Menjaga Kulit Agar Tetap Lembab, Halus dan Cerah Usai Lomba 17 Agustusan

Menjaga Kulit Agar Tetap  Lembab, Halus dan Cerah Usai Lomba 17 Agustusan. Peringatan kemerdekaan tahun ini lebih meriah. Sudah mulai boleh mengadakan lomba secara offline. Di mana-mana lomba peringatan 17 Agustusan bergema. Mulai dari anak-anak, remaja samapi orang tua bersuka cita menyambut HUT ke-77 RI. Tak ketinggalan aku sekeluarga. Anak-anak mengikuti lomba Agustusan di dekat rumah dan di BPP Lampung, kantor Abinya.

Scarlett Happy Body Serum

Anak-anakku mengikuti lomba makan kerupuk, membawa kelereng dengan sendok dan balap karung. Sedangkan aku mencoba lomba membawa kelereng dengan sendok dan joget balon. Ini pertama kali aku ikutan lomba 17 Agustusan sejak dewasa loh! Ingatanku masa kecil, ikutan lomba balap karung, lari dan masukan pensil ke dalam botol. Makanya, tahun ini aku exited juga ikutan lomba!

Pengalaman Ikut Lomba 17 Agustusan

Sekitar pukul 10.00 WIB aku dan Aisyah tiba di Balai Pertanian Lampung (BPP) kantor Abinya. Di sana sudah banyak berkumpul keluarga untuk ikutan lomba. Kami datang agak terlambat karena mengikuti upacara secara virtual dulu, maklum tugas sekolah anak untuk setor foto upacara.

Lomba 17 Agustusan
Serunya ikutan lomba 17 Agustusan

Tak lama, Aisyah dipanggil untuk ikutan lomba makan kerupuk. Awalnya enggak mau, padahal sudah jauh hari mendaftar dan Aisyah sendiri yang memilih lombanya. Tapi, kok sampai lokasi ngambek? Ternyata belum banyak kenal teman baru. Lama dirayu, akhirnya bersedia. Yeee, aisyah ikutan lomba bakan kerupuk dengan seru dan akhirnya menang juara 1 di kelompoknya. Tapi sayang, pas babak final tidak menang. Tak apa ya, nak belum rezeki.

Usai Aisyah ikut lomba, aku pun ikutan lomba membawa kelereng dengan sendok. Seru banget! Ternyata susah ya menjaga keseimbangan! Apalagi harus fokus gigit sendoknya. Ini pertama kali aku ikutan lomba euy! Jadi grogi bercampur dengan penasaran. Walau kalah karena kelereng jatuh di tengah jalan, aku happy karena bisa menghilangkan rasa penasaranku.

Lomba berikutnya joget balon. Awalnya lomba kepit balon, makanya aku daftar, tapi pas tiba di lokasi ganti menjadi joget balon karena pesertanya bertambah banyak hahah… okelah akhirnya joget berpasangan dengan balon di kening kedua peserta.

Capek juga lombanya, udah joget lama akhirnya pasangan lombaku menyerah. Kami pun gugur. Soalnya Moms, mesti berpindah balon dari kening, ke perut dan joget berjongkok, pegel deh! Hahah…

Menjaga Kulit Agar Tetap  Lembab, Halus dan Cerah Usai Lomba 17 Agustusan

Nah, usai lomba kami berpamitan pulang. Berhubung Hari Jum’at dan sudah lomba berbau keringat. Aku membersihkan badan dan menjaga kulitku dengan Scarlett Happy Series. Ada 2 produk baru dari Scralett, yakni Happy Body Serum dan Happy Body Cream. Nah, kali ini aku mau cerita pengalaman aku menggunakan Happy Body Serum atau Body Serum Happy.

Baca Juga : Scarlett Happy Fragrance Body Cream

Uji Keaslian Scarlett Happy Body Serum

Scarlett Happy Body Serum

Jujur aku baru pertama kali mendengar serum untuk bagian tubuh. Kukira serum hanya untuk bagian wajah saja. Packing-nya menarik karena botolnya lebih memanjang dan kecil dibanding body lotion, tapi tetap lebih besar dibanding botol serum buat wajah, loh! 

