Inovasi Baru AQUA Japan

Assalamualaikum Sahabat Smart Mom,

Sejak pandemi ini kegiatan lebih banyak di rumah saja. Menyiapkan makanan sehat buat keluarga, menemani anak bermain, sampai menyiapkan pakaian sekolah untuk tetap bersih dan rapi.

Kegiatan domestik yang sibuk setiap harinya memerlukan fasilitas pendukung. Dari mesin cuci, kulkas, TV dan lainnya. Aku pun berkenalan dengan produk AQUA Japan, salah satunya mesin cuci yang menjadi sahabat setiaku sejak 3 tahun lalu.

Inovasi Baru AQUA Japan

AQUA Japan Indonesia

Oh, ya Moms, AQUA Japan ini adalah Multi Nasional Brand Home Appliances. Menghadirkan berbagai produk inovasi terkini dengan teknologi dan kualitas dari Jepang. Produk-produk yang dihadirkan khususnya, big appliances yaitu, Mesin Cuci, Kulkas, TV, AC, Bottle Cooler dan juga Chest Freezer serta small home appliances, seperti Blender, Juicer, Microwave, Vacuum Cleaner.

Saat ini AQUA Japan memiliki lebih dari 450 karyawan berkualitas yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. AQUA Japan bahkan telah memiliki jaringan distribusi yang sangat luas, yakni 17 kantor cabang dan sole agent, serta lebih dari 344 kantor pelayanan service resmi. Sedangkan distribusi AQUA Japan didukung dengan belasan ribu outlet penjualan, sehingga jaringan distribusi serta pelayanan telah menyebar secara nasional.

Nah, saat ini AQUA Japan makin melebarkan sayapnya dengan membidik target pasar kelas atas dengan tetap memperhatikan market saat ini di kelas menengah. Wow, penasarankan produk apa saja?

Baca Juga : Mencicipi Sedop Nasi Kuning dan Tumpeng

Inovasi Baru AQUA Japan


Inovasi Baru AQUA Japan

Kini, AQUA Japan terus berinovasi dan mendukung kebutuhan konsumen yang sejak pandemi, lebih fokus ke kesehatan. Beruntung aku menjadi salah satu peserta event virtual Media Luncheon 2021 yang digelar pada Rabu, 22 September 2021. Aku jadi makin memahami AQUA Japan sebagai produsen elektronik rumah tangga makin berinovatif menjawab kebutuhan konsumen saat pandemi ini.


Siang itu, aku bersama teman-teman menantikan keseruan pertemuan virtual bersama tim AQUA Japan yang kini berinovasi untuk, "Home of Healthy Body, Mind and Soul.”

Dalam acara ini juga dihadiri oleh :

1. Yudistiro, General Manager Sales AQUA Japan.
2. Meiriano Ullman, Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia.
3. Sutanto, Senior Manager National Sales AQUA Japan.
4. Glenn Manengkei, Head of Marketing AQUA Japan.


Inovasi Baru AQUA Japan



Menurut Yudistiro, General Manager Sales AQUA Japan, kini kampanye produk inovatif yang berfokus pada kenyamanan serta kesehatan konsumen.

Saat pandemi ini, penjualan produk AQUA Japan tetap secara offline tapi juga online. Bahkan sudah naik menjadi 29% semester ini dengan terus berinovasi produk yang menunjung lifestyle.

Hal senada juga disampaikan oleh Meiriano Ullman, Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia. Produk yang dihadirkan juga produk yang baik dan juga menghibur.

Berikut Inovasi Baru dari AQUA Japan :


1. Lemari Es/ Kulkas

Kelebihan kulkas dari AQUA Japan adalah dilengkapi dengan fitur teknologi untuk mendukung kesehatan. Memiliki fitur DEO Fresh, yang mampu menjaga makanan lebih lama, tidak menimbulkan bakteri dan mencegah dan menyerap aroma tidak sedap, serta mesin cuci dengan fitur Anti Bacterial Technology (ABT) untuk mencegah terjadinya pertumbuhan bakteri dan membuat bagian – bagian pada mesin cuci lebih higienis dan bersih.

Apalagi sejak pandemi ini, Moms pastinya ingin stok makanan lebih banyak kan? Agar tidak sering keluar rumah, ini ada kulkas yang mendukung kenyamanan di rumah saja.

Produk AQUA JAPAN



2. Mesin Cuci

Memiliki kapasitas yang besar, lebih senyap suaranya, tidak berisik, hemat listrik dan memiliki garansi seumur hidup. Mesin Cuci FQW-120876QD Anti Bacterial Technology (ABT) untuk mencegah terjadinya pertumbuhan bakteri dan membuat bagian-bagian pada mesin cuci lebih higienis dan bersih.


3. AC

Selama ini jika AC kotor, kita memerlukan service AC untuk membersihkannya. Tapi, saat pandemi ini, kita sangat membatasi kehadira orang lain ke rumah kita. Nah, AQUA Japan menyiapkan AQA-KCRV9WGW, yaitu AC yang mampu membersihkan sendiri debu dan kotoran yang menempel di evaporator dan membunuh 99.99%. virus dan bakteri melalui fitur AQUA Fresh.



