Selasa, 01 Desember 2020

Novotel Lampung, Hotel di Bandarlampung Nyaman dan Bersih

Assalamualaikum Sahabat Smart Mom,

Novotel Lampung, Hotel di Bandarlampung Nyaman dan Bersih. Akhir tahun sudah di depan mata. Kegiatan liburan bersama keluarga menjadi agenda tahunan. Namun, sejak pandemi, liburan jadi semakin terasa sulit dilakukan. Dari mencari tempat wisata hingga hotel sesuai protol kesehatan.

Beberapa bulan yang lalu, aku senang sekali bertemu sepupuku dari Palembang. Sepupuku ini menikmati liburan 17 Agutusan di Lampung. Mereka menginap di Hotel Novotel. Maka, sore itu aku meluncur menemuinya sembari melepas rindu. Senang banget ketemu sepupu, masa remajaku banyak bersama Ayuk Rini.

hotel novotel lampung

Serunya Menginap di Hotel Novotel Lampung

Pilihan menginap di era pandemi ini emang perlu hati-hati. Standar Novotel sebagai hotel terbesar di Bandarlampung sangat ketat. Fasilitas sudah gym center dan swipping foll. Menurut Ratu sebagai Marcomm Hotel Novotel, di era new normal ini sangat mengutamakan kesehatan. Selain kesehatan karyawan juga mengutamakan kesehatan tamu.

Mulai dari check in sudah dicek suhu, handsanitaizer. Saat check ini sudah meminimalisir dengan barkot, card menggunakan perantara dan resepsionis sudah menggunakan standar protokol kesehatan. 

harga kamar hotel novotel
Kamar nyaman dengan berbagai fasilitas.


Harga Kamar Hotel Novotel

Untuk harga kamar dimulai dari Rp. 1.200.000 sedangkan untuk corpprate dimulai Rp. 920.000. Selain itu, kamar pun sudah ter-sanitize sebelum tamu check in. Wow, saat aku masuk ke salah satu kamar yang ada Hotel Novotel, kamarnya indah banget! Selain ruangannya luas, ada TV, sofa, meja makan, bath tub, shower, akses WI-Fi gratis, lemari es dan lainnya.

Makin mempesona, ketika membuka jendela kamar, Anda akan melihat langsung pemandangan Kota Bandarlampung! Ada perumahanan dan juga laut yang sangat indah. Saat malam tentunya semakin indah dengan cahaya bintang yang menyinari di kejauhan.

harga kamar hotel novotel
Cantik banget Kota Bandarlampung dari Hotel Novotel


Restaurant Hotel Novotel 

Untuk  restaurant kapasitas udah dikurangi. Jika selama ini 400 lebih, kini dikurangi setengahnya. Hal ini juga berlaku di meeting room. Kapasitas ruangan dikurangi, jika selama ini dapat 2 ribu, tapi semua kini dibatasi setengah sesuai protokol kesehatan.

menu hotel novotel

Restaurant di Hotel Novotel dengan berbagai menu makanan.



Untuk Anda yang ingin menginap di Hotel Novotel ini, makanan sudah include loh! Mau pilih sarapan apa aja nih? Aku sendiri mencoba sarapan dengan buah, jus, roti dan makan nasi. Hahaha.... jadinya makan besar dong, ya? Sttt....

Menu di Hotel Novotel

Pengalamanku sarapan di Hotel Novotel sangat berkesan, apalagi sudah sesuai standar protol kesehatan. Tamu diperbolehkan mengambil makanan sendiri dengan disiapkan sarung plastik satu kali pakai. Jadi, teman-teman tidak perlu khawatir banyak orang memegang sendok atau antrian, ya!

Aku juga menyukai bubur yang disajikan di Novotel. Aku memilih bubur sum-sum. Walau sudah disediakan juga bubur kacang ijo, loh! Aku menikmati sekali sarapan di Novotel apalagi pemandangannya emang keren sekali euy!

menu hotel novotel
Menu sarapan di Hotel Novotel

Untuk Anda yang menginap di Novotel, dapat melakukan sarapan dimulai pukul 06.00-11.00 WIB. Sedangkan makan malam sudah dapat dimulai pukul 19.00-21.30 WIB tergantung kalau ada meeting.

