harga yang lebih rendah tapi dari segi kualitas ga kalah bagus ❤️

    BalasHapus
  9. Waaah aku sih yakin deh sepatu boots made in lokal gak kalah kok sama merek internasional, kayanya byk juga kok produk lokal yg diekspor

    BalasHapus
  10. Jika kita jeli, banyak sekali produk lokal berkualitas internasional ya Mbak. Sepatu boots pria dengan bahan kulit ini contohnya. Terlihat begitu nyaman, jahitan rapih dan kokoh.

    BalasHapus
  11. Jadi mengetahui produk sepatu karya anak bangsa berkualitas segmen pria. Saya catat buat bekal di kemudian hari agar bisa memiliki koleksinya.

    BalasHapus
  12. Iya banget, sekarang ini gak perlu khawatir, sepatu lokal udah pada bagus. Ya tampilan, ya kualitasnya. Huhu lihat boots begini, aku jadi keingetan sama kepengenan lama yang udah dipendam. Kepengen punya ih. Cari ah buat ceweknya. Bagus-bagus.

    BalasHapus
  13. Wah sepatu boots ini bisa buat indoor ga ya? kayak di kitchen gitu? sepupuku jadi koki di persh besar kebetulan lagi cari sepatu boots pria gitu..ku share aja deh info ini..mksh ya

    BalasHapus
  14. Aku cewe pengen banget punya satu sepatu boots kayanya cakep banget kalo dah dipake belum kesampean aja sampe sekarang. Selalu suka kalo liat cowo pake boot dengan stelan badboynya hahaha

    BalasHapus
  15. sepatu boots tuh emang bikin cowok terlihat semakin gagah. suka banget deh lihatnya..

    BalasHapus
  16. Semenjak dulu Zalora selalu the best deh, style nya yang kece dan cocok buat dipakai. Recommended

    BalasHapus
  17. Sepatu memang sangat mendukung penampilan ya. Sepatu boots menjadi pilihan untuk tampil gaya. Dan sepatu kulit buatan Bandung kualitasnya oke juga.

    BalasHapus

Terima kasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menghindari spam. Mohon juga follow blog, Google +, twitter: @Naqiyyah_Syam dan IG saya : @naqiyyahsyam. Semoga silaturahmi kita semakin terjalin indah ^__^