Kamis, 25 Februari 2021

OKHOME Cleaning Service, Cara Jitu Bikin Rumah Bersih dan Nyaman

Assalamualaikum Sahabat Smart Mom 

OKHOME Cleaning Service, Cara Jitu Bikin Rumah Bersih dan Nyaman. Di saat pandemi ini, anak-anak masih banyak di rumah saja. Dari pagi sampai siang, kedua anakku belajar daring. Kadang zoom, kadang video call. Pernah juga berbarengan, hingga badanku seperti setrikaan harus bolak-balik menemani mereka belajar daring.

Saat matahari sudah terik, siang hari sudah pusing mikirin tugas domestik. Ya, walaupun sudah paham agar rumah bersih harus rajin menyapu, rajin mengepel, rajin berbenah dan rajin menaruh barang pada tempatnya, hehe...

Tapi, tetap saja, beberes rumah itu perlu energi! Jadi pengen rumah bersih tanpa ribet deh! Kangen tukang bersih atau cleaning service merapikan rumahku barang sejenak. Wow, berasa jadi ratu kalau rumah kembali rapi hehe...

Temanku yang di Jakarta juga cerita, kalau dia lagi pusing ingin melakukan pindahan rumah. Terbayangkan, disaat pandemi ini pindahan rumah? Mulai dari merapikan barang-barang, sampai melakukan sesuai standar kesehatan.

Dulu, saat akan pindahan rumah, aku juga menggunakan jasa cleaning service terpercaya, apalagi kondisiku saat itu hamil besar. Jadilah mengepak barang-barang dibantu orang lain. Belum lagi memilih barang yang akan dibawa atau ditinggalkan, secara rumahku akan dikontrakan.

okhome-cleaning-service