Fasilitas Gym dan Swimming Poll di Hotel Novotel

Untuk fasilitas gym dan swimming poll juga dibatasi setengahnya.  Walau kapasitasnya cukup banyak dengan kolam renang sekitar 3, tapi tidak boleh semuanya digunakan dalam jumlah banyak. Namun karena tamu  berdatangan dalam waktu yang tidak bersamaan, maka dapat dibatasi penggunaannya. Sekitar 20 orang untuk swimming poll dari pukul 06.00-18.00 WIB.

kolam renang hotel novotel
Kolam Renang di Hotel Novotel Lampung

Untuk akhir tahun 2020 ini, Novotel Lampung telah mempersiapkan kegiatan istimewa. Namun, kegiatan tahunan ini masih dirahasiakan. Jika tahun sebelumnya ada artis, maka tahun ini belum ada info lanjutannya. Mengingat masa pandemi dan perizinan protokol kesehatan dan lainnya. 

Oiya, Anda tak perlu khawatir untuk menginap di Novotel Lampung pada akhir tahun 2020 ini akan ada diskon loh! Apalagi sudah termasuk dengan gala dinner. Jumlah pengunjung juga sudah terus meningkat di era new normal ini. 

Novotel Lampung ini terletak di dekat pusat pembelanjaan, kawasan binis, kantor pemerintahan dan lokasi wisata.  Hotel bintang 4 ini mudah di akses karena terletak di Kota Bandarlampung. Anda dapat menimati tempat wisata terdekat, seperti  Pantai Sari Ringgung, Pantai Mutun, Taman Kupu-kupu dan destinasi lainnya di Provinsi Lampung.


hotel novotel
Hotel Novotel nyaman dan bersih.

Nah, tunggu apalagi! Ayo, liburan ke Lampung! Jangan salah pilih penginapan, sudah terbukti Hotel Novotel Lampung memberikan kenyamanan. Keluarga bahagia dan kesehatan ikut terjaga! Ingin pesan langsung kamarnya di Novotel? Silakan kepo-in IG-nya di @novotellampung

Alamat Novotel Lampung :

Jalan Gatot Subroto No. 136, Bandarlampung 35226. 

Telp : 072-1477999

Email : resevation@novotellampung.com

27 komentar:

  1. Novotel di mana2 biasanya bintang 4. Yang ini tampaknya lebih mewah dari novotel kebanyakan, deh. Senangnya bisa menginap di sini.

    BalasHapus
  2. ah iya deh klo ke bandarlampung baakal nginep di Novotel
    soalnya aq da sering sih nginep novotel meski di surabaya, hotelnya recomended banget

    BalasHapus
  3. Duh enaknya yang staycation! Novotel Lampung ini di pusat kota dan strategis ya mbak Naqi, katanya berada hanya 10 menit dengan berkendara dari Museum Propinsi Lampung dan Thay Hin Bio Temple.

    BalasHapus
  4. Novotel Bandar Lampung ini lokasinya strategis dgn fasilitas yg mumpuni ya Mbaa.
    Pemandangannya juga assoy geboy nih.
    Kalo ada yg ke Lampung, pasti rekomen untuk stay d sini aja

    BalasHapus
  5. Rasanya deg-degan dengan berita covid akhir2 ini tapi bagi mereka yang memang harus menginap di hotel, memang harus memilih hotel yang ketat menjaga protokol kesehatan seperti yang Mbak Naqi tulis ini.

    BalasHapus
  6. Keliatan banget mba kebersihan hotelnya dr foto2 ini. Kebetulan temen aku jg cari rekomendasi hotel nih krn ada urgent jg pengen bepergian. Disini jg ada navotel ini tp blm pernah kesana. Keknya aku rekomendasi kan kesini aja ya

    BalasHapus
  7. Uwaa lihat hotel gini jadi kangen staycation. Hotel Novotel Bandar Lampung ini fasilitasnya komplit ya mbk, kalo ada kolam renangnya nggak perlu lagi keluar hotel

    BalasHapus
  8. Novotel ini bener2 menerapkan protokol kesehatan ya mbak Naqi... Fasilitas Novotel Lampung ini lengkap banget dan semua serba lengkap. Jadi kangen tidur hotel nih 😁

    BalasHapus
  9. Wah.. Hotel bintang 4 ke atas emang top yaa pelaksanaan protokol kesehatannya. Jadi bener2 mikirin kesehatan tamu :D

    BalasHapus
  10. Wah ada jacuzzi di dalam kamarnya ya, Juga fasilitas dan layanan yang lengkap pun ada
    Novotel Lampung juga menegakkan protokol kesehatan bikin tenang hati jika menginapinya.

