Scarlett Whitening Body Lotion Jolly, Bikin Usia 40 Tahun Makin Bergairah

Assalamualaikum Sahabat Smart Mom,

Usia boleh sudah 40 tahun, tapi semangat mengembangkan diri untuk lebih produktif, belum padam. Moms, apa yang lakukan untuk pengembangan diri? Pengembangan diri yang aku maksud adalah untuk mencapai kehidupan yang lebih baik. Aku sendiri memilih mengembangkan diri dengan menambah wawasan, termasuk merawat kulitku dengan Scarlett Body Lation Jolly. Lengkapnya nanti aku bahas, ya!

Scarlett Whitening Body Lotion Jolly


Ada banyak cara jika Moms ingin mengembangkan diri, di antaranya :


1 Banyak Membaca

Diera digital ini, info semakin bertebaran di mana-mana. Semua media sosial aktif menyebarkan info. Dari kesehatan, bisnis, parenting, pernikahan, religi dan lainnya. Nah, Moms dapat memilih info yang benar-benar valid.

Membaca akan membawa Moms semakin banyak wawasan. Diawal nikah, aku juga memilih membeli tabloid dan buku parenting untuk merawat anak pertamaku. Sampai anak kedua dan ketiga, buku itu sangat berguna. Namun, aku terus update buku parenting yang terus berkembang sesuai zamannya.

2. Menonton Film/Video

Menambah ilmu tak hanya dengan membaca, Moms dapat melakukan dengan menonton. Entah itu film, drama atau video tutorial yang banyak beredar di media sosial. Di tik tok aku juga mengikuti beberapa akun tutorial DIY, fotografi, memasak dan lainnya. Seru sekali menambah ilmu dari video singkat tersebut.


3. Mengikuti Webinar

Alhamdulillah salah satu hikmah dari pandemi adalah webinar yang banyak gratis. Ya, kalau pun ada yang berbayar, itu jauh lebih murah dibanding harus datang ke lokasi, hehe... aku sendiri banyak mengikuti webinar parenting, kepenulisan hingga make up.


4. Melakukan Hobi

Pernah dengarkan. “Hal yang paling menyenangkan adalah hobi yang dibayar!” Moms juga dapat melakukan pengembangan diri dengan melakukan hobi. Perdalam skill yang harus Moms kuasai. Misal, untuk menunjang menjadi blogger profesional, Moms ikuti pelatihan fotografi, editing video, SEO dan lainnya. Nah, jika sudah berkembang hobi Moms akan menghasilkan!

5. Melakukan Perawatan Diri

Yes, ini salah satu invvestasi loh Moms! Aku sendiri yang awalnya cuek dalam merawat kulit dan wajah, kini semakin sadar betapa pentingnya kulit yang halus, lembut dan wangi. Apalagi anggapan orang, usia 40 tahun sudah menjelang menopuse! Hubungan suami istri bisa saja “alarm” untuk sulit harmonis. Oh no! Itu salah banget! Jika komunikasi dan perawatan diri, hubungan suami istri akan semakin bergairah, loh! Tidak percaya?

Untuk itu Moms, usia 40 tahun bukan hambatan untuk memulai melakukan perawatan diri. Wujud menyayangi diri, aku memilih Body Lation Scarlett Joly. Setelah rangkaian Scarlett Whitening yang pernah aku coba, ada varian baru ini yang menarik hatiku!


Review Scarlett Whitening Body Lotion Jolly



Packing

Tak jauh beda dengan varian sebelumnya Body Lation Charming dan Romansa, packingnya khas Scarlett Whitening lainnya. Plastik dan kemasannya plus ukurannya sama. Namun, varian Scarlett Whitening Body Lotion Jolly ini berbeda di warnanya agak pink tapi lebih ke orange, eh apa sih warnanya ini? Ups!

Scarlett Whitening Body Lotion Jolly


Selain itu, ada extra safety lock seperti kunci dari memulai menggunakan body lationnya. Aku sih suka banget biar tidak tumpah jika dibawa bepergiaan, ya!

Scarlett Whitening Body Lotion Jolly ini berukuran 300 ml. Hal yang paling aku cermati adalah BPOM dan logo halalnya. Masya Allah, alhamdulillah sudah ada dong! Membuat aku lega menggunakannya!

Tak lupa ada Stiker Hologram dan QR code, sehingga ketika Moms cek di apakah asli atau tidak dengan menuliskan data diri seperti nama lengkap, email, kota, no hp dan serial kode.

Oiya Moms, saat produknya sampai dibaluti dengan bubble wrap sehingga tidak mudah rusak dan dapat box exclusive yang reuseable, loh!

Cara Pakai Scarlett Whitening Body Lotion Jolly
Cara Pakai Scarlett Whitening Body Lotion Jolly



Kandungan

Body lation Jolly ini mengandung Glutathione, Vitamin E, Niachinamide dan Kojid Acid untuk mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit.