AC ini mampu membersihkan sendiri. Caranya, kotoran yang ada dibekukan, kemudian dicairkan kembali sehingga bisa membersihkan sendiri, tak sampai 18 menit dan dapat dilakukan setiap hari. Tentunya makin hemat dan memberikan kenyamanan bersama keluarga, ya?

4. Android Smart TV

Untuk generasi milenial atau pun pasangan muda, AQUA Japan menawarkan produk dengan beraneka pilihan warna. Selain itu, TV memiliki beberapa keungggulan yang menarik, seperti :

1. Memilik 4K HDR, resolusi warna lebih tajam

2. Dilengkapi dengan AI Smart Voice Google, memudahkan emak-emak mencari info/menemani anaknya mengerjakan tugas sekolah.

3. Menghadirkan banyak aplikasi, sehingga memudahkan untuk tugas/kerjaan dari rumah.

TV AQUA JAPAN


Selain keempat produk terbaru di atas, AQUA Japan juga menghadirkan Chest Freezer dan Showcase/ Chest Freezer AQF-450EC ini membantu untuk para bisnis kuliner. Memiliki keunggulan anti bakteri dan mampu menjaga kebekukan makanan selama 48 jam. Jika mati listrik, Moms tak perlu khawatir karena makanan tetap terjaga.


Masa Garansi AQUA Japan

Kabar gembira bagi Moms yang akan memberli produk AQUA Japan, sejak Januari 2021 masa garansi diperpanjang. Misal, AC masa garansi yang awalnya 5 tahun menjadi 10 tahun, sedangkan mesin cuci keluaran terbaru memiliki garansi seumur hidup.

Khusus warga Lampung, tak perlu khawatir mencari produk AQUA Japan atau mau service ya, dapat ditemui di Untuk toko utama ada di Toko Modern Elektronik tepatnya berada di JL. Pangkal Pinang, Bandar Lampung. Produk AQUA Japan tak hanya menyebar di Bandarlampung, tapi juga sudah ke pelosok daerah Lampung, hingga ke Pesisir Barat dan Krui.

AQUA Japan- Tapis Blogger

Diakhir pertemuan, AQUA Japan membagi-bagikan hadiah dengan cara diundi. Ada 6 blogger yang beruntung dan 4 perwakilan media yang berhak mendapatkan hadiah. Masya Allah, aku ikut senang dan bahagia, walau belum rezeki, ya. Tapi, aku tetap bersyukur bisa menghadiri acara ini disaat masih dirawat di RS, hehehe....

AQUA Japan- Tapis Blogger


Itulah keseruaanku mengikuti acara AQUA Japan, semoga mendapatkan info yang bermanfaat dan salam sehat! Info lengkap produk AQUA Japan, dapat dicek di IG @aquajapanid.

28 komentar untuk "Inovasi Baru AQUA Japan"

  1. Aku juga pengguna produk elektronik AQUA Japan mam. Aku pakai mesin cuci dari mereka. Alhamdulillah cukup awet. Harganya juga terjangkau. Klaau ada saudara nikah, bisa lah jadi opsi kado buat ngisi rumah, hehehe

    BalasHapus
  2. inovasi Aqua Japan benar-benar memanfaatkan teknologi untuk kenyamanan dan keamanan konsumennya. aku paling penasaran sama produk smart tv. kayaknya enak punya layar gede buat nonton streaming dan belajar online daripada pakai laptop

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya banget Mbk, banyak bisa dihubungkan dengan aplikasi lainnya

      Hapus
  3. Inovasinya keren nih, AQUA Japan.
    Pantesan penjualannya naik, karena sebagai produsen elektronik rumah tangga makin berinovatif menjawab kebutuhan konsumen saat pandemi ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yap, betul banget udah banyak disukai konsumen ya AQUA Japan ini

      Hapus
  4. Wah keren ya Aqua Japan, penjualannya sampai naik 29%. Berarti sekarang Aqua sudah masuk ke hati pembeli di Indonesia nih ya, Mba

    BalasHapus
  5. Ingin punya android smart tV. Apalagi warnanya juga bagus dan tajam. Produk produk Aqua Japan emang tak bisa diragukan lagi kualitasnya ya mba

    BalasHapus
  6. wah makin banyak ya inovasinya mba..aku baru tahu merk Aqua japan ni jadi pengen rekomendasiin nih buat beli elektronik merk Aqua ini

    BalasHapus
  7. Karyawannya sudah banyak juga, ya. Semoga makin sukses nih AQUA Japan. Saya naksir Smart TV nya, bagus nih. Buat nambah-nambah merk AQUA JAPAN di rumah, karena sudah ada kulkasnya.

