Selasa, 31 Agustus 2021

5 Kelebihan Rumah di Fortunia Residence

5 Kelebihan Rumah di Fortunia Residence. Mencari rumah yang nyaman adalah impian setiap keluarga. Tempatnya startegis dekat dengan lokasi bekerja, sampai fasilitas umum yang terjangkau. Aku pernah mengalami kesulitan banget pasang Wi-Fi di rumahku karena jaringan internet fiber optik belum sampai. Padahal rumahku dekat dengan salah satu sekolah  dasar Islam terbesar di  Bandar Lampung. 

Kondisi yang tidak mendukung akan kesulitan dalam bekerja dari rumah. Apalagi sejak pandemi, orang-orang mulai terbiasa bekerja di rumah. Rumah dijadikan kantor. Bekerja dapat dilakukan di mana saja. Di ruang kerja, ruang belajar, ruang makan, sampai di tempat tidur, hehe...

Rumah di Fortunia Residence

Senin, 23 Agustus 2021

Review Brightening Facial Wash & Brightly Ever After Serum dari Scarlett : Bye, Wajah Kusam!

Assalamualaikum Sahabat Smart Mom,

Review Brightening Facial Wash & Brightly Ever After Serum dari Scarlett : Bye, Wajah Kusam! Siapa nih yang kulitnya cenderung kering? Jika wajah tidak dirawat, maka akan timbul jerawat, flek hitam, kering, kusam dan lainnya. Aku banget ini. Wajahku kalau udah mulai malas membersihkan wajah, maka akan kusam.

Penyebab wajah kusam adalah stress, kurang tidur dan karena polusi atau cahaya matahari. Kuakui beberapa pekan ini kurang tidur karena ada kerjaan. Dari membuat konten video bersama teman-teman hingga menemani anak belajar daring.

Review Brightening Facial Wash & Brightly Ever After Serum  dari Scarlett  Bye, Wajah Kusam!


Selasa, 10 Agustus 2021

Mengenal Budaya dan Wisata Lampung, Bikin Bangga deh!

Assalamualaikum Sahabat Smart Mom,

Mengenal Budaya dan Wisata Lampung, Bikin Bangga deh! Sejak menikah tahun 2005 lalu, aku mengikuti suami pindah ke Lampung. Lebih tepatnya kini kami tinggal di Kota Bandarlampung. Mau tak mau, aku harus mempelajari dong budaya Lampung yang awalnya masih asing banget bagiku. Memegang prinsip, "Di mana bumi dipijak, di sana langit di junjung," maka aku pun mulai mempelajari budaya Lampung itu sendiri. 

Mengenal Budaya dan Wisata Lampung

Rabu, 04 Agustus 2021

Aplikasi Senyumku : Mengelola Keuangan Keluarga Lebih Mudah

 Assalamualaikum Sahabat Smart Mom

Sejak sebelum menikah, aku diajarkan ibuku menjadi perempuan yang berpenghasilan. Memang sih tugas suami adalah mencari nafkah, tapi kita kan tidak akan mengetahui kondisi ke depan? Apakah kondisi ekonomi tetap stabil atau oleng tertimpa masalah ekonomi. 

Aplikasi Senyumku Membantu Mengelola Keuangan Keluarga