Tekstur, Aroma dan Warna

Seperti Scarlett Whitening body lation sebelumnya, varian Jolly ini seperti cream tidak terlalu cair. Teksturnya muda meresap dan tidka lengket di kulit.

Wanginya seperti Yves Saint Laurent Black Opium Eau De Parfume. Lembut, wangi tidak terllau feminim atau juga maskulin, lebih di tengah-tengah, sehingga dapat digunakan semua jenis kelamin.

Berapa sih Harga Scarlett Whitening Body Lotion Jolly?

Scarlett Whitening Body Lotion Jolly
Usai penggunaan Scarlett Whitening Body Lotion Jolly


Untuk pembelian per satuan produk body lotion seharga 75K tapi kalau 1 paket (dapat box exclusive + free gift) senilai 300K dapat 5 item loh! Iya Moms, langsung order aja di WA : 0877-0036-300) atau line @scarlett_whitening atau shopee (Scarlett_whitening).

Nah, Moms, kini aku lebih memahami kulitku setelah merawat diri sekitar 2 minggu, lebih terlihat bersih, cerah dan wangi. Kulit yang terawat membuat aku makin nyaman dan segar walau banyak di rumah saja. So, makin disayang suami deh!

Sudah terbuktikan, usia 40 tahun bisa lebih produktif dan menyayangi diri sendiri? Sesekali manjakan diri dengan memilih body lation. Tapi, belum menikah juga perlu loh melakukan perawatan diri. Kulit aja dirawat, apalagi pasanganmu! Uhuy! So, cobain juga ya Scarlett Whitening Body Lotion Jolly! Bikin usia 40 tahun makin bergairah!

33 komentar untuk "Scarlett Whitening Body Lotion Jolly, Bikin Usia 40 Tahun Makin Bergairah"

  1. Bener banget, mengembangkan diri dengan melakukan hobi, kalau merawat diri dengan scarlett aja. Wah, bagus banget memang efeknya.

    BalasHapus
  2. Menabung merupakan harapan semua orang karena untuk kebutuhan tidak terduga.

    BalasHapus
  3. aku suka nih dg kemasannya, mudah untuk pengambilan namun tetap aman alias tidak takut tumpah tak sengaja ya.. mantab deh Scarlett ini

    BalasHapus
  4. Aku pernah baca kalau usia bisa terlihat muda kalau hati selalu bahagia. Nah, perawatan dengan skin care yang kita sukai bisa jadi salah satu cara bahagia. Apalagi aroma dari Scarlet ini terkenal banget harum. Jadi bikin kita relax dan happy ya mbak :)

    BalasHapus
  5. Waah bagus nih ... saya tertarik dengan review Mbak Naqi. Membayangkan ada wangi berbeda dan bikin nyaman selama pandemi.

    BalasHapus
  6. Aku juga lagi senang-senangnya merawat diri. Asyiknya, bisa duet bareng gadis setengah remaja di rumah, mulai dari olahraga bareng, pakai tonic bareng, cuci-cuci muka bareng. Seru banget. Selain berusaha merawat diri, sekalian ngajarin gadis setengah remaja itu buat merawat diri sedari dini, hihihi ...

    Scarlett body lotion bisa untuk usia berapa, ya?

    BalasHapus
  7. Merawat diri emang harus dirutinkan ya moms, biar nambah semangat juga apalagi dimasa pandemi gini yang emg bnyk dirumah saja. Hehe aku pakai Scarlett juga moms body care maupun face care 😍😊

    BalasHapus
  8. Mengikuti webinar ini memang menjadi hiburan tersendiri di saat PPKM yaa, kak..
    Dan ternyata alhamdulillah, masih tetap bisa produktif juga merawat diri agar selalu wangi, cantik, berseri di rumah dengan rangkaian perawatan Scarlett Whitening Body Lotion.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ya .. menariknya kandungan Scarlett itu Glutathione, Vitamin E, Niachinamide dan Kojid Acid ... sangat bermanfaat bagi kulit nih, pastinya bikin glowing jika teratur menggunakannya.

      Hapus
    2. sama...saya jg jd demen simak webinar. apalagi bnyk yg berhadiah, wehehe. lalu kalo scarlett ini udah terbukti banyak yg suka dg produknya ya. beneran ngefek

      Hapus
  9. wanginya sih ini pasti wow banget dan enakeuunn bikin suami betah peluk-peluk hehehe apalagi kalo dipakainya saat malam hari sebelum tidur ya

    BalasHapus
  10. Aku juga pakai Scarlett varian JOLLY ini mbaaa
    uenaakk banget aromanya
    relaxing dan sweet gitu
    aakk, pokoke mood-booster banget ini mah

    BalasHapus
  11. Sama dong. Aku juga makin hepi aja menjalani usia 40 ini karena ternyata masih bisa tampil cantik kok bareng scarlett whitening

    BalasHapus
  12. Sekarang bodycare scarlett udah menjadi bagian dari hari²ku ciee.. suka banget dengan wanginya yg kalem tapi seger gitu. Mandi jadi semangat, make bodylotion juga nggak bosen. Karena kulit pun jd wangi dan terawat.