    BalasHapus
  8. Aku belum pernah pakai produk AQUA Japan, mbak. Dari inovasi produknya, aku jadi pengen beli kulkasnya, pas lagi mau ganti baru soalnya. Oh ya Mbak Naqi, pada produk Kulkas / lemari es (nomor 1), penjelasannya tentang mesin cuci :D

    BalasHapus
  9. MasyaAllah mbak, saat sakit masih bisa ikutan webinar dari AQUA Japan ini ya. Memang waktu sakit, kitanya harus bahagia ya mbak, agar cepat sembuh. Alhamdulillah moga lekas pulih kembali yaa. Btw, aku baru tahu ada produk elektronik dari AQUA Japan. ACnya itu keren ya bisa membersihkan sendiri. canggih memang buatan jepang mah.

    BalasHapus
  10. Saya belum punya mesin cuci nyari merek Aqua Japan ini belum ada di sekitar kampung saya. Maklum pelosok. Kalau beli dari kota malah riskan resiko di jalan. Maklum jalannya ajib...
    Semoga segera sampai distribusnya ke daerah pelosok juga

    BalasHapus
  11. Waaah...AC-nya menarik sekaliiii Mbak. Bisa bersih2 sendiri. Keren dong nggak harus panggil tukang cuci kecuali sudah di luar kemampuan mesin.

    BTW, saya penasaran nih, ada nggak sih koneksi merk aqua japan dengan aqua danone (air mineral)? Karena sama-sama aqua yaaa...

    BalasHapus
  12. Ya ampun! Itu AQUA Japan ngasih garansi sampai seumur hidup buat alat elektroniknya. Mantap banget deh. Produk-produk yang dihasilkan juga terbilang oke ya

    BalasHapus
  13. Bagus sih ya emang produk Aqua ini. Ibu punya tv di rumah juga awet. Aku kepengen nabung juga buat beli smart tv punya aqua.

    BalasHapus
  14. AQUA Japan memang gak berhenti berinovasi ya, produknya selalu berkualitas. Btw, keren lah mak satu ini, walaupun sakit tetep bisa ikut kegiatan seru ini, hehe

    BalasHapus
  15. Kata adekku yang udah pakai Aqua Japan, AC nya Aqua Japan nih awet dan kualitasnya bagus dengan harga terjangkau, kalau aku sih naksir android smart tv nya itu.

    BalasHapus
  16. AQUA Japan inovasinya memang bagus, desainnya juga keren, duh ah jadi kepengen kulkas dan AC Aqua Japan deh. Okay, nabung dulu ah ehhehe makasi reviewnya mak

    BalasHapus
  17. Wah makin banyak nih produk baru yang ditawarkan oleh Aqua Japan ya mbak? AKu pribadi kalau ada dana pengen juga nih upgrade TV atau kulkas hehe
    Wow banget masa garansinya panjang2 ya bahkan ada yang seumur hidup, makasih infonya mbak

    BalasHapus
  18. Salah satu whistlist saya punya kulkas yang besar. Biar bisa menampung lebih banyak lagi. Kayaknya bagus nih merk AQUA Japan

    BalasHapus
  19. naksir aku ama TV nya mak,udah maju mundur maren, hahaha. pengen yang gede, hahaha. udah dishalawatin aja, hahaha.waktu itu harganya diskon, tapi akhirnya ditunda karena ruangannya belum siap, hahaha

    BalasHapus
  20. Kualitas Japan mah nggak kaleng-kaleng. Selalu berkualitas dan memanjakan para konsumennya sehingga pada loyal dengan brand ini.

    BalasHapus
  21. Seriusan prodk AQUA Japan memiliki garansi selama itu?
    Kerena banget.
    Nah, semoga awet sih.. Tapi untuk mesin cuci AQUA Japan berani kasih garansi seumur hidup, amazing banget.
    AQUA Japan membawa hidup menjadi lebih baik.

    BalasHapus
  22. Aduduh, lihat home appliances begini bikin mupeng. Mana dari Aqua Japan pula. Pengen deh ganti kulkas di rumah dengan Aqua Japan. 😍

    BalasHapus
  23. aku lupa aqua japan ini dulu namanya apa ya mak? merek apa gitu aku lupa ada pokoknya trus ganti aqua japan
    awt mesti ini karena biasanya kualitas produk ga bohong ya mak. secara seumur hidup garansi.
    kerenn

    BalasHapus
  24. Ah seru ya inovasinya
    Jadi pengen ngulik juga ini inovasi @aquajapan yang tidak berhenti dan cepat puas demi kebermanfaatannya di masyarakat lebih luas

    BalasHapus
  25. Android Smart TV tuh udah jadi incaranku sejak lama Mak karena pengen banget bisa netflix an di ruang keluarga tanpa pake perangkat komputer yang penempatannya bikin PR. Pengen segera yang praktis aja gitu TV sekalian. Boleh deh nanti coba-coba cari info lebih banyak soal Android Smart TV Aqua Japan ini :))

    BalasHapus

Terima kasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menghindari spam. Mohon juga follow blog, Google +, twitter: @Naqiyyah_Syam dan IG saya : @naqiyyahsyam. Semoga silaturahmi kita semakin terjalin indah ^__^