Body Serum dengan bantuan dari Glutathione, Niacinamide dan Glycolic Acid yang 3x lebih mencerahkan dan dapat merawat kekencangan kulit.  Selama 2 minggu lebih menggunakan Body Serum aku jadi semakin happy karena wangi deh.

Manfaa Scarlett Happy Body Serum


Manfaat Body Serum 

Body Serum ini bermafaat untuk membantu meratakan  warna kulit, membantu mencerahkan kulit, membantu menyamarkan noda gelap pada kulit, mengangkat sel-sel kulit mati, merawat kulit agar tetap halus, lembut dan tidak kering.

Body Serum Happy Scarlett

Baca Juga : Kebiasaan Istri Makin Disayang Suami

Cara Penggunaanya :

Pemakainnya sama seperti body lation. Gunakan pada bagian kulit tangan, kaki dan bagian tubuh yang diinginkan. Teksturnya lebih kecil dan lembut dibanding body lation. Apalagi wanginya bikin sayang deh dengan Body Serum Happy Scarlett ini. 

Body Serum Happy Scralett


Dengan ukuran 250 ml enak di bawah ke mana saja, apalagi tutupnya kuat dan ada kunci plastik agar tidak tumpah. Jadi, kalau Moms mau bawa travelling, bisa banget nih! 

Sebagai pelanggan, menggunakan produk Scarlett yang aku sukai adalah produknya :

- Teruji bebas Merkuri & Hydroquinone.

- Registered by BPOM.

- Produknya asli, teman-teman silakan cek juga di  https://verify.scarlettwhitening.com/ caranya isi data yang diminta dan masukan  kode yang terdapat di bawah barcode  untuk mengisi data cek kode seri.

Body Serum Happy Scralett

Nah, Moms jangan ketinggalan dengan Body Serum Happy Scarlett ini, silakan dicoba dan dibeli produk aslinya di sini https://linktr.ee/scarlett_whitening atau langsung cek produk scralett di IG @scarlett_whitening.

26 komentar untuk "Menjaga Kulit Agar Tetap Lembab, Halus dan Cerah Usai Lomba 17 Agustusan"

  1. Seru banget lomba-lomba Agustusannya. Setelah dua tahun pandemi gak ada, kayaknya euforia banyak orang. BTW kalao aku tahun ini cuma terlibat di acara jalan santai. Lhaah lainnya berupa lomba karaoke, aku jelas gak pede buat ikutan.

    BalasHapus
  2. Oiya, Mbak, maaf komentarku di atas pakai ANONIM karena pakai Nama dan URL atau akun Google gabisa, entah kenapa. (AGUSTINA bloger hub)

    BalasHapus
  3. Agustusan tahun ini rame banget ya, Mbak.. Setelah 2 tahun vakum banyak lomba unik yang seru buat diikuti.. apalagi pas lomba pakai Scarlett Happy Body Serum jadi semakin happy dan nggak perlu takut panas 😅

    BalasHapus
  4. Waahh seru banget lomba 17-annya.. Aku terakhir lomba 17an pas SD loh.. wkwk udah lama banget! Tetap menjaga kesehatan kulit biar selalu cerah ya habis lomba hihii

    BalasHapus
  5. Aku penasaran banget sih ama Scarlett Happy Body Serum, belum pernah coba tapi kalau dari mereknya sih ngga ada yang meragukan lagi hasil nya

    BalasHapus
  6. Uwahhh sekarang udah ada body serum ya si Scarlett. Pengin banget cobain karena penasaran bakal sebagus apa, karena lotion-nya aja udah sebagus itu 😍

    BalasHapus
  7. Belum pernah coba pakai Scarlett body serum ini. Lengket gak ya di kulit? Btw, lombanya keliatan seru banget ya tahun ini hehe

    BalasHapus
  8. Lombanya seru banget Mbak. Meriah dan merakyat. Setelah pandemi akhirnya lega juga bisa memeriahkan lomba agustusan. Aisyah juga semangat banget.

    BalasHapus
  9. penasaran banget sama bosy serumnya, belum pernah coba soalnya, tapi kira-kira bisa ndak yaa kalau dipakai buat cowo?

    BalasHapus
  10. Pastinya Scarlett bikin hepiiii maksimal.

