Jumat, 12 April 2019

Tips Menyamarkan Flek Hitam dengan Foundation



Assalamualaikum Sahabat Smart Mom,
Sejak usia terus beranjak tua, flek di wajah semakin bertambah. Terkadang bikin rasa percaya diri menurun. Misal, kalau mau foto selfie pilih dulu angle yang pas biar flek di wajah enggak terlalu kelihatan. Apalagi kalau mau bikin video. Jangan sampai di zoom deh, fleknya sangat menganggu!  Emang sih sekarang sudah ada aplikasi wajah cantik dari smartphone, tapi jadi ingat kata teman, “Wajah itu bukan diedit, tapi dirawat!” okelah... wajah ini emang butuh dimanja deh hehe...

kebaya pernikahan
Mencoba  foundation khusus untuk make up pesta
Suatu hari aku menghadiri pesta pernikahan keponakan, kami didandan cantik banget. Asli bikin pangling lihat wajah sendiri. Kemudian, adik iparku cerita kalau itu wajahku dipakaikan foundation khusus untuk make up pesta. “Wah, ini jadi cantik banget, walau make upku minimalis loh!” ujarku takjub melihat cermin.