Kamis, 06 Desember 2018

Cara Bijak Menggunakan Susu Kental Manis (SKM)

bijak menggunakan susu kental manis provinsi lampung

Assalamualaikum Sahabat Smart Mom,


Zaman kecil ingat banget kalau di rumahku selalu ada susu kaleng, Susu Kental Manis (SKM). Bagi keluarga kami, SKM sering banget digunakan untuk membuat kue, es cendol atau juga topping roti. Nah, bertahun-tahun kemudian, aku mengunakan SKM untuk tambahan membuat cemilan anak-anakku. Paling sering adalah membuat donat, pisang susu, dan es krim. Apalah pernah aku meminum segelas SKM? Pernah banget, apalagi iklan di TV menggiurkan ya? 

Dikatakan kalau minum SKM sudah bagian asupan  gizi seimbang, aduh Moms... itu salah banget! Awalnya, suamiku yang suka menegur, jangan pernah memberikan SKM kepada anak-anak. Kebetulan anak-anak enggak pernah ketagihan SKM, mereka aku kenalkan susu segar, UHT dan susu lainnya. Namun, bagaimana dengan anak-anak yang ortunya ekonomi menengah ke bawah? 

5 Hal yang Ingin Dilakukan di Tahun 2019




Assalamualaikum Sahabat Smart Mom,

Sebentar lagi tahun 2018 berganti menjaid tahun 2019. Sudah banyak impian yang akan dilakukan. Nah, sebagai ibu rumah tangga, penulis, blogger dan trainer kepenulisan, aku juga punya impian yang ingin dilakukan pada tahun 2019 mendatang. Nah, berikut aku ceritakan ya!