    BalasHapus
  13. Cocok sekali mbak, mengembangkan diri utk lebih produktif itu harus tanpa mengenal batas usia. Apalagi perawatan diri agar slalu wangi, maka kita selalu percaya diri.. aku juga pake ini Mbak

    BalasHapus
  14. Aku juga punya Scarlett Jolly mam. Adikku juga suka, akhirnya aku kasih ke adikku deh. Aromanya cukup ringan dan harum, cocok untuk relaksasi.

    BalasHapus
  15. Nyenengin banget kalau pakai handbody dari Scarlett. Auto lebih putih dan kulitrasanya jauh lebih baik. Dan parfumnya itu lho. Usia 40 seperti kita kan harus selalu siap menerima ciuman tangan. Hihihi. Jadi harus selalu pakai hand body Scarlett. Saya pakai Freshy. Penasaran sama wanginya Jollu ini

    BalasHapus
  16. Aku masih pakai yang lama nih Mbak Naqi, karena buat aku, body lotion segitu tuh banyak banget. Kadang malah dipake berdua sama bocil, hehe.

    BalasHapus
  17. Harga Scarlett Whitening Body Lotion Jolly ini affordable sekali.
    Dengan kemasan yang diperoleh sebanyak 300 ml plus lotionnya pun cukup hemat karena lumayan kental, sehingga harga 75K terasa hemat bingit...

    BalasHapus
  18. Kulit yang bersih dan wangi memang bisa mempengaruhi mood. Saya kalau pakai produk Scarlett suka banget mencium wanginya

    BalasHapus
  19. Produk Scarlett yang ini belum aku coba nih, udah lama ga beli Scarlett lagi. Apalagi harganya terjangkau ya mba

    BalasHapus
  20. Usia 40an juga harus banget merawat diri supaya tetap fresh & percaya diri, Buat aku lotion itu wajib gak pernah ketinggalan apalagi kalau habis mandi & mau tidur

    BalasHapus
  21. Namanya lucu ya, ini apakah sama dengan handbody scarlett yang kuning hits itu, aku udah coba kalo yang kuning, wanginya tahan lama bak aromatherapy, dipake malam sebelum bobok mantap banget

    BalasHapus
  22. yang aku suka dari scarlett ini tuh ya begitu dipake langsung terlihat bedanya makin cerah gitu loh

    BalasHapus
  23. Sepakat sekali mbak usia 40 tahun bukan berarti enggak merawat diri. Apalagi ada scarlet body lotion yang wangi dan manfaatnya banyak sekali

    BalasHapus
  24. woww judulnya biki Rrrrr... 🤭
    setuju mak, makanya banyak juga yang bilang life begin 40 ya
    Btw Scarlett Whitening Body Lotion Jolly ini emang enak wanginya

    BalasHapus
  25. aku belom pernah coba yg jolly tapi aku pake 2 varian lain dr scarlett. aku happy banget karena wanginya super enak dan bisa disesuaikan sama kondisi mau kemana or jam berapa haha

    BalasHapus
  26. Pengen beli produk hand body scarlett nih biar lebih halus dan lembut kulit ku hehe

    BalasHapus
  27. Saya pakek 4 varian body lotion dari Scarlett. Scrubnya juga pakek. Pokoknya me-time banget kalau udah merawat diri dengan produk perawatan tubuh dari Scarlett by Felicya Angelista.

    BalasHapus
  28. Suka deh dengan body lotion Scarlett ini. Pas juga, aku pake yang varian ini. Wangi dan bikin kulit lembut serta cerahan. Mana awet pula. Sebotol belom habis-habis. Nanti kalo habis kepengen beli yang varian lain. Penasaran dengan wanginya.

    BalasHapus
  29. Jangankan usia 40 saya yang usia 50 ke atas saja tetap rajin merawat kulit loh, hihihi melawan tua nih ceritanya.
    Nah, pilihan saya jatuh juga ke produk Scarlett.

    BalasHapus
  30. Aku belum coba ini
    Sekarang lagi asik sama face wash dan serumnya
    Jadi mau coba ah Handboy Jolly ini
    Siapa tahu kalau suami yang merasakan dampaknya mau ikutan pakai

    BalasHapus
  31. saya juga menggunakan beberapa produk dari Scarlett mba Naqi, suka banget dengan wangi-wanginya

    BalasHapus

Terima kasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menghindari spam. Mohon juga follow blog, Google +, twitter: @Naqiyyah_Syam dan IG saya : @naqiyyahsyam. Semoga silaturahmi kita semakin terjalin indah ^__^