Pengalaman Treatment Korean Glass Lift di Ella Skin Care Lampung

 Assalamualaikum Sahabat Smart Mom,

 Pengalaman Treatment Korean Glass Lift di Ella Skin Care Lampung. Usai lebaran apa kabarnya? Masih suka rebahan sambil nonton drakor? Ups, menonton emang asyik sekali, ya! Sampai kadang menyukai satu tokoh dan secara tidak sadar, mulai halu dan ingin glowing seperti si tokoh drakor. Namun, kondisi wajahku yang mulai kusam, flek hitam, kerutan di dekat mata ini bisa ikutan glow up? Maka, aku mencoba new treatment Korean Glass Lift di Ella Skin Care Lampung. Bagaimana hasilnya? Penasarankan?

Treatment Korean Glass Lift di Ella Skin Care Lampung


Selasa, 25 Mei 2021 aku menuju Ella Skin Care Lampung yang terletak di Jl. M Yamin No 32, Enggal, Rawa Laut Bandarlampung. Sekitar 15 menit dari rumahku. Sesampai di Ella Skin Care Lampung, aku lega pelayanan di sini sesuai protokol kesehatan. Kondisi pandemi begini memang membuatku ragu untuk keluar rumah, namun pelayanan di sini membuatku nyaman dan lebih aman.

Usia mendaftar dibagian administrasi, aku masuk ke ruangan konsultasi dokter kecantikan. Aku bertemu dengan dokter cantik, bernama dr.Sari. Aku pun menyampaikan keluhan dari wajahku yang sejak usia 40 tahun, semakin merasakan banyak flek wajah, kusam, kering dan mulai ada kerutan. 

 

Treatment Korean Glass Lift di Ella Skin Care Lampung

Baca Juga :Ella Skin Care Lampung : Kulit Cerah dalam 30 Menit

Kemudian, dr.Sari mengecek wajahku yang kurang nutrisi, kering dan mulai kendur? Okelah, aku mantap memilih new treatment Korean Glass Lift untuk wajahku. Kemudian aku memasuki ruangan yang terdiri dari 3 tempat tidur dan beberapa alat untuk perawatan. Teman-teman tak perlu khawatir, setiap kali perawatan, tempat tidur sudah steril, seperti handuk, kain, sampai masker khusus sudah disiapkan.


Pengalaman Treatment Korean Glass Lift di Ella Skin Care Lampung

Ini pertama kali aku mencoba treatment Korean Glass Lift sebuah treatment baru di Ella Skin Care Lampung. Korean Glass Lift adalah treatment yang dapat merangsang kolagen dan fibroblas sehingga mampu mengatasi kulit wajah yang kendur, wajah menjadi lebih kencang, glowing dan lebih awet muda. Sangat cocok dengan keluhan wajahku diusia 40 tahunan ini.

 

Korean Glass Lift di Ella Skin Care Lampung

Nah, berikut tahapan treatment Korean Glass Lift :

1. Wajahku dibersihkan. 

2. Dilakukan kegiatan anestesi diseluruh wajah dan bagian belakang telinga. Usai dioles anestesi didiamkan selama 15 menit. Hal ini berfungsi untuk mengurangi rasa sakit untuk proses berikutnya. Wajahku terasa kebal deh hehe...

3. Wajahku diberi serum preparasi. Berfungsi mengangkat sel kulit mati dan wajah semakin cerah.

4. Tindakan laser sampai dibagian belakang telinga yang berfungsi untuk mengangkat, mengencangkan wajah dan efek glowing. Nah, untuk aku yang usia 40 tahun sangat diperlukan.

5. Masker collagen yang membuat wajah lebih dingin dan lembab.

6. Dioleskan serum ALE yang berfungsi untuk memberikan efek lebih kencang dan glowing. Digunakan selama 4 jam. 

Usia perawatan aku tidak mengalami wajah yang panas walau rasa kebal sedikit masih terasa. Beruntung sebelum menggunakan serum ALE, aku memilih sholat dzuhur dulu, sehingga penggunaan serum ini akan lebih lama. Efeknya wajah sedikit kemerahan, namun akan hilang karena dibekali oleh serum yang dioleksi ketika malam hari dan cream. 

Korean Glass Lift di Ella Skin Care Lampung


Namun, untuk kesempurnaan efek glowing, dr.Sari menyarankan untuk perawatan Korean Glass Lift ini dua sampai tiga minggu sekali agar efek glowing, mengencangkan kulit dan menghilangkan flek hitam makin maksimal. 

Selain itu, dr.Sari menyarankan usai treatment Korean Glass Lift untuk rajin menggunakan sunblock pada kulit wajah. Disarankan untuk tidak ke pantai dulu, ya! 

 

Harga Treatment Korean Glass Lift di Ella Skin Care Lampung

Untuk treatment Korean Glass Lift ini satu paket hanya 550K . harga yang cukup terjangkau dibanding klinik kecantikan lainnya di Bandar Lampung. Sesuai dengan fasilitas yang diberikan di Ella Skin Care Lampung. Apalagi keamaan sangat diprioritaskan seperti :

1. Pencucian alat logam dan plastik.

2. Perendaman dalam desinfektan Bardac 208 M yang poten mengatasi berbagai strain bakteri dan virus.

3. Steriliasi dengan Autoclave (alat logam) dan UV Light (alat plastik).

Untuk perawatan lainnya, dapat mencoba juga paket Premium Acne (362 K), Paket Ultimate Flawless Glow Skin (612 K) atau Paket Perfect Bright Skin (644 K). Selain itu ada juga treatment DNA Salmon untuk full face 700K dan half face 350K.