    BalasHapus
  11. Waduh asyik banget nih staycation di hotel. Kangen deh lihatnya. Tapi aku masih takut-takut ini. Padahal ya, hampir semua hotel sudah menerapkan protokol kesehatan yang ketat ya. Jadinya gak perlu khawatir. Termasuk Hotel Novotel ini ya.

    BalasHapus
  12. Wow Lampung, Kota yang ingin selalu kami sekeluarga kunjungi. Walau gak punya Saudara disana tp penasaran dengan destinasi wisata dan kulinernya. Semoga suatu saat bisa menjejak disana, dan nginep di Novotel juga. Amiiin

    BalasHapus
  13. Novotel di Jogja juga nyaman nih mb naqi termasuk favorit buat nginep

    BalasHapus
  14. Kualitas jaringan hotel Novotel di mana mana kayaknya udah gak diragukan deh. Novotel Lombok sini tuh juga cakep banget. Apalagi posisinya dekat banget dengan Pantai Kuta.

    BalasHapus
  15. Whuaa ketat banget protokol kesehatannya ya mbak, sampai mau ambil makanan pun pakai sarung tangan plastik. Keren Novotel. Mau banget sih ke Lampung, tapi belum berani traveling ke mana-mana huhu.

    BalasHapus
  16. duh kalau Novotel sih ga usah diragukan . aku udah suka banget sama Novotel dari kecil hahaha..

    pengen banget bisa nginep di Novotel Lampung kalau pas ke sana. semoga corona lekas pergi biar bisa main agak jauh, hahaha..

    BalasHapus
  17. Venue di kolam renangnya menggoda buat Atau kalau ga bisa buat backgroun foto juga. Cakep soalnya hehehe. Kalau ada rejeki bias maen ke Lampung Novotel ini pengen kusambangi ah

    BalasHapus
  18. Pernah nginep sekali di Novotel lampung ini bbrp tahun lalu. Cm sayangnya pas urusan kerjaan. Jd ga sempat banyak explore hotelnya krn cm buat tidur aja ke hotel. Pdhal pingin bnagett nyemplung di kolam renang yang di depan itu

    BalasHapus
  19. Terakhir ke Lampung tahun 2008 wah udah 12 tahun lebih pasti sudah banyak banget nih perubahannya ya mba. Novotel ya sekelas hotel bintang deh apalagi view-nya juara banget nih

    BalasHapus
  20. Kalau protokol kesehatan diterapkan dengan bail, menginap di hotel nggak was was lagi ya.

    Kapasitas ruang meetingnya sampai ribuan? Wah besar sekali kalau gitu ya. Di Malang, Novotel nya nggak seluas ini kayaknya

    BalasHapus
  21. novotel ini bnetuknya bertingkat ya, setahu saya novotel itu melebar bukan mneinggi bangunanya, btw kolamnya OK bed

    BalasHapus
  22. Belum pernah nginep Novotel tapi dulu sering event ke Novotel yang di Sby. Suka banget deh sama hotelnya lengkap.
    Dan saya tuh terkesan sama staffnya yang ramah. Pernah suatu waktu dengan tampang yg masih bocah krn saya karyawan baru bertanya ttg bagaimana cara pakai ruang meeting di sana, ditanggapi dengan serius sama pegawainya. Pdhl di bbrp hotel lain yang saya survey saya kek dicuekin gtu T.T
    moga kapan2 bisa nginep Novotel, khususnya Novotel Lampung :D

    BalasHapus
  23. Stay cation asiikk~
    Novotel ini menghadirkan pengalaman stay cation yang menyenangkan dan semuanya terbaik dengan protokol kesehatan yang disiplin.

    BalasHapus
  24. Sayangnya Novotel Batam sudah tutup dan ganti manajemen baru padahal dulu termasuk hotel dengan tamu yang banyak.

    BalasHapus
  25. Rencana mau ke Lampung ke rumah Mbah, tapi agak jauh sih, di Pulung Kencana, jad masih beberapa jam dari kota. Bisa juga nih, transit di Novotel sebelum ke rumah Mbah. Lagi covid gini, orang daerah suka takut sama kami yg dari Jakarta.

    BalasHapus
  26. Sudah pernah ke hotel ini, boleh dibilang ini adalah hotel terbaik di Lampung. View nya lautan dan juga kota. Mantap deh. Pernah juga saya bagikan di blog saya kisah-kisahnya

    BalasHapus
  27. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Terima kasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menghindari spam. Mohon juga follow blog, Google +, twitter: @Naqiyyah_Syam dan IG saya : @naqiyyahsyam. Semoga silaturahmi kita semakin terjalin indah ^__^