    Produk berkualitas dgn harga affordable

    Syukkaaaa bgt dgn Scarlett 😍

    BalasHapus
  11. Belum coba produk Scarlett yg body serumnya nih aku. Wangi seger atau manis mbak? Aku kok gemes pengen beli juga ih.

    BalasHapus
  12. wah Scarlett punya body serum? Harus beli ini mah
    karena sering merasa cukup pakai hand and body lotion
    padahal kalau mau lembap dan sehat harus menggunakan serum ya?

    BalasHapus
  13. Bener mbak habis acara 17 agustusan kemarin tubuh memang Perlu perawatan ya, Secara berpanas-panasan mulu

    BalasHapus
  14. Senangnya ya sudah ada lomba 17an lagi, meriah dan guyub, habis panas-panasan pakai deh produk Scarlett seperti sabun dan samponya, plus masker enaaak

    BalasHapus
  15. Saya jadi kepikiran mau berbagi pengalaman juga ah terkait pemakaian body serum dan body cream dari varian happy punya Scarlett ini. Secara kebetulan saya pun sedang menggunakannya sekarang. Ah ga sabar mau coba review juga

    BalasHapus
  16. Eh, ada body serum? Waaah, aku baru tau. Selama ini pakai serum Scarlett cuma yang buat wajah.

    Btw, kalau lomba makan kerupuknya lengkap dengan nasi dan ayam goreng sepertinya bakal lebih semangat deh, Yuk. Hehehe....

    BalasHapus
  17. Jaga kulit agar selalu lembab dan sehat penting banget, terlebih lagi cuaca seperti saat ini dan banyak beraktivitas di luar ruangan

    BalasHapus
  18. Wow, asyik ya mbak Naqi abis ikutan lomba 17 Agustus :D Mantap ini semangat membara sekali. Oh ya ya, kelar aktivitas dan panas2an, gerah2an, tentu kulit harus dirawat lebih baik lagi. Ada Happy serum yang melembabkan, bikin kulit semakin bersih dan bersinar nih. Mantap.

    BalasHapus
  19. Aku belum pernah nyoba produk Scarlett yang ini mbak. Tapi kalau ngelihat packagingnya jadi bikin penasaran sih. Soalnya aku suka dengan aroma Scarlett yang pernah aku pakai hehe

    BalasHapus
  20. Dobel bahagia ya mbak, udah bahagia bisa ikutan lomba memeriahkan 17 agustusan, tambah bahagia menggunakan produk Scarlett Happy Series untuk membersihkan badan

    BalasHapus
  21. yuhuuu, wkwkwk mampir lagi nih aku karena mau kepo belinya bisa di mana aja. Btw sudah ada di marketplace dan toko kosmetik offline belum ya mbak?

    BalasHapus
  22. Seru sekali lomba 17 Agustusan ya, Mbak. Lengkap nih aneka lombanya, ramai pasti ya...Pas sekali jika setelah panas-panasan merawat kulit dengan 2 produk baru dari Scarlett, yakni Happy Body Serum dan Happy Body Cream.

    BalasHapus
  23. Aku suka banget nih, produk terbaru dari Scarlett yakni Scarlett Happy Series.
    Body serum membuat kulit lebih lembab dan mengunci kelembaban lebih lama sehingga bisa nyaman banget digunakan sehari-hari setelah mandi.

    BalasHapus
  24. Wah hebaaat, Aisyah ikutan lomba bakan kerupuk dan akhirnya menang juara 1 di kelompoknya. Bundanya pun tak kalah hebatnya. Selepas seru-seruan memnag pas kalau memanjakan diri dengan Scarlett Happy Body Serum dan Happy Body Cream yaa Mba

    BalasHapus
  25. Yang aku suka produk produknya Scarlett ini nggak lengket di kulit. Baunya juga soft

    BalasHapus
  26. Yang aku suka tu si Scarlett ini produk produknya nggak lengket di kulit. Aromanya juga soft

    BalasHapus

Terima kasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menghindari spam. Mohon juga follow blog, Google +, twitter: @Naqiyyah_Syam dan IG saya : @naqiyyahsyam. Semoga silaturahmi kita semakin terjalin indah ^__^