Korean Glass Lift di Ella Skin Care Lampung

Baca Juga : Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum & Scarlett Whitening Acne Serum

Cara Booking Ella Skin Care

Buat teman-teman yang akan melakukan treatment, silakan mendaftar dengan menelpon atau datang langsung ke alamat yang tertera!

Pendaftaran dapat dilakukan di Telp. (0721) 5609327 


Alamat Ella Skin Care

Ella Skin Care Lampung

Jl. M Yamin No. 32, Kecamatan Enggal, Kelurahan Rawa Laut, Bandar Lampung

Nah, teman-teman itulah pengalamanku treatment Korean Glass Lift di Ella Skin Care Lampung. Semoga pengalamanku cukup memberikan informasi. Jangan tunda lagi untuk mencoba agar wajah makin kencang dan glowing sepertiku! Selamat mencoba!

20 komentar untuk " Pengalaman Treatment Korean Glass Lift di Ella Skin Care Lampung"

  1. Wah pengen juga treatment di Ella Skincare. Pengen kulit bersih dan glowing

    BalasHapus
  2. Ella Skincare udah ada ya di Lampung. Seru pengalaman treatment Korean Glass Lift di Ella Skin Care nya Mbak, hasilnya aku udah lihat di foto post di Instagram

    BalasHapus
  3. Bener deh, kayanya untuk perawatan rutin tuh memang harus 3 minggu sekali ya. Aku pun setelah jalanin 3 minggu sekali mulai keliatan hasilnya.

    BalasHapus
  4. Wah boleh dicoba ini mb naqi biar suami lengket trs hehe

    BalasHapus
  5. Wahh, jadi pengen ke sana juga.. refreshing wajah..😍😍

    BalasHapus
  6. Betul banget bunda, kulit perempuan Korea memang punya magnet tersendiri. Putih, bersih, sehat dan segar. Mmmmm boleh dicoba nih treatment Korean Glass Lift. Wish Ella Skin Care ada di Bali...😍

    BalasHapus
  7. Ikut dong treatmennn....dah lama ngga treatmen wajah nih hahhaha rasanya kaya kapalan semua.

    BalasHapus
  8. treamen wajah di usia 40 tahun sepertinya perlu sekali ya. Apalagi dengan treamen korean Glass Lift. wah, saya jadi pengen deh.

    BalasHapus
  9. Wah hebat bener, hasilnya langsung terlihat glowing walau baru 1 kali perawatan. Benar-benar worht it dengan harga yang harus dibayar ya.

    BalasHapus
  10. Btw mb naqi ke Ella nya pas aku lagi ultah hahahaha
    btw aku salut lho sama ella ini, dulu tuh adanya di solo, eh skg berkembang pesat OMG, lancar jaya ya bisnis skincarenya
    seneng pasti ya mb setelah treatment langsung glowing dan kencang

    BalasHapus
  11. Bikin kulit wajah cerah, glowing dan kencang...wah impian banget perawatan seperti Korean Glass Lift di Ella Skin Care ini. Penerapan protokol kesehatan bagus, juga ada pilihan perawatan dengan harga yang terjangkau.

    BalasHapus
  12. Wah, jadi kepingin facial lagi ... sudah lama saya tidak facial, apalagi terkendala pandemi ini.
    Di Jogja agak susah nyari tempat facial yg menerima cowo, biasanya kudu couple (suami-istri)

    BalasHapus
  13. Sepertinya sudah butuh untuk perawatan flek hitam nih. Biar wajah ga kelihatan kusam.

    BalasHapus
  14. Hmm ... baca ini saya jadi ingat klo telah lama sekali tidak melakukan treatment ke salon. Bukannya lupa, sih. Memang sedang gak ada duit saja hehehee ....

    BalasHapus
  15. Ya ampun mbanya makin cantik dan seger setelah perawatan Korean glass lift di ella skincare Lampungnya. Keliatan banget glowingnya di foto before after. Paketan treatmennya menggoda ih cukup ramah kantong :)

    BalasHapus
  16. Perawatan kulit buat buibu makin beragam. Baru tahu ada Korean glass lift, tapi prosedurnya kayaknya nyenengin. Segar karena dikasih masker kolagen segala. Pulang dapat serum, senangnya abisa me-time gini, Mbak. Kudu ngintip nih di Surabaya ada ga ya, thx infonya!

    BalasHapus
  17. Wah, seru banget treatmentnya. Saya pengen nabung nih buat treatment yang proper kayak si mbak hehe emang asik bener kalo wajah kita kinclong yaa

    BalasHapus
  18. Wahhhh
    Kalo ada di Padang aku engen juga nih cobain
    Biar makin glowing kayak Oppa Oppaa

    BalasHapus
  19. treamentya khusus untuk cewek atau bisa juga buat cowok ya mb? kok lama-kelamaan jadi pengen ikutan treatment biar agak glow up dikit, he

    BalasHapus
  20. Pengen treatment tapi buat cowok juga bisa? nggak pernah soalnya hahaha

    BalasHapus

Terima kasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menghindari spam. Mohon juga follow blog, Google +, twitter: @Naqiyyah_Syam dan IG saya : @naqiyyahsyam. Semoga silaturahmi kita semakin terjalin indah ^__^